-->

25 Superhero Wanita Tercantik dan Terseksi yang Melelehkan Hati Setiap Pria - Bagian 2


Artikel ini merupakan lanjutan dari 25 Superhero Wanita Tercantik dan Terseksi yang Melelehkan Hati Setiap Pria 







#12 – Catwoman





25 Superhero Wanita Tercantik dan Terseksi yang Melelehkan Hati Setiap Pria  - Bagian 2



Wanita yang memiliki nama asli Selina Kyle ini memiliki tubuh yang bagus dan atletis, ditambah wajahnya yang cantik tentu mampu mencuri hati setiap pria. Bahkan, sang The Dark Knight pernah jatuh cinta kepadanya.






#11 - Scarlet Witch





Superhero Wanita Tercantik Terseksi



Kecantikan dan keseksian yang dimiliki Wanda Marximoff atau Scarlet Witch sudah tidak terbantahkan lagi. Mutat angggota Avengers ini kecantikannya dapat membuat setiap lelaki terpesona, bahkan robot android (Vision) sekalipun jatuh cinta padanya.






#10 – Mera








Diposisi ke-10 ada Mera sang Ratu Atlantis. Diluar kemampuan yang ia miliki, Istri dari Aquaman ini sudah tentu memiliki wajah yang menawan dan tubuh yang ideal. Benar-benar istri idaman...








#9 – Rogue





rogue karakter marvel tercantik



Posisi ke 11 superhero wanita tercantik dan terseksi ditempati oleh Rogue. Pasangan dari Gambit ini sering masuk kategori dalam hal kecantikan dan keseksiannya, salah satunya Rogue pernah mendapat posisi ke-4 dalam “Top Ten X-Babes list” versi majalah IGN.






#8 – Jean Grey (Phoenix)





superhero tercantik terseksi marvel dc



Phoenix atau lebih di kenal Jean Grey, menempati posisi ke-9 daftar superhero wanita tercantik dan terseksi. Kecantikan yang dimiliki Jean Grey sudah tidak diragukan lagi. Cyclops, Wolverine dan bahkan Professor X terpesona akan kecantikan yang dimiliki oleh Mutant Level Omega ini.





#7 – Black Cat





superhero tercantik terseksi marvel dc



Kucing pencuri dari Marvel ini mendapat posisi ke-7. Kemampuan mencuri yang dimiliki Black Cat bisa dikatakan paling hebat di antara yang lain. Keseksian yang ia miliki sudah terlihat dari kostum yang ia kenakan dan berhasil membuat Spider-man jatuh hati.






#6 – Invisible Woman





karakter marvel tercantik terseksi




“I'm engaged to the hottest girl on the planet”. 



Itulah yang dikatakan oleh Mr. Fantastic (Reed Richard) terhadap istrinya Susan ‘Sue’ Strom-Richard. Memang kecantikan dan keseksian Sue sering membuat para lelaki menjadi terpana. Namor dan Doctor Doom bahkan pernah jatuh hati kepada Sue.






#5 – Zatanna





karakter dc tercantik terseksi berdada besar



Penyihir cantik ini memiliki banyak kemampuan dan merupakan salah satu pengguna magic terkuat di DC Comics. Selain itu ia memiliki body yang seksi dan wajahnya pun dapat membuat para lelaki tersihir hanya dengan melihatnya.






#4 – Ms Marvel





karakter terseksi marvel dc



Ms Marvel era Carol Danvers memang terkenal akan kecantikan dan kemolekan tubuhnya. Banyak kemampuan yang ia miliki terutama dalam hal kepemimpinan dan merupakan superhero wanita terkuat di Bumi.






#3 – Wonder Woman





karakter tercantik marvel dc



Sang Putri Amazon selalu digambarkan sebagai sosok wanita yang sempurna. Dengan kekuatan, kecantikan dan kecerdasan di atas karakter wanita lainnya. Pantas masuk 3 besar.






#2 – Emma Frost





Superhero Wanita Tercantik dan Terseksi



Emma Frost, Mutant seksi ini memang pantas menduduki posisi ke-2. Ia berada di posisi ke-1 dalam “Top Ten X-Babes list” versi majalah IGN. Pemilik dari Frost International ini memiliki memiliki wajah yang sangat cantik dan body yang seksi. Banyak laki-laki yang akan membeku walau hanya melihatnya.






#1 – Power Girl





Superhero Wanita Tercantik dan Terseksi



Superhero wanita tercantik dan terseksi dalam daftar ini dipegang oleh Power Girl. Versi dewasa dari Supergirl ini sangat seksi dan mampu menggoda setiap pria yang melihatnya.





Demikian daftar superhero wanita tercantik dan terseksi dalam komik DC dan Marvel. Di antara sederetan superhero wanita di atas, manakah yang menjadi favoritmu?







0 Response to "25 Superhero Wanita Tercantik dan Terseksi yang Melelehkan Hati Setiap Pria - Bagian 2"

Posting Komentar