-->

25 Superhero Wanita Terseksi dan Tercantik yang Melelehkan Hati Setiap Pria


Siapakah superhero wanita terseksi dalam komik DC dan Marvel?




Selowae.Net – Superhero DC dan Marvel bukan hanya didominasi oleh para pria saja. Banyak juga karakter wanita yang tidak hanya kuat, namun juga memiliki penampilan seksi dan cantik yang mampu menaklukkan hati para pria.



Siapa saja mereka? Simak daftar superhero wanita tercantik dan terseksi dalam daftar berikut:





#25 – Huntress





Superhero Wanita Terseksi dan Tercantik



Posisi 25 superhero wanita terseksi ditempati oleh Helena Bertinelli alias Huntress. Ia adalah vigilante wanita dan merupakan bagian dari Bat-Family. Huntress ahli dalam memanah, menguasai beberapa ilmu beladiri, ahli dalam kriminalogi dan yang berhubungan dengan detective. Di luar dari itu ia memiliki wajah yang cantik dan body yang sangat ideal.








#24 – Lady Sif





Superhero Wanita Terseksi dan Tercantik



Prajurit cantik dari Asgard menempati posisi ke 24. Lady Sif adalah salah satu prajurit wanita terhebat yang dimiliki oleh Asgard, ia juga merupakan teman kecil Thor. Selain cantik, Sif juga mempunyai kemampuan bertarung yang sangat hebat, kepintaran dalam perang dan yang istimewa adalah ia bisa melakukan Teleportasi.






#23 – Mystique





superhero mavel tercantik



Mutant cantik dengan kemampuannya yang dapat merubah dirinya menjadi siapapun ini menempati posisi ke-23. Banyak laki-laki yang akan tergoda berkat kemampuannya ini. Tidak diragukan lagi posisi ini cocok ditempati oleh Mystique.





#22 – Batgirl





superhero dc tercantik



Posisi ke-22 daftar superhero wanita terseksi dan tercantik ditempati oleh Barbara Gordon, putri dari komisioner James Gordon. Kecantikan dan keseksian yang dimiliki Barbara sudah sangat terlihat jelas, banyak laki-laki yang ingin berkencan dengannya. Selain dari kencantikan yang dimilikinya, Barbara juga sangat cerdas dan mempunyai kemampuan detective, kemampuan beladiri dan ahli dalam mengoperasikan komputer.






#21 – Black Widow





superhero tercantik marvel



Cantik, seksi, dan misterius. Itulah gambaran mengenai Natasha Romanof, mata-mata dari S.H.I.E.L.D ini sudah tidak diragukan lagi kemampuan dan kecantikannya yang membuat para superhero laki-laki jatuh hati kepadanya.






#20 – Black Canary





superhero terseksi



Dinah ‘Laurel’ Lance, superhero wanita cantik ini sangat senang memerangi kriminalitas dengan kemampuannya. Dinah atau Black Canary menguasai belasan seni beladiri ditambah teriakan supersonic yang bisa membuat setiap lawannya K.O. Selain itu, Dinah Lance juga terkenal sebagai karakter wanita seksi dengan body yang sangat menggoda.






#19 – Supergirl





superhero perempuan tercantik terseksi hot



Sepupu dari Superman ini bukan hanya kuat, namun juga memiliki kecantikan dan keseksian yang luar biasa. Pria mana yang tidak terpesona dengan wanita ber-rok pendek yang terbang di angkasa?






#18 – Talia Al Ghul





25 Superhero Wanita Terseksi dan Tercantik yang Melelehkan Hati Setiap Pria



Superhero wanita tercantik dan terseksi berikutnya adalah Talia Al Ghul, putri dari pemimpin organisasi League of Assasins. Memang banyak yang belum mengenal karakter perempuan ini, tapi dia merupakan salah satu karakter wanita tercantik dan seksi dalam DC Comics yang bahkan membuat Bruce Wayne jatuh kepelukannya.






#17 – Psylocke





25 Superhero Wanita Terseksi dan Tercantik yang Melelehkan Hati Setiap Pria



Wanita yang memiliki nama asli Elizabeth Braddock ini memang cukup terkenal di X-Men. Diluar kemampuannya menggunakan Katana, ia memiliki tubuh yang atletis dan wajah cantik yang menantang.






#16 – Elektra





superhero terseksi marvel dc



Elektra menempati posisi ke-16 daftar superhero wanita terseksi dan tercantik. Diluar kemampuan yang ia miliki, wanita yang selalu terlihat dengan warna merah ini juga memiliki wajah yang menawan dan body seksi.






#15 – Storm





superhero paling seksi hot



Storm merupakan salah satu Mutant yang paling kuat diantara para X-Men. Diluar kemampuannya itu, tidak dipungkiri Storm memiliki wajah yang menawan dan tubuh yang bagus. Tidak heran dia dapat menaklukkan hati T’Challa dan menjadi ratu Wakanda






#14 – Harley Quinn





karakter dc terseksi wanita



Cantik, seksi dan gila. Itulah sedikit deskripsi untuk menggambarkan Harley Quinn. Kekasih Joker ini juga sering memakai pakaian ketat yang membuatnya semakin  terlihat seksi.






#13- Poison Ivy





poison ivy dc comics



Poison Ivy, villain cantik ini memang sudah terkenal keseksiannya. Dengan kekuatan memikatnya, banyak laki-laki akan bertekuk lutut dihadapan wanita pengendali tanaman ini.






Klik Next untuk melihat daftar superhero wanita terseksi dan tercantik lainnya.





Next – Superhero Wanita Tercantik Bag. 2



0 Response to "25 Superhero Wanita Terseksi dan Tercantik yang Melelehkan Hati Setiap Pria"

Posting Komentar