Senin, 01 Januari 2018

Top 3 Film Terbaik Scarlett Johansson


Artikel ini merupakan lanjutan dari 10 Film Terbaik yang Dibintangi Scarlett Johansson.

 

#3 – Ghost World (2001)


daftar Film Terbaik Scarlett Johansson

Rating Rotten Tomatoes: 92%

Rekomendasi film terbaik Scarlett Johansson berikutnya adalah Ghost World yang tayang tahun 2001. Film ini bergenre comedy-teen, bukan film horror sesuai dengan judulnya. Judul hanyalah bentuk metafora dari kehidupan yang dialami oleh Enid dan Rebecca, dua tokoh utama dalam film ini.

Enid (Thora Birch) dan Rebecca (Scarlett Johansson) adalah dua orang sahabat yang selalu bersama. Mereka suka mengkritisi orang lain, mengganggu Josh (diperankan Brad Renfro) dengan memaksa memberi tumpangan. Melanglang buana ke berbagai cafe, movie shop, untuk mengisi waktu luang. Mereka berdua selalu saja mengkritisi siapa saja yang mereka berdua anggap aneh atau menggelikan.

Hingga suatu ketika, Enid dan Rebecca merasa harus untuk membuntuti sepasang pria wanita paruh baya yang mereka sebut “pemuja setan”. Dimana hal tersebut adalah titik awal antara pertemuan Enid dengan Seymour (diperankan Steve Buscemi), kolektor vinyl record blues, jass era 78-an. Enid dan Seymour kemudian semakin bersahabat erat karena kecocokan mereka, yang kemudian menyebabkan sedikit keretakan hubungan persahabatan dengan Rebecca. Salah satu film terbaik yang dibintangi Scarlett Johansson ini benar-benar seru dan jangan sampai kamu lewatkan.


#2 – Her (2013)


Film Terbaik Scarlett Johansson

Rating Rotten Tomatoes: 94%

Daftar film Scarlett Johansson berikutnya adalah Her yang tayang tahun 2013. Film yang disutradarai oleh Spike Jonze ini bersetting di masa depan ketika teknologi sudah sangat maju. Semua orang bergantung dengan teknologi saat itu, tidak terlepas bagi Theodore Twombly (diperankan Joaquin Phoenix), seorang pria introvert yang tinggal sendirian di sebuah apartemen pasca pisah rumah dengan istrinya.

Kehidupannya penuh dengan kecanggihan teknologi, mulai dari gadget, game dan bahkan dia membeli sebuah program komputer canggih bernama Samantha (diperankan Scarlett Johansson). Dan.... akhirnya dia jatuh cinta dengan program komputer tersebut. Dengan banyaknya penghargaan bergengsi yang berhasil diraih film ini, tidak mengherankan apabila film Her pantas menjadi salah satu film terbaik Scarlett Johansson.


#1 – Lost in Translation (2003)


Film Terbaik Scarlett Johansson

Rating Rotten Tomatoes: 95%

Satu lagi film Scarlett Johansson yang wajib kamu tonton, yaitu Lost in Translation. Film ini mengisahkan tentang Bob Harris (diperankan Bill Murray), seorang aktor senior yang sudah berhenti bermain film, dan lebih sering menjadi bintang iklan.

Suatu hari, Bob mendapat pekerjaan untuk melakukan syuting iklan wiski di Jepang. Bob sendiri terpaksa sering meninggalkan istri dan anaknya ketika bekerja di tempat jauh seperti sekarang ini. Ternyata budaya yang asing ditambah bahasa yang asing pula membuat Bob terasa sangat asing dan kurang betah di Jepang.

Hal yang sama juga dirasakan Charlotte (diperankan Scarlett Johansson) seorang wanita yang datang ke Jepang dalam rangka menemani suaminya yang bekerja sebagai photographer. Kesibukan sang suami di sana membuat Charlotte menghabiskan harinya sendiri berkeliling hotel dan Tokyo.

Mereka berdua kemudian bertemu di sebuah bar di hotel. Charlotte yang merasa kesepian sekaligus cemburu karna sang suami malah akrab dengan seorang cewek yang jadi model fotonya, merasa mendapat teman dengan hadirnya Bob, bahkan lama-lama dia mendapat perasaan yang lebih. Kisah cinta yang rumit antara keduanya pun menjadi sajian menarik dalam film yang dibintangi Scarlett Johansson ini.


Itulah daftar film terbaik Scarlett Johansson dari masa ke masa. Tentu saja selain film di atas, Scarlett Johansson masih banyak membintangi film keren lainnya, seperti Home Alone 3, An American Rhapsody, A Good Woman, The Prestige, We Bought A Zoo, Lucy dan sebagainya.

Dari daftar film Scarlett Johansson terbaik dan terkeren di atas, manakah yang menjadi favoritmu?


Next > Daftar Film Terbaik Jing Tian


Loading...

Related Posts

0 komentar: