Jumat, 26 Januari 2018

[RUMOR] Hugh Jackman akan Kembali Memerankan Wolverine?


SinduLin.web.id – Setelah Fox dibeli oleh Disney, otomatis hak cipta karakter X-Men dan Fantastic Four juga dimiliki oleh studio bermaskot tikus tersebut. Hal ini tentu membuka kemungkinan besar untuk crossover Avengers dengan X-Men maupun Fantastic Four.

Meski begitu, seperti yang sudah kita ketahui bahwa Hugh Jackman, pemeran Wolverine telah mengakhiri perannya dalam film Logan tahun 2017 lalu. Hal ini tentu membuat kita bertanya-tanya apakah Hugh Jackman akan kembali memerankan Wolverine mengingat sebelumnya ia sangat ingin tampil bersama Avengers.

[RUMOR] Hugh Jackman akan Kembali Memerankan Wolverine?

Menariknya, baru-baru ini aktor Sebastian Stan yang memerankan Bucky Barnes alias Winter Soldier sedikit memberi harapan untuk hal ini. Ia mengungkapkan sedikit pembicaraannya dengan Hugh Jackman terkait potensinya kembali memerankan Wolverine di Marvel Cinematic Universe.

Seperti dikutip dari Screenrant, bahwa Sebastian Stan menjelaskan saat ia duduk bersama Hugh Jackman di panel Ace Comic-con via We Got Covered, mereka membicarakan kemungkinan kembalinya Wolverine ke hadapan fans. Dalam kesempatan itu, Stan mengaku membujuk Hugh Jackman untuk kembali memerankan sang mutan bercakar. Berikut merupakan kutipannya:

“Baru-baru ini saya secara tidak sengaja duduk bersebelahan dengan Hugh Jackman. saya tidak tahu hal aneh apa yang bisa saya bicarakan tapi jadi seperti ini ‘apakah saya akan bertemu segera dengan anda’ dia mengatakan beberapa hal kepada saya dan saya membiarkannya begitu saja. Jika tidak, saya akan terkena sebuah masalah oleh seseorang. Saya bertanya kepadanya karena saya terus memikirkan terus apakan Logan menjadi akhir untuk Wolverine atau apapun dan dia berkata bahwa dia telah memikirkannya dan itu ada dalam pikirannya. Jadi, saya tidak tahu, mungkin seperti itu”

Walau Hugh Jackman sebelumnya sudah berpamitan sebagai Wolverine di film Logan, namun aktor berusia 49 tahun itu masih sangat mungkin untuk kembali dari masa pensiunnya. Chris Hemsworth yang juga ikut dalam kampanye tersebut mengaku akan menghubungi Hugh Jackman untuk meyakinkannya untuk tidak pensiun.

Terlepas dari itu semua, nampaknya kita hanya bisa menunggu film-film superhero Marvel berikutnya untuk mengetahui apakah benar Hugh Jackman akan kembali memerankan Wolverine atau tidak...



Loading...

Related Posts

0 komentar: