Jumat, 24 November 2017

Rekomendasi Anime Fall 2017 Terbaik dan Terbaru yang Mendapat Rating Tinggi

Inilah rekomendasi anime fall 2017 terbaik dan terbaru yang mendapat rating tinggi. Pastikan kamu menontonnya!


SinduLin.web.id – Situs anime nomor satu di dunia, yaitu MyAnimeList telah mengeluarkan daftar anime terpopuler pada musim Fall 2017. Anime apa sajakah yang masuk 15 besar? Simak daftar lengkapnya di bawah ini!


Rekomendasi Anime Fall 2017 Terbaik dan Terbaru


#15 – Anime-Gataris


Rekomendasi Anime Fall 2017 Terbaik dan Terbaru
Anime Fall 2017

Genre: Comedy, School

Cerita berpusat pada Asagaya Minoa yang merupakan murid baru di SMA Sakaneko. Minoa diajak teman kelasnya, Kamiigusa Arisu untuk mendirikan Klub Riset Anime. Minoa yang awam tentang anime, sedikit demi sedikit mulai tertarik dengan anime setelah bertemu dengan teman-temannya yang mencintai anime.


Rekomendasi Anime Fall 2017 Terbaik dan Terbaru

#14 - Dies Irae


Genre: Action, Super Power, Magic

Pada tanggal 1 Mei 1945 di Berlin, Tentara Merah mengibarkan bendera Soviet atas Reichskanzlei, sekelompok orang Nazi yang melakukan sebuah ritual. Bagi mereka, pembantaian di kota tidak lain adalah ritual pengorbanan yang sempurna untuk mengembalikan Ordo ke-13 Lance, sekelompok manusia super yang akan membawa kehancuran dunia. Bertahun-tahun kemudian, tidak ada yang tahu apakah kelompok ini berhasil, dan apakah mereka masih hidup atau sudah mati. Hanya sedikit orang yang tahu keberadaan mereka.

Saat ini, tepatnya bulan Desember di Kota Suwahara, Fujii Ren menghabiskan hari-harinya di rumah sakit. Sudah dua bulan sejak kejadian yang telah membuatnya berada di rumah sakit. Dia bertengkar dengan temannya, Yusa Shirou hingga mereka hampir saling membunuh. Dia mencoba menghargai apa yang telah ditinggalkan padanya, tapi setiap malam dia selalu melihat mimpi yang sama; seorang guillotine, seorang pembunuh, dan ksatria berpakaian hitam yang mengejar para pembunuh. Anime fall genre action ini jangan sampai kamu lewatkan...


#13 - Hoozuki no Reitetsu 2nd Season


Genre: Comedy, Demons, Supernatural, Fantasy

Musim kedua anime seri Hoozuki no Reitetsu. Hoozoki adalah pembantu raja neraka, Enma. Dengan tenang dan sangat sadis, dia menyelesaikan berbagai masalah di Neraka, termasuk kekacauan yang dilakukan oleh Momotarou dan teman-temannya. Namun, saat waktu luang dia habiskan untuk menggeluti hobinya yang unik, seperti menjilati hewan lucu dan merawat "Bunga Goldfish".


Baca juga: 50 Anime Ecchi Terbaik Sepanjang Masa



Rekomendasi Anime Fall 2017 Terbaik dan Terbaru

#12 - Kino no Tabi: The Beautiful World - The Animated Series


Genre: Action , Adventure,  Slice of Life

Kino, seorang petualang muda yang mengendarai sepeda motor bernama Hermes. Dalam petualangannya, dia bertemu dengan orang-orang dan budaya yang berbeda-beda. Kino menghabiskan waktunya selama tiga hari di setiap lokasi yang dia datangi.


#11 – Kekkai Sensen & Beyond


Genre: Action, Super Power, Supernatural, Vampire, Fantasy

Musim kedua seri anime Kekkai Sensen yang berlatar cerita di New York, kota yang telah lenyap hanya dalam waktu semalam. Kota tersebut kini disebut sebagai Hellsalem Lot, tempat dunia lain terhubung dengan dunia nyata. Hellsalem Lot dilindungi oleh kelompok rahasia yang dikenal sebagai Libra. Leonardo Watch, seorang fotografer dan jurnalis yang baru saja tiba di kota tersebut dan tak sengaja bergabung dengan kelompok Hellsalem Lot.

Episode pertama anime ini akan diputar di Toho Cinemas Roppongi Hills pada 30 September 2017. Sementara penayangan regularnya mulai tayang pada 8 Oktober 2017.


rekomendasi anime terbaik fall 2017

#10 - Inuyashiki


Genre: Action, Sci-Fi, Psychological, Drama, Seinen

Posisi 10 besar anime fall 2017 terbaik dipegang oleh Inuyashiki. Anime ini mengisahkan tentang Inuyashiki Ichiro, seorang pria tua biasa yang sering diabaikan dan tidak dihormati oleh keluarganya, meskipun semua yang dilakukannya demi mereka. Lebih dari itu, dokternya telah memvonis dirinya menderita kanker. Keadaan semakin buruk ketika muncul cahaya menyilaukan dari langit yang menghantamnya. Setelah kembali tersadar, dia memastikan bahwa tidak ada cidera yang nampak di tubuhnya, tapi segera dia mulai menyadari ada sesuatu yang berbeda dengan dirinya.


#9 - Ousama Game the Animation


Genre: Mystery, Horror, Supernatural, Drama, School

Kanazawa Nobuaki pindah ke sekolah yang jauh. Di sekolah barunya dia takut berinteraksi dengan teman kelasnya kerena peristiwa yang pernah terjadi di sekolah sebelumnya. Namun, dia mulai membuka diri ketika acara festival olahraga berlangsung. Suatu hari, Nobuaki dan semua teman kelasnya menerima pesan dari "Ousama". Awalnya, teman-teman kelasnya tidak menanggapi pesan itu dengan serius dan menganggapnya hanya sebagai lelucon saja. Tapi Nobuaki mengetahui maksud sebenarnya dari pesan itu; bahwa permainan "mematikan" akan segera dimulai.


Baca juga: Rekomendasi Drama Korea Romantis Terbaik Sepanjang Masa



anime terbaik fall 2017

#8 - Juuni Taisen


Genre: Action, Fantasy

Juuni Taisen menceritakan 12 prajurit yang menyandang gelar sebagai anggota 12 Zodiak. Masing-masing bertarung dengan kehidupan mereka dengan mempertaruhkan harga diri demi sebuah harapan. Air mata mengalir tak terbendung di medan perang berdarah yang penuh dengan konspirasi dan pembunuhan. Siapakah yang akan bertahan hingga akhir?


#7 - Omiai Aite wa Oshiego, Tsuyoki na, Mondaiji.


Genre: Romance, School, Ecchi, Josei

Cerita anime ecchi ini berfokus pada seorang guru perempuan dan muridnya. Nano, guru populer yang banyak dikagumi para muridnya. Sementara Souji hanyalah murid yang sering membuat masalah padanya. Suatu hari, kenalan Nano berencana menjodohkannya dengan seseorang. Nano terkejut setelah mengetahui orang itu ternyata Souji yang tak lain adalah muridnya sendiri.


anime terbaik fall 2017

#6 - Imouto sae Ireba Ii.


Genre: Comedy, Romance

Rekomendasi anime terbaik fall 2017 berikutnya adalah Imouto sae Ireba Ii. Menceritakan keseharian seorang siscon sekaligus penulis novel remaja, Hashima Itsuki bersama adiknya, Chihiro yang sempurna. Hari-harinya dikelilingi oleh berbagai karakter menarik lainnya, seperti Kani Nayuta yang seorang ilustrator jenius, sahabat baiknya Shirakawa Miyako dan teman-temannya dari penerbit yang sama dengannya.


#5 - Boku no Kanojo ga Majimesugiru Sho-bitch na Ken


Genre: Comedy, Romance, School

Setelah pernyataan cinta Shinozaki Haruka pada Kousaka Akiho, dia segera mengetahui bahwa berhubungan dengan gadis cantik itu lebih sulit dari yang dibayangkannya.


Baca juga: 7 Live Action Anime Terbaik 2017



anime terbaik fall 2017

#4 - Just Because!


Genre: School, Drama, Romance

Saat ini merupakan musim dingin tahun ketiga mereka sebagai siswa SMA. Menjelang semester kedua, ketika para siswa hanya punya sedikit waktu di sekolah dan hanya bisa menunggu wisuda, dia tiba-tiba datang. Dia adalah teman kelas mereka saat masih SMP yang kemudian pindah jauh.


#3 - UQ Holder!: Mahou Sensei Negima! 2


Genre: Action - Sci-Fi - Magic - Fantasy - Shounen

Dalam beberapa dekade semenjak manusia menyadari adanya keajaiban, dunia mengalami gejolak besar. Namun, seorang anak laki-laki bernama Touta tinggal di daerah pedesaan terpencil yang jauh dari perubahan ini. Touta hidup biasa bersama teman-temannya dan guru wanita yang mengajarinya tentang sihir. Tapi ketika kehidupannya yang tentram terganggu, dia memulai petualangan uniknya.


Rekomendasi Anime Fall 2017 Terbaik dan Terbaru

#2 - Blend S


Genre: Slice of Life, Comedy

Maika baru saja mendapatkan pekerjaan di sebuah kafe yang semua pelayannya harus melayani pelanggan dengan berperilaku berdasarkan karakter yang diberikan pada mereka. Maika pun diminta untuk menjadi pelayan yang sangat sadis (DoS). Salah satu anime terbaik Fall 2017 ini tidak boleh kamu lewatkan...


#1 – Black Clover


Genre: Action - Comedy - Fantasy - Magic – Shounen

Anime yang paling populer musim Fall 2017 adalah Black Clover. Menceritakan tentang Asta, seorang anak muda yang bermimpi menjadi penyihir terhebat di kerajaan. Tapi dia punya satu masalah, dia tidak bisa menggunakan sihir. Nasib baik menghampirinya karena mendapatkan Grimoire lima daun yang sangat langka "Black Clover" yang memberinya kekuatan anti-sihir. Meskipun dia tidak bisa menggunakan sihir, tapi dia tetap bertekad untuk menjadi Raja Penyihir.


Demikian rekomendasi anime fall 2017 terbaik yang paling populer dan mendapat rating tinggi. Klik Next untuk melihat daftar anime terbaru tahun 2018.



NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner