Hotel Murah Dekat Bandara Adi Sumarmo Harga 100 Ribuan

Sindu
By -
0


Info Hotel murah dekat Bandara Adi Sumarmo Solo1


Bebaca Wisata – Kamu sedang mencari Hotel di dekat Bandara Adi Sumarmo Solo? Atau mungkin sedang butuh penginapan yang lokasinya dekat dengan Bandara Adi Sumarmo? Kalau iya kamu bisa bermalam di Hotel murah wilayah Bandara Adi Sumarmo yang harganya 100 ribuan ini.



Jika anda sedang berlibur ke kota Solo bersama keluarga atau teman terdekat dan turun di Bandara, pastinya kebingungan untuk mencari tempat penginapan atau hotel untuk bermalam maupun untuk transit dan istirahat sejenak.



Tentunya, ingin mencari hotel yang harganya murah namun berkualitas. Nah, anda bisa mencari data alamat lokasi Hotel murah di Bandara Adi Sumarmo berikut ini.



Tidak begitu banyak hotel Murah yang berlokasi di Bandara Adi Sumarmo Solo, namun bukan berarti tidak ada. Berdasarkan apa yang sudah kami cari, kami menemukan sedikitnya 4 hotel di Solo yang berlokasi tak jauh dari Bandara Adi Sumarmo.



Baik hotel maupun resort atau penginapan di bawah ini ada di kawasan Bandara dan menawarkan harga yang relatif murah dan sangat terjangkau, hanya kurang lebih 100 ribuan sampai 500 ribuan saja untuk biaya satu malam.



Pilihan harga dari 100 ribuan sampai 500 ribuan tersebut tentu didasarkan pada kualitas masing-masing hotel. Jadi jika kamu mencari hotel yang harganya 100 ribuan saja, maka jangan terlalu berharap akan fasilitas lengkap.



Di dekat Bandara sendiri ada hotel murah yang bisa kamu pilih untuk menginap, yaitu Dafam Koyan Resort Solo yang menawarkan harga sangat murah per malamnya. Hanya dengan tarif 100 ribuan saja kamu sudah bisa bermalam di hotel ini. Dafam Koyan Resort sendiri berlokasi tidak jauh dari Bandara Adi Sumarmo, hanya sekitar 800 meter saja. Bisa kamu tempuh dengan berjalan kaki ataupun angkutan umum.



Hotel murah dekat Bandara Adi Sumarmo berikutnya adalah The Gambir Anom yang berlokasi sekitar 900 meter dari Bandara. Hanya dengan harga per malam 200ribuan, kamu bisa menginap dan menikmati fasilitas hotel ini.



Sedikit lebih jauh ada juga Villa Aquin yang berjarak sekitar 1,3 km saja dari Bandara. Dan jika kamu mempunyai biaya lebih, kami sarankan untuk memilih Syariah Hotel Solo atau The Gambir Anom Hotel Solo. Walau biayanya lebih mahas, namun jika mencari tempat yang lebih nyaman kedua hotel tersebut rasanya sangat pas untukmu.




Baca juga: Hotel Murah di Temanggung Jawa Tengah




Berikut penjelasan lengkap mengenai daftar Hotel dekat Bandara Adi Sumarmo yang paling murah dan direkomendasikan. Harganya Cuma 100 ribuan sampai di bawah 500 ribuan loh...






Syariah Hotel Solo





Hotel Murah Dekat Bandara Adi Sumarmo Harga 100 Ribuan



Syariah Hotel Solo adalah hotel bintang 3 yang memiliki 387 kamar.

Alamat: Jalan Adi Sucipto No. 47 Colomadu, Adi Sumarmo Airport, Solo (Surakarta)

Fasilitas tambahan: Wifi Gratis

Biaya Per Malam: 280,992.00









The Gambir Anom Hotel Solo





Hotel Murah Dekat Bandara Adi Sumarmo Harga 100 Ribuan



The Gambir Anom Hotel Solo adalah Hotel Bintang 3 yang memiliki 105 kamar.

Alamat: Jl. Raya Embarkasi Haji No. 24, Gagak Sipat, Boyolali, Adi Sumarmo Airport, Solo (Surakarta)

Fasilitas tambahan: Wifi Gratis

Biaya Per Malam: IDR 212,893.00






Dafam Kayon Resort Solo





Hotel Murah Dekat Bandara Adi Sumarmo Harga 100 Ribuan



Dafam Kayon Resort Solo adalah Hotel Bintang 2 yang memiliki 50 kamar.

Alamat: Jl. Tentara Pelajar, Ngesrep Village, Tanjungsari, Ngemplak, Adisumarmo Solo International Airport, Solo (Surakarta)

Fasilitas tambahan: Wifi Gratis

Biaya Per Malam: 174,471.00






Villa Aquin





Hotel Murah Dekat Bandara Adi Sumarmo Harga 100 Ribuan



Villa Aquin adalah Hotel Bintang 3 yang memiliki 6 kamar.

Alamat: Gatak, Kel. Gajahan, Kec. Colomadu, Karanganyar, Adi Sumarmo Airport, Solo (Surakarta)

Fasilitas tambahan: Wifi Gratis

Biaya Per Malam: 330,579.00





Itu dia informasi lengkap seputar Hotel Murah dekat Bandara Adi Sumarmo Solo. Dengan adanya informasi seputar hotel murah area Solo ini pastinya kamu dapat lebih memperkirakan budget yang mungkin dikeluarkan ketika berwisata. Oh ya, khusus yang datang beramai-ramai seperti orang berwisata dan sebagainya akan mendapat diskon khusus. Kamu bisa menghubungi pengelola hotel untuk menanyakannya...




Next > Daftar Hotel Murah di Solo dan Biayanya


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!