Lokasi ATM BRI Setor Tunai Banjarmasin – ATM CDM

Sindu
By -
0


Di mana lokasi ATM Setor Tunai BRI di Banjarmasin dan sekitarnya?


Bebaca Wisata – Kegiatan menabung di Bank sekarang ini semakin disukai oleh masyarakat. Terlebih setelah semakin banyaknya kemudahan dan fasilitas yang ditawarkan oleh Bank tempat menabung. Belum lagi, menabung di Bank juga bisa mendapatkan bunga dan uang tetap aman.




Lokasi ATM BRI Setor Tunai Banjarmasin – ATM CDM



Salah satu Bank di Indonesia yang populer adalah Bank Rakyat Indonesia. Bank ini sudah dangat dipercaya masyarakat sebagai tempat menabung karena terbukti aman dan memiliki banyak fasilitas keren. Salah satunya adalah ATM CDM atau Cash Deposit Machine BRI. Dengan adanya ATM CDM ini, nasabah bisa menabung atau setor tunai uang lewat ATM tanpa harus antri di teller.



Ya, jika dulu untuk menabung saja harus membuang waktu mengantri di Teller, sekarang bisa lebih mudah karena tinggal menuju ATM CDM yang buka 24 ham (kecuali sedang rusak), masukkan uang 50 ribuan atau 100ribuan kemudian saldo akan bertambah.



Namun, saat ini tidak semua ATM BRI memiliki mesin CDM ini, baru beberapa lokasi saja. Jika kamu ada di Banjarmasin dan sedang mencari info lokasi ATM BRI Setor Tunai di Banjarmasin, maka berikut ini daftar lengkapnya!






Info Lokasi ATM BRI Setor Tunai Banjarmasin (CDM)




ATM CDM BRI KC BANJARMASIN SAMUDERA

JL. PANGERAN SAMUDERA NO.98 BANJARMASIN



GALERY ATM BRI Setor Tunai KC BANJARMASIN AHMAD YANI 

JL. Jend Achmad Yani KM 3.5 No. 151 Banjarmasin.




Lihat juga: ATM CDM BRI di Sleman Yogyakarta






Demikian penjelasan terkait info ATM CDM BRI di Banjarmasin Kota dan sekitarnya. Dengan adanya ATM Setor Tunai BRI ini, para nasabah diharapkan bisa lebih mudah dan lebih senang dalam menabung untuk masa depan.




Next > Daftar ATM BRI di Banjarmasin


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!