-->

Rekomendasi Anime Supernatural dengan Cerita Terbaik, Kamu Sudah Nonton?

Selowae.Net – Artikel ini merupakan kelanjutan dari 40 Anime Supernatural Terbaik di Dunia, jika kamu belum membaca bagian pertama, kami sarankan untuk membacanya terlebih dahulu DI SINI.






Rekomendasi Anime Supernatural Terbaik – Bagian 2





#26 - Kyoukai no Kanata





Kyoukai no Kanata



Musim Perdana: Fall 2013

Total Episode: 12

Genre Anime: Fantasy, Slice of Life, Supernatural



Sinopsis:



Anime Kyoukai no Kanata berkisah tentang Kanbara Akihito adalah manusia setengah Youmu yang kebal terhadap luka karena kemampuan tubuhnya yang dapat memulihkan diri dengan cepat.



Suatu hari, Akihito melihat seorang gadis berkacamata yang terlihat mencoba melompat dari atap sekolah. Gadis itu bernama Kuriyama Mirai, dia terisolasi karena kemampuannya dalam memanipulasi darah. Pertemuan keduanya pun mengungkap tadir yang harus mereka hadapi.






#27 - Owarimonogatari





Owarimonogatari



Musim Perdana: Fall 2015

Total Episode: 12

Genre: Comedy, Mystery, Supernatural



Sinopsis:



Owarimonogatari berkisah mengenai Araragi Koyomi, siswa kelas 3 yang telah menghadapi berbagai situasi aneh bersama dengan gadis-gadis aneh. Masing-masing gadis itu memiliki penyakit misterius yang berhubungan dengan supernatural. Kali ini Araragi berhadapan dengan gadis misterius tanpa emosi, Oshino Ougi.



Keduanya, bersama-sama menguak masa lalu Araragi saat masih SMP yang kini kembali menghantuinya. Salah satu anime terbaik genre supernatural ini jangan sampai dilewatkan.













#28 - Mushishi





Rekomendasi Anime Supernatural dengan Cerita Terbaik



Musim Perdana: Fall 2005

Total Episode: 26

Genre: Adventure, Mystery, Fantasy, Historical, Slice of Life, Supernatural, Seinen



Sinopsis:



Mereka adalah makhluk yang tak ramah, primitif dan khas. Mereka adalah makhluk yang tak menyerupai hewan maupun tumbuhan. Seiring dengan jaman dan ketakutannya, mereka disebut dengan "Mushi".



Di dunia ini banyak makhluk yang disebut "Hantu", tapi sebenarnya mereka adalah Mushi. Bahkan ada yang bisa berpura-pura jadi manusia.



Ginko adalah seorang mushi-shi pengembara. Mushi-shi adalah orang yang ahli dalam menangani Mushi. Ginko mengembara untuk meneliti Mushi langka yang ada di dunia. Dalam perjalanannya, Ginko sering membantu orang-orang yang memiliki penyakit aneh yang disebabkan oleh Mushi.






#29 - Another





anime supernatural terbaik 2018



Musim Perdana: Winter 2012

Total Episode: 12

Genre Anime: Horror, Mystery, School, Supernatural, Thriller



Sinopsis:



Anime supernatural terbaik selanjutnya adalah Another. Pada tahun 1972, ada seorang siswi teladan kelas 3 SMP Yomiyama bernama Misaki. Gadis tersebut sangat populer di kalangan teman sekelas dan juga sekolahnya.



Ketika ia tiba-tiba meninggal, teman sekelas dan gurunya memutuskan untuk menganggap dirinya masih hidup hingga saat hari kelulusan tiba, muncul sosok aneh yang ada di foto kelulusan. Pada musim semi tahun 1998, seorang siswa bernama Sakakibara Kouichi pindah ke kelas tersebut dan merasa aneh dengan suasana kelas.



Di kelas itu ia bertemu dengan Misaki Mei, namun yang mengejutkan teman-teman kelas yang lainnya menggap bahwa Misaki Mei itu tidak ada.



Setelah itu, mulai terjadi kejadian aneh yang menimpa para siswa dan keluarga mereka. Kouichi pun segera menyelidiki misteri ini untuk menghentikan fenomena aneh yang menimpa dirinya dan teman-temannya.






#30 - Kyoukai no Rinne





Kyoukai no Rinne



Musim Perdana: Spring 2015

Total Episode: 25

Genre: Comedy, Romance, School, Shounen, Supernatural



Sinopsis:



Ketika masih kecil, Mamiya Sakura pernah hilang di hutan yang berada di belakang rumah neneknya. Sekembalinya dari hutan itu, Sakura jadi memiliki kemampuan untuk melihat hantu.



Sekarang Sakura tumbuh menjadi gadis remaja, ia hanya berharap dapat jauh dari para hantu.



Di sekolah, bangku di samping Sakura yang selalu kosong sejak tahun ajaran baru, kini diisi oleh murid misterius yang sebelumnya tidak pernah ada dikelasnya.






#31 - Binbougami ga!





Rekomendasi anime supernatural comedy fantasy



Musim Perdana: Summer 2012

Total Episode: 13

Genre Anime: Comedy, Parody, Shounen, Supernatural



Sinopsis:



Rekomendasi anime supernatural selanjutnya adalah Binbougami ga!. Anime supernatural comedy terbaik ini mengisahkan Ichiko Sakura, gadis yang sangat beruntung.



Keberuntungannya yang besar itu karena dia secara tak sadar mengerap keberuntungan orang-orang di sekitarnya. Untuk menjaga keseimbangan, Dewa Kemalangan, Momiji menemui Ichiko dan mencoba membuatnya tertimpa kesialan.



Lebih banyak anime comedy dan parody bisa kamu baca di 25 Anime Komedi Terbaik Paling Lucu.






#32 - Death Note





death note anime thriller terbaik



Musim Perdana:  Fall 2006

Total Episode: 37

Genre: Mystery, Police, Psychological, Supernatural, Thriller



Sinopsis:



Anime Death Note mengisahkan seorang siswa SMA terbaik di Jepang bernama Light Yagami yang menemukan Death Note, sebuah buku catatan kematian, dimana  nama yang ditulis pada buku tersebut, akan mengalami kematian.



Death Note tersebut merupakan kepunyaan shinigami (dewa kematian) bernama Ryuk. Light merasa dunia sudah membusuk karena dipenuhi oleh manusia tidak berguna (penjahat).



Karena itu Light memutuskan untuk membunuh para penjahat dengan menuliskan nama penjahat tersebut pada Death Note. Hal ini membuatnya berurusan dengan L, detektif terbaik di dunia.






#33 – Durarara!!





Rekomendasi Anime Supernatural terbaik yang bagus



Musim Perdana: Winter 2010

Total Episode: 24

Genre: Action, Supernatural, Mystery



Sinopsis:



Di kota Tokyo distrik Ikebukuro, banyak rumor aneh tentang geng tanpa nama dan anggotanya yang berbahaya, salah satu legenda urban paling terkenal adalah sang pengendara hitam tanpa kepala yang dikatakan terlihat mengendarai sepeda motor hitam di jalanan kota.






#34 - Charlotte





anime fantasy supernatural terbaik terbaru



Musim Perdana: Summer 2015

Total Episode: 13

Genre Anime: School, Super Power



Sinopsis:



Beberapa remaja laki-laki dan perempuan memiliki kemampuan khusus. Tanpa sepengetahuan orang, Otosaka Yuu menggunakan kemampuannya untuk bersenang-senang dan berbuat curang dalam setiap ujian sekolah.



Hingga seorang gadis bernama Tomori Nao tiba-tiba muncul di hadapannya. Pertemuan mereka menguak nasib pengguna kemampuan khusus.






#35 - One Punch Man





anime fantasy supernatural terbaik



Musim Perdana: Fall 2015

Total Episode: 12

Genre: Action, Comedy, Parody, Sci-Fi, Super Power, Supernatural, Seinen



Sinopsis:



One Punch Man menceritakan Saitama, seorang superhero berkepala botak dengan ekspresi datar. Sebagai seorang superhero, dia selalu berusaha mencari lawan yang tangguh, tetapi setiap kali ia menemukan kandidat yang menjanjikan, selalu saja dapat dikalahkan dalam sekali pukul.



One Punch Man adalah salah satu anime supernatural terbaik, jangan sampai kamu melewatkannya. Jangan lupa juga untuk membaca rekomendasi anime sci-fi terbaik sepanjang masa.






#36 - Beelzebub





anime action supernatural terbaik



Musim Perdana: Winter 2011

Total Episode: 60

Genre: Action, Comedy, Demons, School, Shounen, Supernatural



Sinopsis:



Oga Tatsumi adalah seorang siswa di SMA Ishiyama yang dikenal sebagai sekolah para preman. Suatu hari saat tidur di pinggir sungai, Tatsumi melihat seorang pria mengambang di air.



Dengan segera Tatsumi menariknya, tapi secara mengejutkan orang itu terbelah mejadi dua dan muncul bayi laki-laki.



Bayi itu adalah Beelzebub, anak dari raja iblis. Tatsumi terpilih sebagai seorang yang ditugaskan untuk membesarkan anak iblis, Beelzebub.






#37 - Nanatsu no Taizai





anime terbaik di dunia



Musim Perdana: Fall 2014

Total Episode: 24

Genre Anime: Action, Adventure, Fantasy, Shounen, Supernatural



Sinopsis:



Anime Nanatsu no Taizai mengambil kisah di mana manusia dan makhluk lain hidup berdampingan. Kerajaan Britannia dilindungi oleh Kesatria Suci pengguna sihir yang kuat, ditakuti dan dihormati banyak orang.



Konon, saat kelompok "Nanatsu no Taizai" mengkhianati negara, kesatria suci berhasil memberantas mereka semua. Namun, rumor yang beredar menyebutkan bahwa mereka masih hidup.



Sepuluh tahun kemudian, Kesatria Suci melakukan kudeta. Elizabeth, putri Kerajaan Britannia segera memulai perjalanan untuk mencari "Nanatsu no Taizai" dan meminta bantuan pada mereka untuk merebut kembali kerajaan.






#38 - Bakemonogatari





bakemonogatari



Musim Perdana: Summer 2009

Total Episode: 15

Genre: Mystery, Romance, Vampire, Supernatural



Sinopsis:



Cerita berpusat pada tokoh Araragi Koyomi, siswa SMA kelas 3 yang baru saja selamat dari serangan vampir dan mulai terlibat dengan berbagai macam Keganjilan seperti: Dewa berwujud Kepiting, hantu, mitos, roh dan segala hal keganjilan lainnya. Anime supernatural terbaik ini wajib masuk dalam daftar tontonmu.






#39 - Gakkou Gurashi





gakkou



Musim Perdana: Summer 2015

Total Episode; 12

Genre: Horror, Mystery, School, Seinen, Slice of Life, Supernatural



Sinopsis



Takeya Yuki suka dengan sekolah. Baginya, sekolah adalah tempat yang menyenangkan, di mana ia dapat menikmati kegiatan sekolah, terutama kegiatan klub "Kehidupan Sekolah" bersama teman- temannya Ebisugawa Kurumi dan Wakasa Yuuri.



Yuki selalu bersenang-senang dengan kegiatan sekolah setiap harinya sementara Kurumi dan Yuuri berusaha melindunginya, karena pada kenyataannya mereka adalah korban dari serangan zombi dan berusaha untuk bertahan hidup di sekolah.



Jangan lupa juga untuk membaca anime haarem terbaik wajib ditonton.






#40 - Shaman King





anime genre supernatural terbaik



Musim Perdana: Summer 2001

Total Episode: 64

Genre Anime; Action, Adventure, Comedy, Supernatural, Drama, Shounen



Sinopsis:



Satu lagi anime supernatural terbaik untuk kamu tonton, yaitu Shaman King. Pada suatu malam yang berbintang, Manta bertemu dengan Yoh Asakura, seorang Shaman muda yang dapat berinteraksi dengan roh.



Tidak hanya itu, dia juga bisa menggunakan kekuatan yang dimiliki roh tersebut. Sebagai seorang yang dilahirkan di keluarga Asakura yang dikenal sebagai keluarga Shaman, dia memikul tugas berat untuk mengikuti turnamen Shaman Fight yang diselenggarakan setiap 500 tahun sekali.



Dengan dibantu tunangannya Anna, roh samurai Amidamaru, dan teman-temannya yang lain, Yoh berusaha memenangkan Shaman Fight dan mendapatkan gelar Shaman King.





Demikian daftar rekomendasi anime supernatural terbaik dengan cerita bagus. Dari sekian banyak judul anime terbaik di atas, manakah anime favoritmu?






Next > Anime Terbaik Tahun 2018



0 Response to "Rekomendasi Anime Supernatural dengan Cerita Terbaik, Kamu Sudah Nonton?"

Posting Komentar