-->

15 Rekomendasi Anime Reverse Harem yang Paling Bagus dan Wajib Ditonton


Simak daftar rekomendasi anime reverse harem terbaik dalam pembahasan di bawah ini!




Selowae.Net Harem adalah salah satu genre anime populer yang mengisahkan tentang seorang cowok yang dikelilingi banyak cewek cantik. Beberapa contoh anime genre harem yang populer adalah Nisekoi, High School DxD, To Love Ru, dan sebagainya.



Lalu, apa itu anime reverse harem? Anime reverse harem adalah kebalikan dari anime harem. Jadi anime genre ini mengisahkan tentang seorang wanita/cewek yang dikelilingi oleh pria/cowok tampan. Apa saja anime reverse harem yang bagus dan wajib ditonton? Ini dia daftarnya!






Rekomendasi Anime Genre Reverse Harem





Brothers Conflict





15 Rekomendasi Anime Reverse Harem yang Paling Bagus dan Wajib Ditonton



Setelah ayahnya menikah lagi, Ema tinggal di rumah keluarga Asahina bersama dengan 13 saudara laki-laki barunya. Ema sebenarnya hanya ingin hidup damai bersama mereka sebagai keluarga, tetapi fakta bahwa dirinya yang seorang gadis tiba-tiba hadir di keluarga yang semuanya laki-laki menggemparkan mereka. Dimulailah hari-hari Ema bersama saudara-saudaranya yang perlahan menaruh rasa pada dirinya, entah akan jadi kisah cinta atau kan jadi saudara dekat.










Watashi ga Motete Dousunda




Watashi ga Motete Dousunda mengisahkan tentang Serinuma Kae, seorang gadis gemuk kelas 2 SMA dan juga seorang fujoshi akut. Suatu hari, berat badannya turun drastis setelah lama mengurung diri di kamar karena syok mengetahui kematian karakter anime favoritnya.



Kae yang kehilangan banyak berat badannya, kini jadi gadis menawan yang menarik banyak perhatian cowok-cowok, termasuk empat cowok ikemen di sekolahnya.






Uta no☆Prince-sama♪ Maji Love 1000%




Nanami Haruka, seorang calon komposer berasal dari daerah pedesaan yang sejak lama ingin menjadi penulis musik untuk idola, Ichinose Hayato. Demi mewujudkan impiannya itu, ia mendaftar ke sekolah kejuruan Akademi Saotome yang dihormati dalam bidang seni pertunjukan.



Di sekolah Akademi Saotome, Haruka banyak belajar dari para komposer, penyair, hingga belajar dari kepala sekolah. Persaingan antar murid di sekolah ini sangat sengit karena murid bertalenta yang lulus nantinya berkemungkinan akan direkrut oleh Shining Agency. Suatu hari, beberapa kejadian membuat Haruka bertemu dengan seorang pria misterius berdiri di bawah sinar rembulan...






Diabolik Lovers




Rekomendasi anime reverse harem terbaik berikutnya adalah anime Diabolik Lovers. Karena ayah Yui sedang keluar negeri, ia tinggal diminta tinggal di rumah enam Sakamaki bersaudara.



Ketika tiba di rumah mereka, ia sadar ternyata mereka adalah vampir. Meskipun setiap harinya Yui sering diganggu Sakamaki bersaudara, tapi ia menggapinya dengan positif dan mengungkap misteri dari masa lalu mereka dan dirinya.






anime reverse harem terbaik, tentang wanita dikelilingi banyak pria tampan ganteng




Scared Rider Xechs




Blue World yang melambangkan "alasan" diserang terus menerus oleh makhluk yang disebut "Kupu-kupu Malam O'Note" yang berasal dari Red World yang melambangkan "insting".



Asagi Akira, gadis berumur 17 tahun yang melakukan penelitian di Blue World dan ditunjuk untuk memimpin perang di Ryuukyuu LAG pusat pertahanan yang dibanggakan di pulau Ishigaki dan Iriomote.



Dia bertemu dengan unit tempur keenam "IS" yang dibentuk empat tahun setelah pertempuran sengit yang telah dimusnahkan oleh unit kelima. Akari harus memimpin enam rider yang dijuluki sebagai sebagai "Scared Rider Xechs" untuk melawan dunia lain dan juga memperdalam hubungan dengan mereka.






Fushigi Yuugi




Fushigi Yuugi tidak diragukan lagi adalah salah satu anime reverse harem terbaik sepanjang masa. Anime lawas ini mengisahkan tentang seorang heroin/tokoh utama wanita bernama Miyaka Yuuki yang dikelilingi banyak cowok tampan. Selain banyak adegan romance harem, Fushigi Yuugi juga dipenuhi dengan adegan pertarungan yang seru. Tentu sangat wajib untuk ditonton!






Akatsuki no Yona




Anime berjudul Akatsuki no Yona memiliki genre action, romance dan reverse harem yang kental.  Cerita anime ini juga sangat seru dan menghibur, mengisahkan tentang Putri Yona yang mau tidak mau harus hidup mandiri setelah insiden pembunuhan ayahnya oleh orang yang ia cintai dan kerajaan yang dipimpinnya diambil alih.



Putri Yona pun berjuang untuk mengambil alih kerajaannya kembali, dengan bantuan pengawalnya ia berpetualang mencari 4 orang yang mempunyai kekuatan legendaris. Jika kamu menyukai anime tentang wanita cantik yang dikelilingi cowok-cowok tampan, maka Akatsuki no Yona pantas masuk ke dalam daftar tontonmu.







Baca juga:







anime reverse harem tentang cewek dikelilingi banyak cowok




Hakuoki




Hakuoki berlatar historical atau mengisahkan masa lampu. Cerita berfokus pada seorang perempuan bernama Yukimura Chizuru, anak dari seorang dokter di zaman Edo. Ayahnya tiba-tiba saja pergi jauh untuk bekerja dan tidak ada kabar lagi. Chizuru yang merasa khawatir kemudian menyusul ayahnya ke Kyoto.



Perjalananannya dalam mencari sang ayah pun dibumbui dengan berbagai kisah menarik yang bikin nagih untuk ditonton.






Ouran High School Host Club




Rekomendasi anime genre reverse harem berikutnya adalah Ouran High School Host Club. Anime yang cukup lawas ini sempat booming di masa penayangannya dan tentu pantas menjadi salah satu anime reverse harem terbaik.



Bersetting di sebuah sekolah bernama Ouran, Fujika Haruhi hidup sehari-hari dengan para anggota klub host yang ganteng-ganteng. Pada awalnya Haruhi tidak sengaja bertemu dengan cowok-cowok tersebut karena salah ruangan. Namun pada akhirnya ia malah harus bekerja dengan Host Club tersebut demi membayar hutang. Berbagai keseruan, komedi dan kisah romantis dapat kamu nikmati dalam anime satu ini.






Dance with Devils




Dance with Devils adalah anime populer yang bergenre utama Demons dan reverse harem. Anime yang juga memiliki cerita romantis dan supranatural ini mengisahkan tentang Ritsuka Tachibana, seorang gadis cantik yang bertemu dengan para demons setelah terperosok sebuah reruntuhan. Para demons yang tampan-tampan tersebut kemudian berkenalan dan menyukai Ritsuka Tachibana. Berbagai kisah menarik pun terjadi setelahnya.






anime reverse harem terbaik sepanjang masa romance comedy action




Amnesia




Amnesia mengisahkan tentang seorang gadis cantik yang kehilangan ingatannya dan berteu dengan peri bernama Orion. Peri tersebut kemudian membantunya dalam mengembalikan ingatan. Dalam perjuangannya mencari ingatannya yang hilang, sang heroin juga bertemu dengan pria-pria tampan yang juga ikut membantunya.






Bonjour Sweet Love Patisserie




Bonjour Sweet Love Patisserie adalah anime bergenre romance comedy harem yang wajib untuk kamu tonton. Mengisahkan tentang gadis bernama Sayuri Haruno yang berkeinginan untuk membuka toko kue sendiri.



Saat berada di Fleurir Academy, ia bertemu dengan beberapa laki-laki tampan yang ahli dalam bidang kulinernya masing-masing. Kehidupan romance comedy satu gadis yang selalu diincar oleh cowok-cowok tampan pun dimulai.






Baca juga: Rekomendasi Anime Slice of Life







Kamigami no Asobi




Kamigami no Asobi adalah anime fantasy berbumbu reverse harem yang mengisahkan tentang Kusanagi Yui, seorang gadis yang mendapat peritah dari Zeus untuk mengajarkan cinta pada dewa-dewa tampan. Di anime ini, kamu akan menemukan banyak hal yang menarik dengan karakter cowok-cowok super keren.






anime reverse harem adalah, anime reverse harem terbaik sepanjang masa romance comedy action




Kamisama Hajimemashita




Kamisama Hajimemashita adalah anime bergenre demons, romance, shoujo dan comedy yang sangat seru. Anime yang mendapatkan rating tinggi yaitu 8+ di MyAnimeList ini mengisahkan tentang Nanami, seorang gadis yang tak punya rumah akibat ditinggal ayahnya.



Ia kemudian bertemu dengan seorang laki-laki dan diajak untuk menginap. Tempat tersebut ternyata adalah kuil dan seiring berjalannya cerita, Nanami dianggap sebagai dewa disana dan dikelilingi oleh banyak cowok tampan.






Arcana Famiglia




Satu lagi anime tentang cewek cantik yang dikelilingi cowok tampan, yaitu Arcana Famiglia.

Bercerita tentang sebuah organisasi kuat bernama Arcana Famiglia yang memiliki tujuan untuk membuat perdamaian di dunia perdagangan di pulau Regalo. Suatu hari, Arcana Famidlia menggelar Arcana Duello untuk memilih pemimpin baru dan mendapatkan Felicita, gadis cantik anak dari Mondo.



Liberto dan Nova adalah keturunan dari keluarga yang berbeda lebih memilih untuk melindungi Felicita dari pada membiarkannya menjadi milik orang lain. Mereka kemudian saling mengenal satu sama lain. Namun Felicita mempunyai kekuatan supernatural, dapat membaca pikiran orang lain, ia akhirnya tahu masa lalu dari Nova dan Liberto.





Demikian daftar rekomendasi anime reverse harem terbaik sepanjang masa yang wajib ditonton. Klik Next untuk melihat rekomendasi anime harem terbaik.








0 Response to "15 Rekomendasi Anime Reverse Harem yang Paling Bagus dan Wajib Ditonton"

Posting Komentar