-->

5 Macam Black Panther Terunik dalam Komik Marvel


Inilah top 5 versi Black Panther yang paling unik dalam Marvel Universe!




Selowae.Net Black Panther adalah superhero anggota Avengers dan juga Illuminati. Sosok Black Panther yang banyak kita kenal adalah T’Challa, seorang Raja Wakanda yang mendapatkan kekuatan dari ramuan berbentuk hati dan kostum vibraniumnya.



Namun, tahukah kamu kalau sebenarnya ada banyak versi berbeda dari Black Panther? Hal tersebut dikarenakan banyaknya dunia alternatif selain Earth-616 dalam Marvel Comics.



Nah, dalam artikel kali ini kami akan mencoba membahas berbagai versi unik dan aneh Black Panther yang ada di Marvel Universe. Penasaran? Langsung saja disimak setelah tanda titik dua berikut:






Venomized Black Panther





5 Macam Black Panther Terunik dalam Komik Marvel



Bagaimana jadinya apabila Black Panther dipengaruhi symbiote Venom? Lahirlah Venomized Black Panther, gabungan dari Venom dengan Black Panther.



Venomized Panther berasal dari Earth- TRN650. Di dunia tersebut, Venom berhasil menguasai T’Challa sehingga peran Black Panther digantikan oleh N’gozi.






Spider-Virus Panther





berbagai versi black panther



Tidak kalah unik, ada Black Panther dengan cita rasa Spider-Man di Earth-19919. Versi Black Panther yang muncul dalam komik Spider-Island ini terjadi akibat ulah Spider-Queen. Spider-Queen adalah seseorang berkemampuan khusus yang bisa merubah siapapun menjadi manusia laba-laba hanya dengan ciuman.



Setelah berhasil mengubah Peter Parker menjadi laba-laba raksasa, Spider-Queen melakukan hal serupa terhadap sang Raja Wakanda, sehingga membuatnya menjadi manusia laba-laba berkostum Black Panther.






Baca juga: Urutan Film Marvel Cinematic Universe Berdasarkan Kronologis Waktunya









Zombie Black Panther





zombie black panther marvel



Dalam serial Marvel Zombies, hampir semua superhero Marvel Comics berubah menjadi sesosok Zombie yang mengerikan dan tentu saja aneh.  Di dunia ini, Black Panther ditawan oleh Hank Pym (Giant Man) untuk dijadikan persediaan makanannya. Meskipun tak lama kemudian T’Challa berhasil kabur dalam kondisi kehilangan kaki dan tangan kanannya. Selengkapnya tentang cerita Marvel Zombie dapat kamu baca DI SINI.






Ghost Panther





5 Macam Black Panther Terunik dalam Komik Marvel



Ketika tubuh dan energi dari seorang Storm berpisah, maka lahirlah Ghost Panther. Itulah yang terjadi di Earth-161. Kostum yang digunakan Ghost Panther merupakan buatan dari Tony Stark yang sengaja didesain mirip dengan Black Panther.






Black Panther Manga Version





mangaverse black panther versi macam



Dalam mangaverse, Black Panther tampil agak berbeda dari yang kita kenal. T’Challa dalam universe ini lebih cocok disebut were-panther, karena cukup mirip dengan werewolf. Di mana dia bisa berubah menjadi manusia kumbang, bukannya menggunakan kostum vibranium seperti yang kita kenal. Dalam versi ini, T’Challa bahkan pernah mengubah penampilannya menjadi elang.





Itulah beberapa macam versi unik dari Black Panther-nya Marvel Comics. Klik Next untuk mengenal berbagai macam Symbiote dalam komik Marvel selain Venom.




Next > Macam-macam Symbiote dalam Marvel Comics



0 Response to "5 Macam Black Panther Terunik dalam Komik Marvel"

Posting Komentar