-->

6 Superhero Marvel yang Mirip Superman


Siapa saja superhero Marvel yang memiliki kekuatan seperti Superman?




Selowae.NetSuperman adalah salah satu karakter paling populer yang dimiliki DC Comics. Alien yang berasal dari planet Krypton ini dikenal sebagai superhero terkuat di planet Bumi, dengan kekuatan fisik super, kemampuan terbang, kecepatan super, heat vision, napas es dan banyak lagi lainnya.



Tidak mau kalah dengan Superman, rupanya ada pula beberapa superhero Marvel yang memiliki kemiripan dengan sang manusia baja, baik dari segi kekuatannya ataupun penampilannya.



Siapa saja mereka? Jika kamu ingin mengetahuinya, langsung saja disimak pembahasan di bawah ini:






Sentry





sentry 5 Superhero Marvel yang Mirip Superman



Sentry sering dikatakan sebagai Superman-nya Marvel Comics. Dark hero yang memiliki nama asli Robert Reynolds ini memiliki berbagai kemampuan super seperti Superman setelah meminum formula super soldier.



Tidak seperti Superman yang memakai baju biru merah, Sentry tampil dengan kostum berwarna kuning, membuatnya sering disebut sebagai versi emas dari Superman.








Hyperion





hyperion superhero mirip superman berkekuatan over power



Hyperion adalah superhero Marvel Comics yang pernah menjadi bagian dari Avengers dan Squadron Supreme. Salah satu superhero dengan fisik terkuat di dunia Marvel ini awalnya adalah villain yang menantang Thor, namun kemudian berubah menjadi pelindung Bumi.



Hyperion memiliki berbagai kekuatan super seperti Superman, mulai dari human strengh, terbang dan bahkan heat vision. Sama seperti sang manusia baja, Hyperion juga dapat bertambah kuat apabila tubuhnya terpapar sinar matahari.













Superior








Superhero Marvel Comics yang mirip Superman berikutnya adalah Superior. Karakter rekaan Mark Millar ini memiliki berbagai kemampuan seperti Superman, seperti fisik super, cepat, mengeluarkan hawa dingin dari mulut, serta terbang. Selain itu, ia juga memiliki kemiripan kostum dengan Superman.



Beberapa aksi superheronya juga tidak jauh berbeda dengan sang manusia baja, Superior pernah menghentikan pesawat yang jatuh, mencegah bencana nuklir dan menggeret kapal selam sampai ke pantai.






Blue Marvel





superhero marvel comics yang mirip superman mengalahkan superman



Identitas asli Blue Marvel adalah Adam Brashear, manusia Bumi yang mendapatkan kekuatan super setelah terkena radiasi horizon dari Negative Zone.



Jika dilihat dari kostumnya, Blue Marvel memiliki penampilan yang cukup mirip dengan Superman. Kekuatannya juga tidak bisa dianggap enteng, Blue Marvel diketahui pernah mengalagkan Sentry dan Ultimate Hulk hanya dengan sekali pukul.






Gladiator





5 Superhero Marvel yang Mirip Superman



Gladiator adalah Imperial Guard dari Shi’ar Empire sekaligus anggota dari spesies Strontian. Spesies ini dikenal sebagai salah satu ras terkuat di dunia Marvel. Menariknya, Gladiator mempunyai alter-ego bernama Kallark, yang entah sengaja atau tidak, memiliki kemiripan dengan nama bumi dari Kal-El, yakni Clark Kent.






Baca juga: Karakter DC dan Marvel yang Merepresentasikan Sosok Komikusnya






Sun God





5 Superhero Marvel Mirip Superman



Satu lagi superhero Marvel yang mirip Superman, yaitu Sun God. Karakter satu ini berasal dari universe lain, dan merupakan makhluk terkuat di universe tersebut. Dia bahkan bisa menghadapi sekelompok superhero Marvel seperti Doctor Strange, Mr. Fantastic, Black Bolt, Beast, Namor dan Hulk. Hanya saja, Sun God tidak mempunyai kemampuan napas es seperti yang ada pada Superman.





Itulah 6 karakter Marvel Comics yang mempunyai kemiripan dengan Superman. Jika kamu ingin menambahkan yang lainnya, langsung saja ditulis di kolom komentar ya!




Next > Daftar Film Animasi Superman



0 Response to "6 Superhero Marvel yang Mirip Superman"

Posting Komentar