Minggu, 17 Juni 2018

12 Anime Ecchi Terbaik 2018 Khusus Dewasa 18+


Inilah rekomendasi anime ecchi terbaik 2018 yang paling hot berikut ini!


SinduLin.web.id – Anime jepang saat ini menjadi salah satu tontonan wajib bagi remaja di Indonesia. Selain memiliki gambar yang khas, anime juga memiliki cerita yang seru dan bahkan anti-mainstream sehingga mudah menarik perhatian mereka.

Salah satu genre anime yang populer di kalangan remaja adalah anime ecchi. Anime ini biasanya menampilkan adegan semi dewasa, baik anime low ecchi maupun hard ecchi. Jika kamu sedang mencari rekomendasi anime ecchi terbaru untuk ditonton, berikut ini kami sajikan daftar anime ecchi terbaik yang sudah rilis sampai saat ini!


Note: Urutan BUKAN berarti peringkat!


Rekomendasi Anime Ecchi Terbaru dan Terbaik 2018


Killing Bites


12 Anime Ecchi Terbaik 2018 Khusus Dewasa 18+

Rekomendasi anime ecchi terbaik 2018 yang pertama ditempat oleh anime Killing Bites. Anime bergenre action, sci-fi dan seinen ini bukan hanya memiliki cerita yang seru dan anti-mainstream, namun juga dipenuhi oleh karakter wanita-wanita cantik yang seksi.

Cerita anime Killing Bites sendiri mengangkat tentang pertarungan antara spesies manusia-binatang yang tidak mengenal rasa takut. Para manusia-binatang ini bertarung satu sama lain mengandalkan insting binatang yang gila. Pertarungan seru ditambah perempuan-perempuan seksi yang berubah wujud menjadi binatang, tentu menjadi salah satu tontonan wajib bagi kamu yang menyukai anime genre ecchi.


Baca juga: Drama Korea Terbaik 2018 yang Paling Populer Rating Tertinggi


anime ecchi terbaik 2018 paling hot khusus dewasa 18+

Back Street Girls

Rekomendasi anime ecchi 2018 berikutnya ditempati oleh Back Street Girls. Cerita anime ini bermula ketika tiga orang yakuza tidak berhasil menuntaskan misi penting yang diberikan bos mereka. Akibatnya, mereka mau tidak mau harus pergi ke thailand untuk menjalani operasi trangender agar dapat menjadi idol perempuan yang cantik.

Setelah melalui latihan yang sangat keras selama bertahun-tahun, ketiga yakuza yang sekarang sudah terlihat seperti wanita cantik tersebut memulai debut sebagai Idol. Tidak butuh waktu lama bagi mereka untuk merebut popularitas, yang kemudian membawa mereka ke dalam kehidupan yang tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya.


Yuragi-sou no Yuuna san


Rekomendasi anime ecchi terbaik 2018 berikutnya adalah Yuragi-sou no Yuuna san. Anime yang diangkat dari manga berjudul sama keluaran Shonen Jump ini merupakan salah satu anime terbaru yang paling dinantikan di tahun 2018.

Yuragi-sou no Yuuna san sendiri adalah anime bergenre harem, ecchi, comed, action dan romance yang mengisahkan tentang Fuyuzora Kogarashi, seorang siswa SMA yang dapat melihat hantu.

Suatu hari, Kogarashi membutuhkan tempat tinggal dan menemukan sebuah penginapan murah Yuragi yang sangat sepi karena konon berhantu. Padahal, dulunya penginapan ini sangat terkenal dan memiliki sumber air panas populer.

Kogarashi yang sudah terbiasa melihat hantu pun memilih penginapan murah ini. Tanpa disangkanya, ia malah bertemu banyak gadis hantu cantik yang berkeliaran di tempat ini. Kehidupan harem Fuyuzora Kogarashi pun dimulai.


Harukana Receive


Harukana Receive, anime bergenre sports ini mengangkat olahraga voli sebagai tema utamanya. Cerita berfokus kepada Haruka, seoang gadis cantik yang berkeinginan untuk membentuk tim voli dan menjuarai turnamen junior.

Untuk mewujudkan ambisinya, Haruka kemudian mengajak saudara sepupunya, Kanata untuk bergabung. Sayangnya, Kanata yang memiliki badan pendek menyerah pada olahraga voli. Meski begitu, Haruka tidak pantang menyerah dan berusaha meyakinkannya untuk kembali bermain bola voli dan menjadi juara di turnamen voli junior.

Selain memiliki cerita yang seru dan menegangkan, Harukana Receive juga dipenuhi dengan karakter-karakter cantik ber-oppai besar yang memanjakan mata di setiap episode-nya.


Baca juga: 7 Live Action Anime Terbaik 2017


rekomendasi anime ecchi 2018 terbaru terbaik hot dewasa romance comedy

High School DxD Hero


Bagi kamu yang menyukai anime High School DxD, maka pasti sudah tidak sabar menonton anime ini. High School DxD Hero adalah season keempat dari anime tersebut.

Sama seperti musim sebelumnya, fokus ceritanya akan berpusat pada Issei Hyoudou, seorang siswa biasa yang ingin dikelilingi wanita cantik/harem di kehidupannya. Sayangnya, ketika kencan pertama Issei justru diserang secara btural oleh wanita tersebut yang ternyata seorang malaikat.

Namun, kejadian itu malah membuat Issei dekat dengan kakak kelasnya yang cantik, dan membuat Issei bereinkarnasi menjai setan. Semenjak kejadian itu, Issei mau tidak mau ikut terseret dalam pertempuran antara setan dengan malaikat.

High School DxD Hero ini digadang-gadang akan menampilkan lebih banyak adegan hot di setiap episodenya. Tentu pantas menjadi salah satu anime ecchi paling hot 2018.


Amai Choubatsu: Watashi wa Kanshuu Senyou Pet


Tidak kalah keren dari anime-anime di atas, ada Amai Choubatsu: Watashi wa Kanshuu Senyou Pet yang rilis pada Spring 2018. Anime bergenre ecchi dan Josei ini mengisahkan tentang Hina Saotome, yang dituduh bersalah meskipun sebenarnya tidak dan mau tidak mau dia harus dipenjara.

Kehidupan Hina Saotome yang semula damai pun berubah drastis. Terlebih, setelah ia bertemu dengan Aki Myoujin, penjaga penjara yang kemudian mendekati Hina. Berbagai kisah seru dan menarik pun tersaji di setiap episode anime Amai Choubatsu: Watashi wa Kanshuu Senyou Pet ini.


Shinmai Maou no Testament Departures


Shinmai Maou no Testament Departures adalah OVA dari anime Shinmai Maou no Testament. Anime ini akan tayang pertama kali (secara terbatas) pada tanggal 27 Januari 2018. Sedangkan versi DVD/Blu-Ray nya dikabarkan akan rilis tanggal 28 Maret 2018. Kita nantikan saja...


Baca juga: Rekomendasi Anime Terbaru Januari 2018 yang Paling Keren dan Seru!


anime ecchi terbaru 2018, anime ecchi paling hot 2018 terbaik

Shokugeki no Souma: San no Sara – Toutsuki Ressha-hen


Shokugeki no Souma: San no Sara – Toutsuki Ressha-hen adalah anime yang diangkat dari salah satu manga unggulan Shonen Jump, yaitu Shokugeki no Souma. Di musim ini, cerita berpusat pada bagian kedua dari anime Shokugeki no Souma: San no Sara yang sudah tayang sejak musim lalu.

Anime bertema masakan dan berbumbu ecchi ini menjadi salah satu yang difavoritkan di tahun 2017. Sehingga, tidak berlebihan apabila Shokugeki no Souma masuk dalam daftar ini.


Nanatsu no Bitoku


Anime ecchi terbaik 2018 berikutnya adalah Nanatsu no Bitoku. Anime ini mengangkat konsep Nanatsu no Taizai (tujuh dosa besar), di mana diceritakan setan-setan di neraka tersebut mengamuk.

Demi mengatasi situasi tersebut, surga mengirim tujuh malaikat cantik dan seksi yang disebut Tujuh Kebaikan. Ketujuh malaikat tersebut dikirim ke Bumi untuk mencari kandidar Penyelamat Sejati. Anime satu ini juga memiliki banyak momen panas/hot di setiap episodenya, meski satu episode durasinya sangat pendek.


Tachibanakan Triangle


Anime Tachibana Triangle berkisah tentang Hanabi Natsuno yang mulai sekolah setelah kembali ke kempung halamannya. Ia pun sangat bersemangat untuk tinggal di asrama mewah Tachibana. Tanpa disangkanya, ketika datang ke asrama tersebut Hanabi Natsuko malah disambut dengan hal-hal yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya. Anime bergenre Shoujou Ai ini tayang pada Spring 2018.


rekomendasi anime ecchi terbaik paling hot dewasa oppai gede waifu

Joshi Ochi! 2-kai kara Onnanoko ga... Futte Kita!?


Sousuke Aikawa seorang pekerja paruh waktu yang tinggal di sebuah apartemen kumuh. Suatu hari dia mendengar suara deritan dari langit-langit apartemennya, dan tiba-tiba Sunao Unyuu yang tinggal di lantai atas, jatuh di kamarnya. Sejak itu, kisah komedi romantisnya pun dimulai.


Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu


Jika kamu penggemar Nanatsu no Taizai, pasti sudah tidak heran kenapa anime satu ini masuk ke dalam daftar. Setelah sukses dengan musim pertamanya, di tahun 2018 ini Nanatsu no Taizai kembali dengan musim kedua yang berjudul Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu.

Cerita akan berfokus setelah Nanatsu no Taizai dan Elizabeth berhasil merebut kembali kerajaan Britannia. Mereka pun menikmati hidup yang damai, setidaknya sebelum ancaman baru yang lebih hebat datang. Dengan balutan action, fantasy, dan bahkan komedi, rasanya anime satu ini tidak boleh dilewatkan begitu saja.


Itulah beberapa anime ecchi terbaru dan terbaik tahun 2018 yang kami rekomendasikan untuk kamu tonton. Dari sekian banyak anime ecchi terbaik 2018 di atas, manakah yang menjadi favoritmu?


Next > Daftar One Piece Movie


Loading...

Related Posts

0 komentar: