-->

18 Film Bollywood (India) Terbaik 2018, Genre Romantis sampai Horor



Inilah daftar film India 2018 terbaik yang paling bagus, dari romantis sampai horror!







bollywood movie 2018 download, download film india terbaru tahun 2018
film india paling romantis dan sedih tahun 2018



Selowae.Net – Film Bollywood adalah sebutan untuk film yang berasal dari India. Tidak kalah dengan film-film Hollywood, film Bollywood pun sudah memiliki jutaan penggemar yang tersebar di penjuru dunia, termasuk di Indonesia.



Beberapa film Bollywood juga sempat booming di Indonesia, seperti Kuch Kuch Hota Hai, Khabhi Kushi Khabhi Gham, Ghajini3 Idiots dan sebagainya.



Jika kamu salah satu penggemar film India, mari simak rekomendasi film India terbaru dan terbaik tahun 2018 yang wajib ditonton berikut ini!






Rekomendasi Film Bollywood Terbaik 2018





film india terbaik sepanjang masa, film bollywood 2018 terbaru terbaik




Hichki




Durasi: 118 menit

Genre: Comedy, Drama



Sinopsis:



Hichki adalah film India terbaik 2018 yang paling romantis dan sedih, menceritakan tentang Naina Mathur, perempuan cantik pengidap penyakit langka bernama Tourette Syndrome. Sindrom  Tourette membuat penderitanya sering mengalami cegukan tanpa bisa dikendalikan.



Penyakit ini membuat Naina sering ditolak ketika melamar pekerjaan. Hingga akhirnya, Naina diterima bekerja sebagai seorang guru di sebuah sekolah ternama. Sayangnya, kelas yang harus diampu oleh Naina berisi para siswa paling pemberontak di sekolah tersebut. Saking nakalnya, pihak sekolah sudah tidak peduli lagi dengan siswanya di kelas itu.





Awalnya Naina merasa kesulitan, sebelum ia menyadari bahwa anak-anak didiknya sebenarnya tidak nakal, tapi hanya kurang perhatian. Dengan metode belajar yang unik, Naina Mathur pun mulai mengubah perilaku anak didiknya sembari mengajarkan hal yang berharga tentang hidup.






102 Not Out




Durasi: 102 menit

Genre: Comedy, Drama



Sinopsis;



102 Not Out bercerita tentang Dattatraya Vakharia (Amitabh Bachchan), kakek berumur 102 tahun yang memiliki jiwa muda.





Dattatraya sangat hobi melakukan berbagai kegiatan anak muda untuk bersenang-senang. Ia juga mengiginkan puteranya yang juga sudah kakek-kakek merasakan hal yang sama.



Tapi sang anak, Babulal “Babu” Vakharia (Rishi Kapoor) memiliki sifat yang bertolak belakang dengan Dattatraya. Babu yang sudah berumur 72 tahun ini adalah orang yang tertutup dan pendiam.



Ketika Dattatraya datang dan mengajak anaknya melakukan berbagai aktivitas kekanak-kanakan, berbagai kejadian seru dan kocak pun terjadi. Film Bollywood berjudul 102 Not Out ini juga berdurasi 102 menit, entah disengaja atau tidak.






Beyond The Clouds




Durasi: 120 menit

Genre: Drama



Sinopsis:



Beyond the Clouds, film Bollywood 2018 terbaik ini bercerita tentang Amir (Ishaan Khatter). Dalam hidupnya, Amir selalu mendapatkan masalah terkait narkoba. Meski Amir selalu menghindar namun ia terus saja dikejar masalah karena sempat terlibat perdagangan narkoba di Mumbai.



Saat kabur dari kejaran polisi, Amir sampai ke rumah Taara (Malavika Mohanan) untuk menumpan sembari bersembunyi. Taara sendiri adalah saudara perempuan Amir yang sudah lama tidak ia temui.



Naasnya, Taara yang ketahuan menyembunyikan Amir kemudian ditangkap dan dimasukkan penjara. Amir masih beranggapan kalau Taara adalah satu-jalan keluar baginya untuk terbebas dari kasus narkoba yang menjeratnya.









Daftar Film Bollywood Terbaru 2018




Baaghi 2




Durasi: 137 menit

Genre: Action



Sinopsis:



Baaghi 2 berkisah mengenai Ronny (Tiger Shroff), seorang tentara yang dibayar oleh mantannya Neha untuk menyelamatkan anak perempuannya yang diculik.



Dalam usaha menyelesaikan misi tersebut, Ronny harus menghadapi para penjahat, seperti bandar narkoba dan bahkan gembong Russia di Goa, India. Baaghi 2 adalah film India bergenre aksi dan drama dengan cerita seru dan aksi laga intens.






Race 3




Sinopsis:



Race 3 adalah film Bollywood terbaru 2018 yang dibintangi oleh Salman Khan, Anil Kapoor, Bobby Deol dan Jacqueline Fernandez. Sampai artikel ini ditulis, belum ada bocoran yang mengungkapkan cerita seperti apa yang akan disajikan dalam filmnya.






Padmaavat




Durasi: 169 menit

Genre: Drama



Sinopsis:



Padmaavat, film Bollywood yang bagus dan terbaik 2018 ini mengisahkan kehidupan seorang wanita yang terkenal akan kecantikan dan kebaikan hatinya, yaitu Ratu Padmavati.



Oleh karena kecantikan, keseksian dan kebaikan hatinya, Ratu Padmavati dengan mudah menjadi idaman setiap Raja di India. Berita tentang Ratu Padmavati  yang cantik tersebar dengan cepat ke berbagai penjuru India, termasuk ke telinga Sultan Alauddin Khijil.



Sultan yang terkenal sebagai raja kejam ini langsung tertarik dengan Ratu Padmavati dan ingin memilikinya. Sultan Alauddin Khijil mulai melakukan segala cara untuk mendapatkan Ratu Padmavati, tidak peduli bagaimanapun caranya. Padahal saat itu Ratu Padmavati telah dipersunting oleh Raja Ratan Singh di Barat India.



Khijil bahkan mengirim pasukan tentara untuk menyerang kerajaan Chittor agar bisa menculik Ratu Padmavati. Apakah yang terjadi selanjutnya? Dapat kamu saksikan sendiri dalam film India terbaru tahun 2018 ini.









18 Film Bollywood (India) Terbaru 2018, Genre Romantis sampai Horor




Sanju




Durasi: 155 menit

Genre: Biography, Drama



Sinopsis:



Rekomendasi film Bollywood terbaik 2018 berikutnya adalah Sanju. Film ini diangkat dari kisah hidup Sanjay “Sanju” Dutt. Seorang aktor ternama India yang terkena sindrom superstar dan terjerumus narkoba.






Padman




Durasi: 140 menit

Genre: Biography, Comedy, Drama



Sinopsis:



Padman terinspirasi dari cerita berjudul The Sanitary Man of Sacred Land dalam buku The Legend of Lakshmi Prasad. Film India satu ini bercerita mengenai Laksmi yang harus bertarung dengan stigma masyarakat India yang menganggapnya mesum karena berusaha membuat pembalut model baru untuk para perempuan.






Aiyaary




Durasi: 157 menit

Genre: Action, Crime, Drama



Sinopsis:



Aiyaary adalah film boolywood bergenre action drama yang berkisah tentang 2 kolonel di India. Awalnya, kedua kolonel sangat patriotik terhadap negaranya, sampai salah satunya kecewa dan mengalami perbedaan pendapat.



Abhay Singh adalah kolonel yang memiliki rasa nasionalisme tinggi, sedangkan Jai Bakshi tidak lagi percaya dengan pemerintahan yang ada dan mencoba mengganti dengan pemerintahan baru.



Kolonel Abhay Singh pun harus menghentikan Kolonel Jai Bakshi  (mantan anak didiknya) hanya dalam waktu 36 jam sebelum ia melancarkan misinya.









daftar film bollywood terbaru 2018, film india 2018 yang bagus romantis sedih




Raid




Durasi: 119 menit

Genre: Action, Crime, Drama



Sinopsis:



Raid adalah film Bollywood terbaru 2018. Mengisahkan tentang Amay Patnaik, seorang petugas pajak dari IRS yang dipindah tugaskan ke Lucknow. Di tempat kerja barunya, Amay menemukan fakta miris, yaitu banyak uang yang tidak jelas asal-usulnya. Hal ini menimbulkan kecuriagaan adanya korupsi dan penggelapan uang.



Dengan wewenangnya sebagai petugas pajak, Amay berusaha membongkar semua kekayaan Rameswar Singh, orang paling berkuasa di Lucknow. Mampukah ia melakukannya?






Raazi




Durasi: 138 menit

Genre: Action, Crime, Thriller



Sinopsis:



Raazi adalah film Bollywood bergenre action, crime dan thriller yang bersetting pada tahun 1971. Saat di mana India dan Pakistan terlibat perang. Di tengah perang itu, ada seorang mata-mata India yang jatuh cinta dengan pria Pakistan. Keduanya bahkan menikah. Namun masalah datang karena tidak semua orang merestui hubungan mereka.






Parmanu




Durasi: 128 menit

Genre: Action



Sinopsis:



Parmanu, film india 2018 terbaru ini dibintangi oleh Diana Penty dan John Abraham. Kisahnya diadaptasi dari kisah nyata, yaitu pengujian senjata nuklir yang dilakukan tentara India di tahun 1998.



Pengujian nuklir itu dikomandoi oleh Ashwat Rana (John Abraham) dan bertempat di Pokhran, India. Parmanu adalah salah satu film Bollywood 2018 dengan cerita sangat menarik dan bagus karena memperlihatkan kegagalan dan fakta tersembunyi tentang kenapa India bisa menjadi negara superpower.









film india terbaru 2018 romantis sedih bikin nangis, romance action




Veere Di Wedding




Durasi: 125 menit

Genre: Comedy



Sinopsis:



Veere Di Wedding menceritakan tentang 4 perempuan yang sudah bersahabat sedari kecil, mereka adalah Kalindi (Kareena Kapoor), Avni (Sonam kapoor), Meera (ShikhaTalsania) dan Sakshi (Swara Bhaskar).



Setelah tidak bertemu selama 10 tahun, mereka akhirnya bereuni kembali dengan membawa masalah masing-masing. Mulai dari masalah tentang sosial, keluarga dan pernikahan.



Mencoba melupakan segala permasalahan tersebut, mereka pun bersenang-senang tanpa mempedulikan beratnya beban dunia. Veere Di Wedding adalah film India 2018 terbaru dengan rating dewasa dan bergenre Comedy.






Bhavesh Joshi Superhero




Durasi: 153 menit

Genre: Action, Drama



Sinopsis:



Bhavesh Joshi Superhero bercerita mengenai sekelompok anak muda yang menantang dan melawan apa yang mereka anggap salah. Namun aksi mereka tidak disukai semua orang, terutama oleh seorang politikus korup yang takut kejahatannya terungkap. Si politisi ini pun berusaha menghancurkan para anak muda tersebut, bahkan membunuh salah satu di antara mereka.






Pari




Durasi: 118 menit

Genre: Horor



Sinopsis:



Pari adalah film Bollywood seru 2018 bergenre Horror yang bercerita tentang pengantin baru bernama Anushka Sharma dan Parambrata Chatterjee. Mereka berdua berkenalan lewat Kahaani. Film India terbaik ini mulai tayang pada 9 Februari 2018.






Baca juga: Mengenal Scorpion (Mac Gargan), Musuh Spider-man dari Marvel





film bollywood terbaru 2018 yang bagus romantis sedih bikin nangis, romance action




Manikarnika: The Queen Of Jhansi




Durasi: -

Genre: Drama



Manikarnika: The Queen Of Jhansi adalah film India (Bollywood) terbaru 2018 dengan Kangana Ranaut sebagai bintang utamanya. Film ini dibuat berdasarkan kisah nyata, yaitu kehidupan Rani Laxmi Bai dari Jhansi. Kisahnya akan berfokus perjuangannya dalam perang melawan British East India Company selama Pemberontakan India tahun 1857.






Thugs Of Hindustan




Durasi: -

Genre: Aksi, Drama



Sinopsis:



Thugs of Hindustan adalah film Bollywood terbaik 2018 yang dibintangi Aamir Khan. Film yang terinspirasi dari Pirates of the Carribean ini akan berkisah tentang para bajak laut yang menjarah uang dan barang berharga dari para pelancong.



Selain Aamir Khan, Thugs of Hindustan juga akan dibintangi oleh Amitabh Bachchan, Katrina Kaif dan Fatima Sana Shaikh. Sangat patut untuk kita nantikan.






Blackmail




Durasi: 139 menit

Genre: Comedy, Drama



Satu lagi, film Bollywood 2018 terbaru, yaitu Blackmail. Film ini mengisahkan tentang Dev Kaushal (Irrfan Khan), pekerja kantoran yang menjadi seorang krimial. Hal tersebut dikarenakan banyak masalah dalam hidupnya, mulai dari masalah keluarga, keuangan sampai masalah pekerjaannya. Blackmail akan memberikan kita pelajaran tentang hidup yang pastinya bermanfaat.





Itulah rekomendasi film Bollywood terbaru 2018 yang paling bagus dan keren. Manakah yang menjadi favoritmu?




Next > 25 Film Fantasi Terbaik Sepanjang Masa




0 Response to "18 Film Bollywood (India) Terbaik 2018, Genre Romantis sampai Horor"

Posting Komentar