Sabtu, 07 Juli 2018

20 Anime Movie Terbaru dan Terbaik 2018 yang Wajib Kamu Tonton


Simak rekomendasi anime movie terbaru 2018 yang paling keren!


SinduLin.web.id – Film anime atau anime movie manjadi salah satu tontonan yang paling ditunggu oleh para otaku setiap tahunnya. Berbeda dengan anime series yang memiliki puluhan episode, anime movie hanya terdiri dari satu episode yang langsung tamat dan biasanya memiliki durasi lebih panjang layaknya film layar lebar.

Nah, bagi kamu yang ingin menonton film anime terbaru yang tayang tahun 2018, berikut kami sajikan daftar lengkapnya. Cekidot!


Daftar Anime Movie Terbaik dan Terbaru 2018


Crayon Shin-chan Movie 26: Bakumori! Kung Fu Boys - Ramen Tairan


20 Anime Movie Terbaru dan Terbaik 2018 yang Wajib Kamu Tonton

Genre: Comedy, Seinen

Siapa yang tidak kenal Crayon Shinchan? Bagi anak-anak yang tumbuh di era 90an sampai 2000an awal pasti sangat akrab dengan bocah jahil satu ini. Bagi kamu yang menggemari anime Crayon Shinchan, patut bersenang hati karena tahun 2018 ini dia akan kembali beraksi dalam film berjudul Crayon Shin-chan Movie 26: Bakumori! Kung Fu Boys.

Film ke-26 dari Crayon Shinchan ini mengisahkan tentang Nohara Shinosuke alias Shin-chan yang mendapatkan tantangan untuk mengikuti Kung Fu di Chinatown kota Kasukabe. Shin-chan dan teman-temannya tang tergabung dalam Angkatan Pertahanan Kasukabe pun melakukan berbagai jurus Kung Fu tanpa stunt di atas panggung.

Tentunya, film yang bergenre seinen comedy ini akan dipenuhi dengan berbagai hal kocak karena tingkah laku Shin-chan dan teman-temannya.


Baca juga: 7 Live Action Anime Terbaik 2017


rekomendasi anime movie terbaru 2018 yang bagus

Sayonara no Asa ni Yakusoku no Hana wo Kazarou


Genre: Drama, Fantasy

Sayonara no Asa ni Yakusoku no Hana wo Kazarou adalah anime movie terbaru 2018 yang bergenre drama fantasy. Film anime ini mengisahkan tentang pertemuan dan perpisahan yang terjalin antara manusia.

Sayonara no Asa ni Yakusoku no Hana wo Kazarou akan menyajikan sebuah drama dengan perasaan yang menyentuh hati seseorang, karena pertemuan dan perpisahan pasti akan dialami setiap orang dalam hidup.

Bagi kamu yang menyukai anime movie sedih yang bisa menyentuh dan bikin nangi, mungkin Sayonara no Asa ni Yakusoku no Hana wo Kazarou adalah pilihan yang tepat untuk kamu tonton.


Kimi no Suizou wo Tabetai


Genre: Drama

Rekomendasi anime movie terbaik 2018 berikutnya adalah Kimi no Suizou wo Tabetai. Mengisahkan tentang seorang murid SMA yang menemukan sebuah buku berjudul "Jurnal Penyakit Koeksistensi" di rumah sakit.

Buku misterius tersebut ternyata buku harian milik Sakura Yamauchi, teman sekelasnya, yang ditulis secara diam-diam. Kimi no Suizou wo Tabetai adalah anime movie sedih yang mengangkat cerita seorang gadis penderita penyakit parah dan harus menghadapi kenyataan hidup yang kejam.


Mirai no Mirai


Gene: Adventure, Drama, Fantasy

Mirai no Mirai mengisahkan tentang Kun, seorang anak laki-laki berusia 4 tahun yang  sangat manja dan tinggal di sebuah rumah kecil di pinggiran kota. Ketika adiknya lahir, Mirai merasa bahwa adik perempuannya telah merebut kasih sayang kedua orang tuanya dari dirinya.

Ditengah kehidupan barunya sebagai seorang kakak, Mirai mengalami kejadian aneh yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya. Di mana ia bertemu dengan adiknya dalam versi dewasa yang datang dari masa depan.


Baca juga: 41 Rekomendasi Anime dengan Tokoh Utama Jenius



Detective Conan Movie 22: Zero's Executioner


Genre: Action, Mystery, Police, Drama

Film anime ke-22 dari Detective Conan ini mengisahkan tentang Kogorou Mouri yang ditahan karena dianggap sebagai tersangkan peleddakan besar yang terjadi di Tokyo Summit. Untuk membuktikan pamannya tidak bersalah, Conan pun menyelidiki kasus ini.

Di dalam usahanya, Conan mendapatkan gangguan dari Tooru Amuro. Mampukah Conan mengungkap kebenaran kasus ini dan menyelamatkan nama baik Kogoro Mouri?

Ledakan besar terjadi di Tokyo Summit. Karena suatu hal Kogorou Mouri ditahan karena dianggap sebagai tersangka peledakan. Ketika Conan menyelidiki kasus ini, Tooru Amuro menghalanginya. Mampuhan Conan mengungkap kebenaran dari kasus peledakan ini?


Shingeki no Kyojin Movie 3: Kakusei no Houkou


Genre: Action, Drama, Fantasy, Shounen, Super Power

Rekomendasi anime movie terbaik 2018 berikutnya adalah Shingeki no Kyojin Movie 3: Kakusei no Houkou. Belum banyak yang diketahui tentang anime ini, yang pasti masih akan mengisahkan tentang Eren dan kawan-kawannya yang berurusan dengan para Titan.


Midnight Crazy Trail


Genre: Drama

Midnight Crazy Trail mengisahkan tentang Makina, seorang penyihir berusia 16 tahun yang datang ke London untuk belajar bagaimana menjadi pengantin yang baik. Dalam lubuk hatinya, Makina berpikir untuk pensiun menjadi penyihir agar bisa hidup menjadi gadis biasa.


Baca juga: 20 Drama Korea Terbaik Sepanjang Masa yang Bikin Baper


film anime terbaik 2018, film anime terbaru 2018 romance comedy

Mazinger Z Movie: Infinity


Genre: Action, Sci-Fi, Comedy, Super Power, Mecha

Anime movie terbaik dan terbaru 2018 berikutnya adalah Mazinger Z Movie: Infinity. Film anime terbaru ini bersetting sepuluh tahun setelah Dr. Hell kalah. Cerita berfokus pada Kabuto Kouji yang menyadari datangnya ancaman baru yang lebih mengerikan. Ancaman baru itu terkubur jauh di dalam gunung Fuji. Kouji sekali lagi harus beraksi demi melindungi masa depan umat manusia.


Liz to Aoi Tori


Genre: Music, Drama, School

Liz to Aoi Tori, film anime movie terbaru 2018 ini adalah side story dari Hibike! Euphonium. Anime Hibike! Euphonium mengisahkan tentang tentang Kasaki Nozomi dan Yoroizuka Mizore yang bersekolah di sebuah sekolah musik.


Boku no Hero Academia The Movie: Futari no Hero


Genre: Action, Comedy, Super Power, School, Shounen

Tidak butuh lama bagi Boku no Hero Academia (My Hero Academia) untuk mendapatkan anime movie-nya sendiri.  Dalam film ini, Deku dan kawan-kawan mengungjungi sebuah kota besar yang bernama I Island. Boku no Hero Academia The Movie: Futari no Hero sangat pantas untuk kamu tonton karena ceritanya yang bakal mengungkap masa muda All-Might.


Baca juga: 25 Film Fantasi Terbaik di Dunia Sepanjang Masa


anime movie terbaru 2018 yang bagus dan sedih komedi

Penguin Highway


Genre: Sci-fi, Fantasy

Anime movie terbaru 2018 bergenre Sci-fi fantasy ini mengisahkan tentang Aoyama-kun yang sedang menyelidiki kasus misterius yaitu munculnya penguin di desanya. Penguin ini entah mengapa terkait dengan kekuatan dari seorang wanita yang bekerja di sebuah klinik gigi.


Shikioriori


Genre: Drama, Romance, Sliceof life

Shikioriori adalah anime movie yang terdiri dari tiga cerita pendek, yaitu "Hidamari no Choushoku", "Chiisana Fashion Show", dan "Shanghai Koi". Ketiga judul anime pendek itu mengambil latar cerita di tiga kota berbeda yang ada di Cina.


Bungou Stray Dogs: Dead Apple


Genre: Action, Mystery, Comedy, Supernatural

Rekomendasi anime movie terbaik 2018 berikutnya adalah Bungou Stray Dogs: Dead Apple. Film anime terbaru bergenre action, mystery, supernatural dan comedy ini berkisah tentang para pengguna kemampuan khusus di seluruh dunia yang tiba-tiba bunuh diri satu persatu.

Kejadian yang tidak biasa ini menarik perhatian Ango Sakaguci, ia pun meminta pada Agen Detektif Bersenjata untuk menyelidiki Tatsuhiko Shibusawa, pengguna kekuatan yang diduga terkait dengan kasus misterius tersebut.


Baca juga: 20 Anime Harem Ecchi yang Paling Hot untuk Dewasa


anime movie terbaru dan terbaik sepanjang masa di dunia

Chuunibyou demo Koi ga Shitai! Take On Me


Genre: Comedy, Drama, Romance, School, Slice of Life

Chuunibyou demo Koi ga Shitai! Take On Me adalah film anime terbaru tahun 2018 yang berkisah tentang Yuuta yang mengidap sindrom Chuuniboyu. Sindrom ini membuat Yuuta mempercayai bahwa dirinya mempunyai kekuatan supernatural dan menyebut dirinya Dark Flame Master.

Menyadari betapa memalukannya dirinya, Yuuta pun mencoba memulai kehidupan normal di sebuah SMA yang tidak ada seorang pun yang mengenalnya. Harapannya, dengan begitu dia bisa bebas sepenuhnya dari Chuunibyou dan hidup menjadi gadis biasa.

Tidak disangka, di SMA ini dia malah bertemu dengan pengidap Chunibyou yang lain, yaitu Takanashi Rikka. Apakah yang terjadi selanjutnya? Kamu bisa menontonnya sendiri dalam anime movie romance comedy yang lucu dan bikin ngakak satu ini.


Macross Δ Movie


Genre: Action, Military, Sci-Fi, Music, Space Mecha

Macross Δ Movie merupakan film kompilasi dari aime Macross Δ. Tentunya anime ini akan disajikan dengan berbagai penambahan adegan baru dan plot cerita yang sedikit berbeda. Selain itu, Macross Δ Movie  dikatakan bakal menampilkan lagu baru, lengkap dengan aksi pertempuran yang telah disempurnakan.


Servamp Movie: Alice in the Garden


Genre: Action, Comedy, Supernatural, Drama, Vampire

Servamp Movie: Alice in the Garden adalah film anime terbaru yang digarap oleh studio Platinum Vision. Anime movie ini bercerita tentang masa lalu Arisuin Misono. Servamp Movie: Alice in the Garden akan rilis pada 7 April 2018.


Baca juga: Daftar Film Terbaik yang Dibintangi Emma Stone


daftar anime movie terbaru 2018, yang tayang tahun 2018 2019

Peace Maker Kurogane Movie 1: Omou Michi


Genre: Action, Comedy, Historical, Samurai, Shounen

Peace Maker Kurogane Movie 1: Omou Michi merupakan film anime pertama dari anime Peace Maker Kurogane. Walau merasa trauma setelah melihat orang tuanya, Ichimura Tetsunosuke tetap bertekad untuk membalas dendam pada Choushuu.

Tetsunosuke yang telah berusia 15 tahun, melakukan perjalanan ke Shinsengumi dan mengungkapkan keinginannya untuk bergabung sebagai anggota kelompok tersebut.


Fate/Stay Night: Heaven's Feel - I. Presage Flower


Genre: Supernatural, Action, Comedy

Rekomendasi anime movie terbaik 2018 berikutnya adalah Fate/Stay Night: Heaven's Feel - I. Presage Flower. Mengisahkan tentang Emiya Shirou, seorang magus muda yang bersekolah di Homurahara Academy.

Suatu hari, Emiya melihat pertaruangan antara manusia super di mana dirinya juga terlibat dalam perang suci yang demi memperebutkan Holy Grail.


Magical Girl Lyrical Nanoha: Reflection


Genre: Drama, Adventure

Magical Girl Lyrical Nanoha: Reflection, anime movie terbaru 2018 mengisahkan tentang sepasang peneliti tetap bertahan di planet Eltria yang sekarat. Mereka berharap dapat menghidupkan planet Eltira. Untuk mendapatkan pertolongan, salah satu putri mereka yaitu Kyrie dan temannya, Iris pergi mencari bantuan.

Singkat cerita, sampailah mereka di planet Bumi. Di Bumi, mereka bertemu dengan Nanoha, Fate dan Hayate yang kemudian membantu mereka.


Free! - Timeless Medley - The Bond


rekomendasi Anime Movie Terbaru dan Terbaik 2018 yang Wajib Kamu Tonton

Genre: Sport

Satu lagi film anime movie terbaru 2018 yang bisa kamu tonton, yaitu Free! - Timeless Medley - The Bond. Saat liburan musim panas sebelum kelulusan, Hanuka Nanase merasa tidak yakin akan masa depannya setelah kelulusan.

Sebenarnya Hanuka adalah perenang gaya bebas yang handal dan sedang menghadapi kejuaraan nasional bersama Makoto Tachibana, Nagisa Hazuki dan Rei Ryugazaki. Teman-temannya yang melihat perubahan pada diri Hanuka merasa khawatir dan malah membuat permasalahan di antara mereka. Apa yang terjadi selanjutnya?

Itulah daftar anime movie terbaru dan terbaik yang bisa kamu tonton di tahun 2018. Mana favoritmu?

Next > Film Animasi Hollywood Terbaik 2018


Loading...

Related Posts