-->

7 Anime Fantasy Terbaru dan Terbaik Summer 2018



Ini dia daftar anime Fantasy terbaru dan terbaik musim Summer 2018!




Selowae.Net – Anime fantasy menjadi salah satu genre anime yang paling difavoritkan oleh para fans-nya. Setelah musim Spring 2018 lalu ada anime fantasy terbaik seperti Hisone to Maso-tanPersona 5 the Animation dan Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online, musim Summer 2018 ini ada beberapa judul anime fantasy terbaru yang tidak kalah keren.



Apa saja kira-kira? Jika kamu penasaran, berikut kami sajikan daftar 7 anime fantasy terbaik Summer 2018 yang wajib kamu tonton!






Rekomendasi Anime Fantasy Terbaru Summer 2018





#1 - Shichisei no Subaru





shichisei no subaru anime




Genre: Action, Fantasy, Game, Sci-Fi



Sinopsis:



Shichisei no Subaru adalah anime terbaru Summer 2018 yang mengisahkan tentang kelompok legendaris bernama Subaru dalam game Union. Kelompok beranggotakan tujuh orang gamer ini merupakan salah satu kelompok terkuat dalam game tersebut.



Suatu hari, Subaru tertantang untuk menyelesaikan misi berbahaya yang belum bisa diselesaikan pemain lain. Namun tanpa disangka terjadi sebuah insiden dalam misi tersebut, yang menewaskan salah satu pemainnya. Bukan hanya tewas di dunia game, namun juga di dunia nyata.



Kejadian ini menjadi awal terpecahnya kelompok Subaru, dan game Union pun terpaksa menutup servernya setelah menimbulkan korban jiwa.



Enam tahun kemudian, Haruto yang dulunya pemimpin kelompok Subaru diajak temannya untuk bermain game baru mirip Union, yaitu ReUnion. Awalnya Haruto menolak, namun karena terus dipaksa oleh teman-temannya akhirnya ia mau bermain juga.



Menariknya, dalam game ini Haruto bertemu dengan sosok yang ia kenal, yaitu Asahi, salah satu anggota kelompok Subaru yang seharusnya sudah meninggal dunia enam tahun lalu. Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Langsung saja download dan tonton salah satu anime fantasy terbaru Summer 2018 ini!













#2 - Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu





7 Anime Fantasy Terbaru dan Terbaik Summer 2018



Genre: Magic, Fantasy, Comedy, Harem, Isekai



Sinopsis:



Rekomendasi anime fantasy terbaik Summer 2018 berikutnya adalah Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu. Anime bergenre Magic, Fantasy, Comedy, Harem dan Isekai ini diangkat dari manga berjudul sama.



Mengisahkan tentang Takuma Sakamoto, seorang No Life yang menghabiskan seluruh waktunya untuk bermain game. Hal ini membuatnya menjadi karakter terkuat dalam game MMORPG yang ia mainkan. Saking kuatnya, ia dijuluki sebagai Maou atau Raja Iblis oleh pemain lain.



Suatu hari, Takuma terseret ke dunia lain karena dipanggil oleh dua gadis cantik. Menariknya, dunia tersebut sama persis dengan game MMORPG yang ia mainkan, bahkan Takuma masih memiliki berbagai skill yang dimilikinya dalam game.



Menggunakan skill miliknya, Takuma kemudian menjadikan kedua gadis yang memanggilnya sebagai budak. Maka, dimulailah petualangan Takuma Sakamoto sebagai Raja Iblis di dunia yang sesungguhnya.






#3 - Lord of Vermilion: Guren no Ou





Rekomendasi Anime Fantasy Terbaru dan Terbaik Summer 2018



Genre: Action, Fantasy



Sinopsis:



Musim Summer 2018 ini ada satu lagi judul anime bergenre action fantasy yang menarik diikuti, yaitu Lord of Vermilion: Guren no Ou.



Anime fantasy terbaru Summer 2018 ini bersetting di masa depan, tepatnya pada tahun 2030. Tokyo tiba-tiba diselimuti oleh kabut merah dengan frekuensi suara tinggi.  Semua makhluk hidup yang mendengar suara itu langsung pingsan.



Orang-orang Tokyo beranggapan kalau kabut itu membawa wabah penyakit. Namun setelah kejadian, ternyata orang-orang kembali bangun seakan tidak terjadi apa-apa. Tanpa mereka sadari, sebagian dari mereka telah membangkitkan kekuatan tersembunyi dalam diri mereka. Salah satu anime Fantasy terbaru Summer 2018 ini jangan sampai kamu lewatkan.






#4 - Yume Oukoku to Nemureru 100 Nin no Ouji-sama





anime fantasy terbaru summer 2018 yang bagus



Genre: Game, Fantasy, Isekai



Sinopsis:



Rekomendasi anime fantasy terbaik Summer 2018 selanjutnya adalah Yume Oukoku to Nemureru 100 Nin no Ouji-sama. Mengisahkan tentang seorang gadis biasa yang dipanggil ke dunia lain dan menjadi putri di dunia tersebut. Dunia itu menggunakan mimpi sebagai energi hidupnya.



Suatu ketika, dunia mimpi diserang oleh pemakan mimpi bernama yumekui. Gadis yang kini menjadi Ratu itu harus berjuang menyelamatkan dunia mimpi dengan cara membangunkan para Pangeran yang terlelap setelah mimpi mereka dicuri. Mampukah ia melakukannya?












#5 - Hyakuren no Haou to Seiyaku no Valkyria





anime fantasy terbaik summer 2018



Genre: Fantasy, Harem, Isekai



Sinopsis:



Hyakuren no Haou to Seiyaku no Valkyria, anime terbaru 2018 bergenre Fantasy, Harem dan Isekai ini mengisahkan tentang Yuuto Suou dan Mitsuki Shimoya yang tiba-tiba saja terseret ke dunia lain ketika mencari kebenaran sebuah legenda urban.



Ketika sadar, mereka sudah berada di dunia lain yang kaya akan mitos Mitologi Nordik kuno. Berbekal ilmu pengetahuan yang mereka pelajari di sekolah dan smartphone bertenaga surya, Yuuto Suou dan Mitsuki Shimoya pun memimpin puluhan ribu prajurit dalam perang.






#6 - Overlord III





overlord season 3 poster



Genre: Action, Adventure, Fantasy, Game, Magic



Sinopsis:



Rekomendasi anime genre Fantasy 2018 berikutnya adalah Overlord III. Anime ini berkisah mengenai pemain game terkuat bernama Momonga. Saking kuatnya, ia dianggap sebagai dewa di dunia game dan memiliki banyak anak buah yang setia.






#7 - Phantom in the Twilight





daftar Anime Fantasy Terbaru Summer 2018



Genre: Fantasy, Slice of Life



Sinopsis:



Satu lagi anime Fantasy terbaik Summer 2018 yang bisa kamu tonton, yaitu Phantom in the Twilight. Mengisahkan tentang seorang gadis yang ingin melanjutkan studi ke luar negeri, namun malah terperangkap dalam suatu insiden aneh.



Akibatnya, gadis itu malah nyasar ke "Café Forbidden", sebuah cafe misterius yang buka di tengah malam secara eksklusif. Ia juga bertemu dengan berbagai cowok aneh yang bekerja di kafe tersebut.




Tag: anime fantasy terbaru summer 2018, anime genre fantasy summer 2018 terbaik dan terbaru, rekomendasi anime fantasy summer 2018



Demikian 7 anime fantasy terbaru yang tayang pada Summer 2018. Dari sekian banyak judul anime di atas, mana sajakah yang sudah kamu tonton?








0 Response to "7 Anime Fantasy Terbaru dan Terbaik Summer 2018"

Posting Komentar