Jumat, 27 Juli 2018

22 Anime Fantasy Terbaik dan Terbaru 2018 Wajib Ditonton


Simak rekomendasi anime fantasy terbaik dan terbaru tahun 2018 berikut ini!


SinduLin.web.id – Sebelumnya kami telah membahas rekomendasi anime Romance Action 2018 dan rekomendasi anime Ecchi terbaik tahun 2018, kali ini giliran anime genre Fantasy yang akan kami sajikan daftarnya.

Anime Fantasy sendiri merupakan salah satu genre anime yang paling memiliki banyak penggemar. Hal ini mungkin dikarenakan banyaknya cerita seru dan unik yang bisa dieksplor karena anime Fantasy bisa digarap sesuai imajinasi.

Jika kamu salah satu penggemar anime genre fantasy, langsung saja disimak daftar rekomendasi anime fantasy terbaru dan terbaik tahun 2018 di bawah ini!


Rekomendasi Anime Fantasy Terbaik 2018


#1 - Hisone to Maso-tan


Hisone to Masotan wallpaper anime fantasy terbaik

Genre: Fantasy, Military

Sinopsis:

Hisone to Maso-tan adalah anime bergenre fantasy military. Bercerita mengenai Hisone Amakasu, salah satu anggota Angkatan Pertahanan. Hisone baru saja ditempatkan di Pangkalan Angkatan Udara Gifu.

Hisone memiliki sifat polos dan terkadang sifatnya ini membuat orang-orang di sekitarnya tersinggung. Oleh karenanya, ia memutuskan untuk bergabung dengan Angkatan Bela Diri Udara supaya bisa menjaga jarak dari orang-orang.

Keputusan Hisone membawanya ke sesuatu yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya. Di mana ia bisa bertemu dengan naga Organic Transformed Flyer (OTFF) yang konon memegang kunci masa depan dunia.



Anime Fantasy Terbaik dan Terbaru 2018 Wajib Ditonton

#2 - Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online


Genre: Action, Game, Military, Sci-Fi, Fantasy

Sinopis:

Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online adalah sekuel dari anime populer SAO alias Sword Art Online. Berkisah mengenai Kohiruimaki Karen, gadis yang merasa tidak ada tempat bagi dirinya di dunia nyata. Karen berpikir begitu karena memiliki tinggi badan jauh di atas rata-rata, sehingga dia kesulitan dalam berteman dan mencari pacar.

Kehidupan Karen berubah setelah ia memainkan game VR populer bernama Gun Gale Online (GGO). Dalam game tersebut, Karen merasa lebih hidup dan bisa memainkan avatar mungil yang imut. Apakah dalam Gun Gale Online dia bisa mendapatkan teman sejati yang tidak bisa ia temukan di dunia nyata? Kamu dapat menemukan jawabannya dalam salah satu anime fantasy terbaik 2018 ini.


#3 - Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu


Genre: Isekai, Magic, Fantasy, Comedy, Harem

Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu adalah anime fantasi terbaru tahun 2018 yang recommended untuk ditonton, anime ini bersetting di dunia lain (Isekai) yang mirip dengan game MMORPG.

Dikisahkan Takuma Sakamoto, seorang gamer terkuat di sebuah game MMORPG. Saking kiatnya, ia sampai dijuliki “Raja Iblis” oleh pemain lain.

Saat bermain game di kamarnya, tiba-tiba Sakamoto dipanggil ke dunia lain yang persis seperti game MMORPG tersebut. Di dunia itu, Sakamoto bertemu dengan dua gadis cantik yang memanggilnya untuk dijadikan budak.

Untungnya Takuma masih memiliki skill yang ia punya ketika menjadi Raja Iblis, sehingga kedua gadis itulah yang malah terkena kutukan dan menjadi budaknya. Maka, dimulailah kisah petualangan sang Raja Iblis di dunia lain.

Lebih banyak tentang anime ini dapat kamu baca di Review dan Sinopsis Anime Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu.


#4 - Shichisei no Subaru


Genre: Action, Fantasy, Game, Sci-Fi

Anime fantasy terbaik 2018 berikutnya adalah Shichisei no Subaru. Mengisahkan tentang game MMORPG populer bernama 'Union'.  Dalam game itu, terdapat sebuah kelompok terkuat bernama Subaru yang beranggotakan 7 user remaja.

Suatu hari, terjadi sebuah kejadian tidak terduga di mana Asahi, salah satu anggota Subaru meninggal dunia. Bukan hanya meninggal dalam game, tapi juga dalam dunia nyata. Insiden ini membuat kelompok Subaru terpecah dan game Union diharuskan menutup servernya.

Enam tahun berselang, Haruto dipaksa mengikuti game baru bernama ReUnion oleh temannya. Dalam game tersebut, ia bertemu kembali dengan Asahi, orang yang seharusnya sudah meninggal enam tahun lalu. Apa yang terjadi sebenarnya?



rekomendasi anime fantasy terbaik 2018

#5 - Mahou Shoujo Ore


Genre: Comedy, Fantasy, Magic

Sinopsis:

Rekomendasi anime Fantasy terbaik 2018 selanjutnya adalah Mahou Shoujo Ore. Mengisahkan tentang Uno Saki, gadis SMA sekaligus seorang idol baru. Ia mencintai Mohiro, salah seorang teman kakaknya yang juga menjadi idol populer.

Suatu ketika, Mohiro diculik oleh setan. Tidak mau kehilangan Mohiro, Saki pun tanpa pikir panjang membuat kontrak dengan setan untuk menjadi gadis penyihir. Kontrak ini membuatnya berubah menjadi pria ikemen.

Salah satu anime fantasi komedi ini jangan sampai kamu lewatkan.


#6 - Violet Evergarden


Genre: Drama, Fantasy

Sinopsis:

Violet Evergarden bersetting tempat di benua Telesis. Tepatnya, 4 tahun setelah perang besar yang membagi benua menjadi dua sisi berakhir. Rakyat pun menyambut era baru yang lebih damai tanpa adanya perang.

Berfokus pada Violet Evergarden, seorang gadis “senjata perang” yang ingin memulai kehidupan baru layaknya manusia normal. Ia pun memulainya dengan penjadi karyawan di Kantor Layanan Pos CH.  Di Kantor tersebut, Violet tertarik dengan pekerjaan "Auto Memories Dolls" karena dapat menuangkan apa yang dipikirkan dan dirasakan seseorang dalam bentuk kata-kata.

Namun semuanya tidak berlangsung dengan mudah, karena Violet selama ini hanya diajari untuk berperang. Ia pun harus menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya, sembari mengungkap misteri yang masih tersisa di masa lalunya.


#7 - Conception: Ore no Kodomo wo Undekure!


Genre: Action, Adventure, Fantasy, Romance, Harem

Sinopsis:

Di hari kelulusan SMA, Itsugi Yuuge mengetahui bahwa teman masa kecilnya, Mahiru tengah hamil. Tidak lama setelahnya, Itsuki dan Mahiru terlempar ke Granvania,  sebuah dunia lain dengan berbagai sihir. Dunia ini sedang dalam bahaya karena diserang oleh para monster.

Satu-satunya orang yang dapat mengalahkan monster dan menyelamatkan Granvania adalah "Anak Bintang". Akan tetapi, anak-anak bintang hanya dapat lahir dari 12 miko dalam rasi bintang. Untuk mengalahkan para monster dan kembali ke dunia manusia, Itsuki harus menjadi ayah dari anak-anak bintang bersama dengan para miko. Salah satu rekomendasi anime fantasy terbau 2018 ini wajib untuk ditonton.



rekomendasi anime fantasy terbaik, anime fantasy romance comedy adventure terbaru

#8 - Nil Admirari no Tenbin


Genre: Romance, Historical, Fantasy

Sinopsis:

Bagi penggemar anime genre romance fantasy, maka anime Nil Admirari no Tenbin mungkin pilihan tepat untuk kamu tonton.

Anime ini bersetting di garis waktu alternatif, di mana era Taisho Jepang sudah berakhir sejak tahun 1936 (normalnya pada tahun 1926) . Di masa tersebut, sang heroine menyetujui perjodohan agar kehormatan keluarganya bisa diselamatkan.

Sebelum pernikahan berlangsung, saudaranya malah melakukan bunuh diri sembari memegang buku tua bertuliskan Maremono. Buku Maremoni ini diyakini dapat memberi pengaruh besar pada setiap pembacanya.


#9 - Hyakuren no Haou to Seiyaku no Valkyria


Genre: Fantasy, Harem, Isekai

Sinopsis:

Rekomendasi anime fantasy terbaik 2018 berikutnya adalah Hyakuren no Haou to Seiyaku no Valkyria. Mengisahkan Yuuto Suou dan teman Mitsuki Shimoya yang tengah mencari kebenaran dari legenda urban.

Dalam pencariannya, mereka malah terseret ke dunia lain yang kaya akan mitos Mitologi Nordik lama. Berbekal pengetahuan yang mereka pelajari di sekolah dan sebuah smartphone bertenaga surya, Yuuto dan Mitsuki memulai petualangan besar di dunia tersebut.


#10 - Overlord III


Genre: Game, Isekai, Fantasy, ecchi

Sinopsis:

Season ketiga dari anime populer Overlord. Anime ini mengisahkan tentang pemain game terkuat berwujud skeleton bernama Momonga. Saking kuatnya, Momonga dianggap sebagai dewa di dunia game dan memiliki banyak anak buah setia. Salah satu anime fantasy terbaik 2018 dan terbaru tahun 2018 ini jangan sampai dilewatkan yaa...



rekomendasi anime fantasy terbaik terbaru 2018

#11 - Saredo Tsumibito wa Ryuu to Odoru


Genre; Action, Sci-Fi, Drama, Fantasy

Sinopsis:

Saredo Tsumibito wa Ryuu to Odoru bersetting di dunia alternatif, tepatnya di sebuah kota bernama Eridana. Kota tersebut setengah wilayahnya berada di Kerajaan Naga Tseberun, dan setengahnya lagi berada di Aliansi Tujuh Kota Lapetodes.  Setiap bagian dari wilayah itu dipisahkan oleh Sungai Orielal.

Di dunia alternatif ini, ada kemampuan khusus bernama Jushiki yang dihasilkan dari reaksi kimia melalui senjata khusus yang berefek seperti sihir. Senjata Sihir ini diapakai orang-orang untuk bertarung melawan Naga, Aion, atau Enormes.

Cerita anime Saredo Tsumibito wa Ryuu to Odoru akan berfokus pada Gaius Sorel dan Gigina Ashley-Boeuf, dua orang yang bekerja sebagai agen pengirim Jushiki.


#12 - Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku


Genre: Fantasy, Game, Isekai

Sinopsis:

Anime fantasy terbaik 2018 berjudul Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku mengisahkan tentang Suzuki Ichirou, programmer berusia 29 tahun yang terlempar ke dunia lain. Di dunia itu, Suzuki mendapatkan kekuatan besar dan menjadi salah satu petualang level atas. Dengan kekuatannya, Suzuki memulai petualangan di dunia lain sembari mencari cara untuk kembali ke dunianya.


#13 - Fairy Tail (2018)


Genre Anime: Action, Adventure, Comedy, Magic, Fantasy

Sinopsis:

Salah satu anime fantasy terbaik sepanjang masa, Fairy Tail kembali lagi dengan season terakhir-nya. Anime yang berkisah tentang guild penyihir terkuat bernama Fairy Tail ini masih digarap oleh studio A-1 Pictures.



daftar Anime Fantasy Terbaik 2018, anime genre fantasi Terbaru 2018 Wajib Ditonton

#14 - Hakyuu Houshin Engi


Genre: Adventure, Demons, Supernatural, Fantasy, Shounen

Sinopsis:

Hakyuu Houshin Engi berkisah mengenai Taikoubou Suusu, orang terpilih dalam Proyek Houshin untuk menyegel dan mengalahkan iblis jahat. Dalam petualangannya, Taikoubou bertemu dengan teman-teman baru. Mereka bersama-sama berjuang untuk menyegel roh-roh jahat yang ingin menguasai dunia.


#15 - Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu


Genre Anime: Action, Adventure, Ecchi, Fantasy, Shounen, Supernatural

Sinopsis:

Setelah menunggu cukup lama, akhirnya anime Nanatsu no Taizai kembali lagi dalam musim keduanya. Berjudul Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu, anime ini bersetting setelah Elizabeth berhasil merebut kembali kerajaan dan hidup damai. Sayangnya hal ini tidak berlangsung lama karena ancaman baru yang lebih mengerikan telah datang.


#17 - Ulysses: Jeanne d'Arc to Renkin no Kishi


Genre: Action, fantasy

Sinopsis:

Ulysses: Jeanne d'Arc to Renkin no Kishi adalah anime bergenre action fantasy terbaru tahun 2018. Mengambil latar cerita di Perancis abad ke-15, tepatnya selama Perang 100 Tahun antara Perancis dan Inggris.

Cerita berfokus pada Montmorency, putra bangsawan yang meguasai berbagai ilmu sihir dan alkimia setelah belajar di sekolahnya. Akan tetapi, dikarenakan kekalahan Perancis di Agincourt, memaksa Montmorency untuk melarikan diri dan sekolahnya dibubarkan.

Dalam pelariannya, Montmorency bertemu dengan Jeanne, seorang gadis desa yang memiliki paras cantik. Maka dimulailah kisah antara Montmorency dan Jeanne yang penuh degan aksi dan fantasi.



anime fantasy terbaik 2018 yang bagus

#18 - Shingeki no Kyojin Season 3


Genre Anime: Action, Military, Mystery, Super Power, Drama

Sinopsis:

Musim ketiga dari anime Shingeki no Kyojin Season 3. Masih mengisahkan tentang perjuangan Eren dan kawan-kawannya dalam perang melawan Titan, sekaligus mengungkap misteri di balik fenomena tersebut. Salah satu anime fantasy terbaik 2018 ini jangan sampai kamu lewatkan.


#19 - Tensei shitara Slime Datta Ken


Genre Anime: Action, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy

Sinopsis:

Rekomendasi Anime terbaik genre fantasy tahun 2018 satu ini mengisahkan Rimuru Tempest, nama baru Satoru Mikami, pria berumur 37 tahun yang terlempar ke dunia fantasi setelah dibunuh oleh perampok.

Kini Rimuru terbebas dari kehidupannya yang membosankan dan mulai berpetualang di dunia baru yang penuh fantasi. Ia bahkan berubah menjadi monster lendir berkemampuan unik.


#20 - Radiant


Genre: Adventure fantaasy

Sinopsis:

Radiant adalah anime fantasy terbaru 2018 yang berkisah mengenai Seth, seorang anak laki-laki dari daerah Bukit Pompo.

Seth memiliki impian untuk menjadi penyihir yang hebat. Namun seperti para penyihir lainnya, Seth terinfeksi makhluk hidup yang selamat setelah melakukan kontak dengan Nemesis. Seth yang telah kebal dengan mereka ingin menjadi Hunter dan membasmi Nemesis. Namun, perjuangan mereka justru makin berat karena ancaman dari pihak lain datang.



anime terbaru genre fantasy tahun 2018

#21 - Sword Art Online: Alicization


Genre: Action , Game, Isekai, Fantasy, Sci-Fi

Sinopsis:

Selain Sword Art Online Alternatif: Gun Gale Online, tahun 2018 ini kita juga dapat menonton anime Sword Art Online: Alicization yang merupakan season ketiga dari SAO. Di anime Summer 2018 terbaru ini, Kirito mulai mengingat kenangan-kenangan aneh tentang masa kecilnya. Mulai dari anak perempuan berambut emas sampai nama yang seharusnya tidak pernah ia lupakan, Alice.

Bagi penggemar anime SAO, Sword Art Online: Alicization tentu tidak boleh kalian lewatkan begitu saja.


#22 - Gin no Guardian Season 2


Genre: Adventure, Fantasy

Sinopsis:

Satu lagi anime fantasy terbaik dan terbaru 2018 yaitu Gin no Guardian Season 2. Anime ini mengisahkan tentang Lu Shuiyin, pria yang berbakat dalam bermain game online. Suatu hari, ia tanpa sengaja mengaktifkan sebuah perangkat yang membuatnya masuk ke dalam dunia virtual.

Tag: rekomendasi anime fantasy 2018 terbaik, anime fantasi terbaru 2018 paling keren dan bagus, film anime genre fantasi tahun 2018,

Demikian daftar rekomendasi anime fantasy terbaik 2018 paling keren dan wajib ditonton. Dari sekian banyak judul anime terbaik genre Fantasy di atas, manakah yang menjadi favoritmu?



Loading...

Related Posts