Rabu, 18 Juli 2018

8 Anime Romance Action Terbaru dan Terbaik 2018

Simak rekomendasi anime romance action 2018 terbaru dan terbaik berikut ini!


SinduLin.web.id – Anime atau film animasi dari Jepang saat ini sangat digemari oleh remaja Indonesia. Selain memiliki visual menarik, anime juga menyajikan berbagai kisah seru dari banyak genre yang ada, mulai genre action, romance, psychological sampai harem.

Salah satu genre anime paling populer dan digemari remaja adalah romance action. Genre ini selain menyajikan pertarungan menegangkan juga dibumbui dengan kisah romantis yang bikin baper.

Jika kamu salah satu penggemar anime genre action romance, langsung saja disimak daftar anime action romance terbaru 2018 di bawah ini!


Rekomendasi Anime Romance Action Terbaik dan Terbaru 2018


Darling in the FranXX


15 Anime Romance Action Terbaru dan Terbaik 2018

Genre: Sci-Fi, Mecha, Action, Romance

Darling in the FranXX adalah anime action mecha dengan bumbu romance yang menarik untuk diikuti. Dikisahkan orang-orang dalam dunia ini hidup tanpa tahu sedikit pun tentang dunia luar, mereka terbelenggu dalam “sangkar burung”.

Setiap hari, orang-orang ini disibukkan dengan berbagai misi yang harus mereka selesaikan. Dengan mengendarai robot bernama Franxx, mereka menghadapi monster misterius yang disebut Kyouryuu. Bagi mereka, mengendarai Franxx dan membasmi para monster adalah tujuan hidup yang harus dicapai.

Cerita anime romance action ini berfokus pada Hiro, seorang pemuda yang bisa dipanggil dengan Code:016. Dulunya, dia dikenal sebagai anak ajaib namun kini dia telah tertinggalkan. Hiro yang payah dalam mengendarai Franxx dianggap sebagai seseorang yang keberadaannya tidak penting.

Hingga pada suatu malam, ia bertemu dengan gadis misterius bernama Zero Two. Berbagai kejadian tidak terbayangkan sebelumnya pun terjadi, membuat anime ini semakin menarik untuk diikuti.



anime romance action 2018 terbaik terbaru

Cutie Honey Universe


Genre: Aksi, Romantis, Magic, Comedy, Sci-Fi

Anime Cutie Honey Universe berkisah tentang Kisaragi Honey sebagai Cutie Honey yang bertarung melawan Panther Claw. Namun ia tidak berjuang seorang diri, melainkan dibantu oleh keluarga Hayami yang terdiri dari Danbei, Seiji dan Junpei.

Anime yang tayang pada Spring 2018 ini memiliki cerita action romance yang cukup intens, ditambah konten komedi dan sci-fi yang membuat Cutie Honey Universe semakin seru untuk ditonton.


Devils Line


Genre: Vampire, Action, Romance, Drama, Seinen

Devils Line mengisahkan tentang para vampire yang hidup berdampingan dengan umat manusia. Tapi tentu saja mereka tidak membeberkan identitas sebenarnya bahwa mereka adalah vampire. Pemerintah pun tidak mengetahui hal ini karena penampilan mereka tidak jauh berbeda dengan manusia biasa.

Tidak seperti vampire yang kita kenal, mereka tidak perlu meminum darah untuk bertahan hidup. Hanya saja, ketika mereka marah atau saat bernafsu, mereka bisa kehilangan kendali dan berubah menjadi monster.


Beatless


Genre: Action, Romance, Drama, Sci-Fi

Beatless adalah anime romance action terbaru 2018 yang bersetting di awal abad ke-22. Di masa ini, sebagian besar urusan manusia sudah digantikan oleh robot cerdas bernama hIE. Dampaknya, tenaga kerja manusia menurun drastis. Mereka pun lebih sering berinteraksi dengan hIE yang setia dan selalu menuruti kemauan tuannya.

Ketika "sesuatu" mendapatkan kecerdasan melebihi "manusia", apakah "manusia" akan menggunakan "sesuatu" itu atau justru "sesuatu" itu yang akan menggunakan "manusia"? Di tengah pertanyaan tersebut, seorang anak laki-laki berumur 17 tahun membuat sebuah keputusan...



anime romance action 2018 terbaru terbaik

Yuragi-sou no Yuuna-san


Genre: Harem, Comedy, Action, Supernatural, Romance, Shounen

Rekomendasi anime romance action terbaik 2018 berikutnya adalah Yuragi-sou no Yuuna-san. Anime yang diangkat dari manga terbitan Shonen Jump ini mengisahkan tentang Fuyuzora Kogarashi, seorang pemuda yang memiliki kekuatan spiritual besar sehingga bisa melihat hantu.

Suatu hari, Fuyuzora yang seang mencari penginapan murah menemukan sebuah penginapan terkenal yang memiliki sumber air panas populer. Namun, dikarenakan banyak kejadian mistis di dalamnya, maka penginapan itu pun sepi peminat.

Fuyuzora yang sudah terbiasa melihat hantu memutuskan untuk tinggal di penginapan Yuragi ini. Tanpa disangka olehnya, keputusannya ini mengawali banyak cerita seru yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya.


Dame x Prince Anime Caravan


Genre: Action, Adventure, Romance

Anime Dame x Prince Anime Caravan berkisah tentang Ani, putri dari negara kecil bernama Inako. Suatu hari, ia dikirim ke acara penandatanganan perdamaian untuk negara-negara rival dari Mildonia. Mildonia sendiri dikenal sebagai sebuah negara militer yang sangat kuat.

Ani seharusnya datang untuk membantu mengarahkan acara penandatangan bersama, tapi ia malah mendapatkan masalah ketika bertemu dengan para pangeran yang keras kepala. Salah satu rekomendasi anime action romance ini memiliki cerita yang bagus dan tidak membosankan.


Violet Evergarden


Genre: Drama, romance, Action, Fantasy

Violet Evergarden mengisahkan tentang seorang gadis yang sebelumnya dikenal sebagai senjata peran. Sejak kecil, Violet telah memasuki medan perang yang tanpa ia sadari membentuk kepribadiannya layaknya sebuah senjata tempur.




Ketika perang telah usai, Violet pun mencoba hidup seperti orang normal lainnya dan mengambil pekerjaan baru di Kantor Layanan Pos CH. Namun, kehidupannya tidak benar-benar tenang karena sisa-sisa masalah semasa ia mengikuti perang masih menyelimuti dirinya.


Kishuku Gakkou no Juliet


rekomendasi Anime Romance Action Terbaru dan Terbaik 2018

Genre: Romance, Action, Comedy, School

Satu lagi anime romance action 2018 terbaik, yaitu Kishuku Gakkou no Juliet. Anime ini mengisahkan tentang cinta terlarang antara dua murid dari dua negara di Akademi Dahlia.

Dari asrama bangsa Touwa ada Romio Inuzuka, sedangkan dari asrama Kerajaan Barat ada kekasih sekaligus musuh abadinya, Juliet Percia. Kisah menari dimulai ketika Romio mempertaruhkan nyawanya demi mengungkapkan perasaan cintanya pada Juliet.


Demikian daftar anime romance action 2018 terbaru dan terbaik yang bisa kamu tonton. Dari sekian banyak judul anime di atas, manakah yang menjadi favoritmu?


Next > 20 Anime Movie Terbaru dan Terbaik 2018


Related Posts