Selasa, 17 Juli 2018

7 Film Paling Hot yang Dibintangi Scarlett Johansson (18+)


Inilah daftar film paling hot yang dibintangi Scarlett Johansson!


SinduLin.web.id – Kecantikan dan keseksian Scarlett Johansson memang tidak perlu diragukan lagi. Aktris top Hollywood yang memulai karir di dunia akting sejak tahun 90-an ini adalah pemeran dari Black Widow, superhero wanita besutan Marvel Comics yang terkenal tangguh dan seksi.

Bukan hanya tampil seksi sebagai Black Widow, Scarlett Johanson juga sering berperan panas di beberapa film yang dibintanginya.

Apa saja judul filmnya? Jika kamu penasaran, berikut kami sajikan daftar film paling hot yang dibintangi Scarlett Johansson. Mari disimak...


7 Film Paling Hot yang Dibintangi Scarlett Johansson (18+)

Lost in Translation (2003)


Rilis: September 9, 2003 (USA)
Sutradara: Sofia Coppola
Screenplay: Sofia Coppola
Sinematografi: Lance Acord
Awards: Academy Award for Best Original Screenplay dan lain-lain

Dengan perannya di film Lost in Translation, nama Scarlett Johansson semakin diperhitungkan di dunia perfilman Hollywood. Dalam film garapan Sofia Coppola ini, Scarlett Johansson memerankan Charlotte, seorang perempuan muda yang tengah galau terkait masalah pernikahan.

Di hotel tempatnya menginap, Charlotte berkenalan dengan Bob, pria paruh baya yang mengalami hal serupa dengannya. Chemistri keduanya dalam film ini ditampilkan dengan sangat intim, walaupun tidak sampai memperlihatkan adegan seks.


Match Point (2005)


Rilis: October 26, 2005 (France)
Sutradara: Woody Allen
Screenplay: Woody Allen
Nominasi: Academy Award for Best Original Screenplay, dan lain-lain

Match Point adalah film thriller garapan Woody Allen yang mengisahkan tentang Chris (Jonathan Rhys Meyers), seorang atlet tenis yang terlibat affair dengan pacar adik iparnya yang bernama Nola (Scarlett Johansson).

Perselingkuhan antara Chris dan Nola ini menjadi makin rumit, terlebih ketika Chris ingin meninggalkan Nola disaat dirinya terlanjur hamil.

Apa yang terjadi selanjutnya? Dapat kamu saksikan sendiri dalam salah satu film paling hot yang dibintangi Scarlett Johansson ini.


The Black Dahlia (2006)


Rilis: August 9, 2006 (Japan)
Sutradara: Brian De Palma
Skenario: James Ellroy
Adaptasi dari: The Black Dahlia Murder

Film ini diadaptasi dari kasus pembunuhan The Black Dahlia Murder yang terjadi di Los Angels pada tahun 1947. Sampai saat ini, pelaku pembunuhan tersebut masih misterius dan belum berhasil ditemukan.

Dalam film The Black Dahlia, Scarlett hadir dan berperan sebagai Kay Lake, perempuan cantik yang merupakan kekasih Lee (Aaron Eckhart), polisi yang bertanggung jawab atas kasus Black Dahlia.

Tidak cuma satu pria, Kay bahkan sempat meniduri polisi lain, Bucky (Josh Hartnett) yang tidak lain mitra kerja Lee.




film scarlett johansson paling hot telanjang

The Prestige (2006)


Rilis: November 8, 2006 (Indonesia)
Sutradara: Christopher Nolan
Box office: 109.7 million USD
Awards: Satellite Award for Best Overall DVD, dan lain-lain
Screenplay: Christopher Nolan dan Jonathan Nolan

The Prestige mengisahkan tentang persaingan dua pesulap, yaitu Robert Angier (Hugh Jackman) dan Alfred Borden (Christian Bale). Dalam film ini, Scarlett Johansson memerankan Olivia, seorang asisten pesulap sekaligus kekasih Angier.

Untuk mengalahkan Alfred Borden, Angier menyuruh Olivia mencari rahasia kesuksesan Borden sebagai mata-mata.

Selain perannya yang ditampilan sangat menawan, dalam film ini Scarlett Johansson juga mengenakan kostum tahun 1900-an yang semakin menunjukkan lekuk tubuhnya yang seksi.


The Spirit (2008)


Rilis: December 25, 2008 (USA)
Sutradara: Frank Miller
Budget: 60 million USD
Box office: 39 million USD
Screenplay: Frank Miller

Rekomendasi film paling hot yang dibintangi Scarlett Johansson berikutnya adalah The Spirit (2008). Film ini diangkat dari komik strip terbitan DC Comics, mengisahkan tentang pertarungan antara The Spirit (Gabriel Macht) melawan The Octopus (Samuel L. Jackson).

Dalam film ini, kita dapat melihat penampilan femme fatale dari Scarlett Johansson. Ia tampil mempesona sebagai Silken Floss, ilmuwan seksi yang selalu berada di sisi The Octopus.


Vicky Cristina Barcelona (2008)


Rilis: August 15, 2008 (USA)
Sutradara: Woody Allen
Narasi: Christopher Evan Welch
Awards: Academy Award for Best Actress in a Supporting Role, MORE
Nominasi: Golden Globe Award for Best Supporting Actress – Motion Picture, dan lain-lain

Vicky Christina Barcelona kembali menampilkan keseksian Scarlett Johansson. Kali ini ia berperan sebagai gadis berjiwa petualang bernama Cristina. Bersama sahabatnya, Vicky (Rebecca Hall), ia melakukan sebuah perjalanan seru.

Dalam perjalanan, mereka bertemu dengan pelukis Spanyol bernama Juan Antonio (Javier Bardem) yang memiliki paras tampan. Tidak butuh waktu lama bagi Cristina maupun Vicky untuk tertarik padanya.

Seiring berkembangnya cerita, diketahui bahwa ternyata Juan memiliki masa lalu yang suram bersama mantan istrinya. Keberadaan Cristina di sini justru membantu Juan dan istrinya membangun cinta kembali.


Under the Skin


7 Film Paling Hot yang Dibintangi Scarlett Johansson (18+)

Rilis: March 6, 2014 (Germany)
Sutradara: Jonathan Glazer
Music composed: Micachu
Sinematografi: Daniel Landin
Screenplay: Jonathan Glazer, Walter Campbell

Ini dia film paling hot yang dibintangi Scarlett Johansson, yaitu Under the Skin. Tidak tanggung-tanggung, dalam film ini Scarlett Johansson tampil telanjang bulat di depan kamera, dan tidak hanya sekilas.

Under the Skin sendiri mengisahkan tentang seorang alien yang tiba di Bumi untuk memangsa para pria. Alien ini menyamar menjadi wanita cantik dan seksi yang hanya mengenakan pakaian dalam. Ketika ada pria yang tertarik dengannya, ia pun memangsa mereka dengan sadis.


Tag: film terbaik scarlett johansson paling hot dan seksi, film hot yang diperankan scarlett johansson selain black widow, film paling hot scarlett johansson.


Itulah rekomendasi film Scarlett Johansson paling hot sejauh ini. Jika kamu memiliki rekomendasi lain, langsung saja ditulis di kolom komentar yaa...


Next > 8 Film Terbaik Scarlett Johansson


Loading...

Related Posts