-->

Mengenal Killgrave (Purple Man) dari Marvel Comics


Siapa itu Killgrave? Simak asal-usul dan kekuatan Killgrave di bawah ini!




Selowae.NetKillgrave adalah karakter villain Marvel yang memiliki nama asli Kevin Thompson, merupakan anak dari pasangan Albert dan Lousie. Sejak kecil, ia dianggap mempunyai malfunction pada otaknya yang membuat kedua orang tuanya memilih untuk merawatnya di rumah dengan memberikan treatment dan pengobatan.



Selama Kevin sakit, ia tidak mendapatkan kasih sayang dari orang tuanya. Kedua orang tua Kevin malah lebih sibuk bekerja daripada menemani dan memperhatikan kesehariannya.



Semakin bertambah dewasa, Kevin Thompson menyadari bahwa sakit pada otaknya bukanlah sebuah kelainan, melainkan sebuah kelebihan untuk dirinya.






asal-usul dan kekuatan killgrave adalah purple man
asal-usul dan kekuatan killgrave 



Diam-diam, Kevin mulai melatih kekuatannya hingga ia dapat mengendalikan pikiran kedua orang tuanya. Di mana Kevin membuat orang tuanya menjadi budak, hingga saat usia 10 tahun Kevin mulai menyiksa kedua orang tuanya.



Pada suatu hari, orang tua Kevin terbebas dari kendali pikiran sang anak dan pergi dari rumah. Selang 20 tahun kemudian, Kevin tetap bertahan hidup dan kemampuan semakin hebat. Kevin dewasa mulai menggunakan nama alias Killgrave.



Killgrave kemudian bertemu dengan Jessica Jones saat Jessica menggunakan kekuatannya untuk mengusir para kriminal.



Semenjak saat itu, Killgrave menjadi tertarik dengan Jessica Jones. Dia bahkan berhasil mengendalikan pikiran hingga mentalnya. Dengan kekuatannya, Killgrave membuat Jessica Jones mengikuti, melindungi dan menjadikannya budak sex.



Ketika Jessica Jones dan Killgrave akan mengejar Reva Connor, yang sempat membuat Reva Connor terluka parah. Dia meminta Jessica untuk membunuhnya, namun Jessica hanya diam seakan-akan tidak mengikuti perintahnya dan kabur dari lokasi.



Kejadian ini membuat Killgrave marah dan berteriak hingga dia tidak melihat sebuah bus datang ke arahnya dan menabraknya. Saat itu Killgrave mengalami kondisi buruk yang membuatnya rehat cukup lama.






Kekuatan Killgrave (Marvel)




Berikut merupakan daftar kekuatan Killgrave:




  • Mind Control

  • Healing Factor

  • Charism

  • Master Tacticion

  • Genius






Kelemahan




  • Will Power

  • Telepaths







Tag: siapa Killgrave adalah, asal-usul purple man adalah, kekuatan killgrave musuh jessica jones marvel comics



Demikian pengenalan singkat terkait profil dan kekuatan Killgrave, salah satu villain dari Marvel. Klik Next untuk membaca asal-usul dan kekuatan Silver Surfer.




Next > Silver Surfer



0 Response to "Mengenal Killgrave (Purple Man) dari Marvel Comics"

Posting Komentar