-->

Rekomendasi Film Terbaik Cate Blanchett, dari The Aviator sampai Thor Ragnarok



Inilah 7 film terbaik yang dibintangi Cate Blanchett!




Selowae.Net – Setelah sebelumnya kami membahas daftar film terbaik yang dibintangi Emma Watson dan daftar film superhero Marvel dari masa ke masa, kali ini kami akan membahas film terbaru dan terbaik dari Cate Blanchett.



Cate Blanchett sendiri adalah aktris populer Hollywood yang lahir di Australia dan telah mendapatkan berbagai penghargaan.



Berkat kepiawaiannya dalam berakting, Cate Blanchett berhasil memperoleh banyak nominasi dan bahkan mendapatkan 2 piala Oscar sepanjang karirnya sampai saat ini.



Berbagai karakter dan banyak film sudah diperankan oleh Cate Blanchett. Ia pernah memerankan seorang peri, wanita lesbian, sosialita, dan bahkan Ratu Inggris.



Terakhir, Cate Blanchett hadir sebagai villain wanita pertama bernama Hela dalam film Thor: Ragnarok besutan Marvel Cinematic Universe.



Nah, bagi kamu yang menggemari Cate Blanchett dan ingin menonton film-film terbaiknya, langsung saja disimak daftar film terbaik yang diperankan Cate Blanchett berikut ini!






Rekomendasi Film Terbaik Cate Blanchett





The Aviator (2004)





Rekomendasi Film Terbaik Cate Blanchett, dari The Aviator sampai Thor Ragnarok



Melalui perannya di film The Aviator pada tahun 2004 lalu, Cate Blanchett sukses meraih piala Oscar atau Academy Award untuk kategori Aktris Pemeran Pembantu Terbaik.



Dalam film The Aviator, Cate Blanchett berperan sebagai Katharine Hepburn, aktris Hollywood populer di era 1940an.



Kisah akan berfokus pada Hepburn, kekasih dari Howard Hughes (Leonardo DiCaprio). Howard adalah seorang produser film terkemuka di Hollywood namun mempunyai suatu kelainan bernama Obsessive-Compulsive Disorder (OCD).



Untuk mempersiapkan aktingnya dalam film ini, Cate Blanchett harus mempelajari berbagai hal. Mulai dari golf, tenis, dan melatih aksen New Englander supaya semakin mirip dengan sosok Katharine Hepburn asli.








The Lord of The Rings: The Fellowship of the Rings (2001)





daftar film cate blanchett terbaik terbaru di dunia



Dalam film The Lord of The Rings: The Fellowship of the Rings, Cate Blanchett berperan sebagai Galadriel, seorang perempuan keturunan Noldor.



Cate berperan sebagai narator prolog dan menjelaskan mengenai penciptaan cincin-cincin kekuasaan dan perang aliansi terakhir di film Lord of the Rings.



Galadriel, karakter yang diperankan Cate Blanchett menarasikan prolog itu karena dia adalah saksi mata yang ikut ambil andil dalam peristiwa tersebut.



The Lord of The Rings: The Fellowship of the Rings sendiri menjadi salah satu film fantasi terbaik di dunia. Buktinya, film yang dibintangi Cate Blanchet ini berhasil membawa pulang 4 piala Oscar dalam Academy Awards.



Bagi kamu yang nge-fans dengan Cate Blanchet, film ini tentu tidak boleh dilewatkan begitu saja.











Elizabeth: The Golden Age (2007)





film terbaik yang dibintangi cate blanchett



Rekomendasi film terbaik yang dibintangi Cate Blanchett selanjutnya adalah Elizabeth: The Golden Age yang rilis pada tahun 2007 lalu.



Salah satu film terbaik Cate Blanchett ini diarahkan oleh sutradara Shekhar Kapur dan mengisahkan berbagai kejadian-kejadian terakhir dalam pemerintahan Queen Elizabeth I di kerajaan Inggris.



Cate Blanchett sendiri memerankan sang tokoh utama, yaitu Queen Elizabeth I of England pada tahun 1585. Karena peran epiknya dla film Elizabeth: The Golden Age, Cate Blanchett dinominasikan dalam Academy Awards di kategori Best Actress. Walaupun tidak memenangkannya.






The Curious Case of Benjamin Button (2008)





Rekomendasi Film Terbaik Cate Blanchett, dari The Aviator sampai Thor Ragnarok



Film The Curious Case of Benjamin Button menceritakan mengenai Benjamin Button (Brad Pitt), seorang pria yang mempunyai kelainan sejak lahir. Benjamin memiliki tubuh yang mirip pria tua sejak kecil, namun semakin ia bertambah tua fisiknya justru semakin muda.



Orang tu Benjamin tidak menyukai anaknya karena kelainan ini, dan membuang Benjamin kecil ke panti jompo. Di panti inilah ia berteman dengan cucu sahabatnya, yaitu seorang gadis kecil bernama Daisy (Cate Blanchett).



Bertahun-tahun kemudian, Daisy semakin tumbuh dewasa, sedangkan Benjamin sebaliknya menjadi semakin muda. Cerita unik dan kisah romantis menjadi sajian menarik dalam film terbaik yang diperankan Cate Blanchett ini.






Blue Jasmine (2013)





Film Terbaik Cate Blanchett blue jasmine



Blue Jasmine, salah satu film terbaru Cate Blanchett ini membuatnya berhasil meraih piala Oscar untuk kategori Best Actress.



Dalam film Blue Jasmine, Cate memerankan seorang wanita sosialita yang tidak disukai orang-orang di sekitarnya. Bernama Jeanette “Jasmine” Francis (Cate Blanchett), istri dari pria kaya yang baru saja ditinggal suaminya.



Seketika itu hidupnya berubah drastis, ia harus mulai berusaha mencari pekerjaan dan pasangan hidup baru agar kembali bahagia.






Carol (2015)





film terbaru cate blanchett 2018 2019



Rekomendasi film terbaik Cate Blanchett selanjutnya adalah Carol. Film romantis Hollywood berjudul Carol mengisahkan tentang Therese Belivet (Rooney Mara), seorang karyawati di sebuah department store di kota Manhattan.



Awalnya, keseharian Therese berjalan biasa saja seperti kebanyakan orang, namun semuanya tiba-tiba berubah setelah ia bertemu dengan Carol (Cate Blanchett).



Konflik dalam film Carol adalah tentang hubungan sesama jenis, yang tentu saja sangat tabu untuk ditonton orang Indonesia.



Namun, di Amerika sana akting Cate Blanchett dalam film ini berhasil mengantarkannya kembali menjadi  nominasi Aktris Terbaik dalam Academy Awards tahun 2016. Kali ini, Cate kalah saing oleh Brie Larson yang berhasil memenangkan kategori tersebut.











Thor: Ragnarok (2017)





cate blanchett as hela



Nah, ini dia film terbaru Cate Blanchett, yaitu Thor Ragnarok besutan Marvel Cinematic Universe. Dalam film ini, Cate memerankan sang super-villain bernama Hela the God of Death, saudara Thor yang dikenal kuat dan kejam.



Dengan kekuatannya, Hela mampu menghancurkan palu milik Thor dengan mudah. Karakter ini sangat menarik karena merupakan musuh wanita pertama dalam sejarah Marvel Cinematic Universe.



Bagi kamu yang menyukai Cate Blanchett, film satu ini tentu tidak boleh kamu lewatkan begitu saja.






Tag: dafar film Cate Blanchett terbaik terbaru, aktris pemenang piala Oscar, biografi dan daftar film terbaik yang dibintangi Cate Blanchett paling bagus rating tinggi.





Demikian daftar film terbaik Cate Blanchett dari masa ke masa. Dari sekian banyak film yang dibintangi Cate Blanchett di atas, manakah film favoritmu?






Next > Daftar Film Alexandra Daddario




0 Response to "Rekomendasi Film Terbaik Cate Blanchett, dari The Aviator sampai Thor Ragnarok"

Posting Komentar