-->

Sinopsis Anime Shingeki no Kyojin (Attack on Titan) Season 3 dan Profil Karakternya

Sinopsis Anime Shingeki no Kyojin (Attack on Titan) Season 3 – Setelah sebelumnya kami membahas sinopsis anime Yuragisou no Yuuna-san, kali ini giliran sinopsis Attack on Titan musim ke-3. Baca selengkapnya di bawah ini!


Tentang Shingeki no Kyojin Season 3


Sinopsis Anime Shingeki no Kyojin (Attack on Titan) Season 3 dan Profil Karakternya

Judul Lain: Attack on Titan Musim ke-3
Opening Song: Red Swan oleh X Japan feat. HYDE
Ending Song: Akatsuki no Chinkonka oleh Linked Horizon
Genre Anime: Action, Shounen, Drama
Tanggal Rilis: 23 Juli 2018
Studio: WIT Studio


Sinopsis Anime Shingeki no Kyojin (Attack on Titan) Season 3


Ini adalah Season 3 Attack on Titan. Dunia diperintah oleh Titans. Para manusia terancam menjadi mangsa para Titan. Untuk menghindari kepunahan, mereka membangun tembok raksasa setinggi 50 meter. Sebagai imbalan kebebasan untuk menjelajahi dunia luar, mereka dilindungi dari invasi olehnya.

Seorang bocah sepuluh tahun tertentu belum pernah melihat dunia luar. Namanya adalah Eren Yeager. Eren merasa tidak nyaman dikelilingi oleh orang-orang yang telah menyerah keluar dari tembok untuk kedamaian sementara yang saat ini mereka nikmati. Eren menyebut mereka sebagai ternak sementara mereka menyebutnya sebagai orang luar.

Namun, suatu hari semua itu berubah ketika Giant Titan muncul tiba-tiba menghantam menjadi bagian dari 'mimpi' Eren dan ‘perdamaian ...’ masyarakat


Daftar Karakter dan Pengisis Suara (Seiyuu)


Setelah membaca sinopsis Shingeki no Kyojin Season 3, yuk kenali lebih dekat karakter-karakter anime ini:

Eren Yeager

Pengisi Suara: Yuki Kaji

Eren adalah anak laki-laki yang memimpikan dunia di luar tembok tempat mereka tinggal. Setelah bergabung dengan Survey Corps, ia hanya memiliki satu tujuan; untuk ditugaskan untuk menjelajah di luar tembok dengan Survey Corps. Dia memiliki kepribadian yang sangat kuat, namun dia sangat nekat.


Mikasa Ackerman

Pengisi Suara: Yui Ishikawa

Sejak nasibnya terjalin erat dengan Eren beberapa tahun yang lalu, mereka telah hidup bersama. Dia memprioritaskan keamanan Eren atas semua yang lain, dan dia memakai syal yang dia terima dari Eren hampir selalu sepanjang tahun.


Armin Arlert

Pengisi Suara: Maria Inoue

Armin adalah teman masa kecil Eren dan Mikasa. Dia memiliki pengetahuan yang luas dan merupakan orang yang mengajari Eren tentang dunia di luar tembok.

Dia tidak memiliki kekuatan yang sebenarnya, dan sebenarnya seorang pengecut yang menyesali dirinya sendiri. Dia menerima namanya dari ayahnya.


Levi

Pengisi Suara: Hiroshi Kamiya

Levi adalah Kapten Survey Korps. Dia dipandang sebagai manusia paling kuat di dunia. Kamerad dan bawahannya memanggilnya "Heichou" atau Kopral Dua.


Erwin Smith

Pengisi Suara: Daisuke Ono

Erwin adalah Pemimpin Korps Survei. Dia mungkin seorang tentara yang kejam dan berperasaan, tetapi bahkan dia bisa mengakui kehebatan Levi.


Staf Anime:


Pencipta Asli: Hajime Isayama
Sutradara: Tetsurou Araki, Masashi Koizuka
Asisten Direktur: Hiroyuki Tanaka
Komposisi Seri: Yasuko Kobayashi
Desain Karakter: Kyouji Asano
Direktur Animasi: Kyouji Asano, Satoshi Kadowaki
Direktur Suara: Masafumi Mima
Musik: Sawano Hiroyuki


Review Attack on Titan Season 3


COMING SOON

Demikian sinopsis anime Attack on Titan atau Shingeki no Kyojin Season 3. Apakah kamu sudah menonton anime ini? Bagaimana pendapatmu?

Next > 25 Anime Adventure Terbaik