-->

10 Film Terbaik yang Dibintangi Megan Fox, Aktris Seksi dari Hollywood

Apa saja film terbaik yang dibintangi Megan Fox?


SinduLin.web.id - Salah satu aktris wanita paling populer di Hollywood adalah Megan Fox. Berkat kecantikan dan keseksian fisiknya, Megan mendapat begitu perhatian dari seluruh dunia. Bahkan dirinya sempat menempati posisi puncak sebagai wanita terseksi di dunia versi MTv.

Jika kamu juga nge-fans dengan Megan Fox dan ingin menonton film terbaik yang diperankannya, yuk simak daftar film Megan Fox yang bagus di bawah ini!


Top 10 Film Terbaik Megan Fox


10. Jonah Hex (2010)


10 Film Terbaik yang Dibintangi Megan Fox, Aktris Seksi dari Hollywood

Jonah Hex adalah film DC yang rilis tahun 2010. Film ini tidak berjalan baik dengan para kritikus maupun penonton. Diklasifikasikan sebagai film barat fiksi ilmiah, Megan Fox memerankan Lilah, seorang pelacur bersenjata dan juga menyukai bunga tituler Jonah Hex. Karakter seksi Megan Fox dalam film ini membuat setiap penonton pria betah menontonnya.



9. How To Lose Friends & Alienate People (2008)


film megan fox yang bagus terbaru

Film komedi Inggris tahun 2008, How To Lose Friends & Alienate People didasarkan pada memoar Toby Young dengan judul yang sama.

Film ini dibintangi Megan Fox bersama Simon Pegg, Jeff Bridges, dan Kirsten Dunst.  Megan memainkan peran Sophie Maes, seorang bintang muda pemula dan objek nafsu untuk karakter utama Toby Young. Film ini dipuji karena penampilan Megan Fox. Walau secara keseluruhan film ini tidak cocok dengan kritikus film dan juga gagal di Box-Office. Film Megan Fox ini disutradarai oleh Robert B. Weide.


8. This is 40 (2012)


10 Film Terbaik yang Dibintangi Megan Fox, Aktris Seksi dari Hollywood

Film terbaik Megan Fox berikutnya adalah This is 40. Film Hollywood tahun 2012 ini cukup sukses di Box Office pada masanya.

This is 40 disutradarai oleh Judd Apatow. Megan Fox memerankan Desi, seorang gadis yang bekerja di sebuah perusahaan pakaian milik Leslie Mann, salah satu karakter penting film tersebut. Film ini menyertakan beberapa adegan Megan yang paling berkesan. Tontonlah film ini jika Anda adalah penggemar Megan Fox!




7. Confessions of Teenage Drama Queen (2002)


Confessions of Teenage Drama Queen (2002)

Film terbaik yang dibintangi Megan Fox selanjutnya adalah Confessions of Teenage Drama Queen di mana dia menjadi pemeran utamanya. Megan Fox berperan sebagai Carla Santini, seorang gadis remaja sekolah menengah yang sangat terkenal di sekolahnya.

Film komedi musikal ini diangkat berdasarkan novel dengan judul yang sama oleh Dyan Sheldon, sutradara Sara Sugarman ini menerima umpan balik negatif dari para kritikus. Selain Megan Fox, Film Hollywood ini juga dibintangi oleh Lindsay Lohan, dan merupakan karakter nyata pertama yang dimainkan oleh Megan Fox.


6. Friends with Kids (2011)


film megan fox terbaru terbaik seksi

Megan Fox berperan sebagai seorang aktris muda, Mary Jane, yang berkencan dengan seorang eksekutif periklanan, Jason.

Friends with Kids adalah film di mana Megan dapat menunjukkan sisi komiknya dan menarik penonton ke bioskop. Mary Jane mungkin bukan karakter yang hebat bagi para penggemarnya, tetapi itu adalah peran yang membantu memamerkan kemampuan aktingnya. Jika kamu nge-fans dengan Megan Fox, maka film Friends with Kids sangat kami rekomendasikan untuk kamu tonton.


5. Passion Play (2011)


film terbaik yang dibintangi megan fox

Meskipun termasuk film yang gagal, Passion Play adalah film favorit para penggemar Megan Fox. Megan Fox sangat cantik di semua adegan dalam film ini. Dia memainkan peran Lily Lustre, seorang pemain pertunjukan aneh, yang menarik perhatian protagonis, Nate, dimainkan oleh Mickey Rourke.

Para kritikus Rotten Tomatoes hanya memberi skor 3% yang menyedihkan, tapi ketika berbicara tentang penampilan Megan Fox, maka film ini merupakan salah satu yang terbaik.


4. Teenage Mutant Ninja Turtles (2014)


film terbaik megan fox adalah

Teenage Mutant Ninja Turtles adalah salah satu film Megan Fox terbaik yang paling sukses hingga saat ini.

Dia memainkan peran sebagai jurnalis investigasi, April dan beberapa penggemar TMNT terkejut menemukan fakta bahwa peran Megan adalah fokus utama film.

Film ini sukses di box-office, dan dibuka pertama kali di akhir pekan pembukaannya. TMNT juga membuka jalan bagi pendakian Megan menjadi bintang. Film terbaik Megan Fox berikutnya adalah...




3. Jennifer's Body (2009)


Daftar Film Megan Fox Terbaik dan Terbaru

Film slasher supranatural, Jennifer's Body, adalah bencana langsung. Kritikus menyorot film, mengistilahkannya mengerikan, dan juga tidak lucu atau menakutkan. Namun, karakter Megan Fox, Jennifer, ternyata menjadi kenangan bagi para penggemarnya.

Anugrah untuk film itu adalah Megan Fox sendiri. Aktingnya dipuji, dan transformasinya sebagai penjahat iblis dari gadis-gadis sebelah diambil dengan baik oleh fans. Kritikus teratas, Roger Ebert, menyebut film itu sebagai "Twilight for Boys" dan ya itu!


2. Transformers: Revenge of the Fallen (2009)


Daftar Film Megan Fox Terbaik dan Terbaru

Untungnya, bagi penggemar Megan Fox, dia juga muncul di angsuran kedua dari seri Transformer. Transformers: Revenge of the Fallen adalah tindak lanjut dari blockbuster Micheal Bay 2007, Transformers.

Megan memainkan pacar untuk karakter utama, Sam, diperankan oleh Shia Lebeouf. Itu juga film terakhir dalam seri, yang dibintangi Megan Fox. Grapevine mengatakan bahwa dia memiliki tiff dengan sutradara Micheal Bay.

Film terbaik yang diperankan Megan Fox ini juga menghadapi reaksi dari penggemar dan kritikus, terpilih sebagai film terburuk tahun 2009 dalam jajak pendapat Moviefone. Tapi, Megan tidak mengecewakan penggemarnya. Dan, peringkat pertama film terbaik Megan Fox adalah...


1. Transformers (2007)


10 Film Terbaik yang Dibintangi Megan Fox, Aktris Seksi dari Hollywood

Film drama live-action tahun 2007 dari Micheal Bay, Transformers adalah blockbuster terbesar Megan Fox hingga saat ini. Dia memainkan peran Mikela dan itu juga merupakan terobosan pertamanya dalam film mainstream, yang membuatnya terkenal di antara semua pecinta film aksi.

Pengenalan adegan Megan Fox telah berubah ikon dan juga menyemenkan posisinya sebagai simbol seks. Ini juga membantunya dalam mengamankan nominasi MTV pertamanya untuk "Best Breakthrough Performance" dan dua nominasi lainnya untuk Teen Choice Awards.


Daftar Film Megan Fox Terbaik dan Terbaru


Selain 10 film terbaik Megan Fox di atas, masih ada beberapa film yang dibintangi Megan Fox yang tidak kalah keren. Ini dia daftar lengkapnya...

2019
Think Like a Dog

2018
Shadow Girl

2016
New Girl (TV)
Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows
Zeroville

2014
Teenage Mutant Ninja Turtles

2012
Robot Chicken: DC Comics Special
This Is 40

2011
Fathom
Friends with Kids
Passion Play

2010
Jonah Hex

2009
Jennifer's Body
Transformers: Revenge of the Fallen

2008
How to Lose Friends & Alienate People
Whore (2008)

2007
Transformers

2004
Confessions of a Teenage Drama Queen
Crimes of Fashion
Hope & Faith
The Help

2002
Ocean Ave.

2001
Holiday in the Sun


Demikian daftar film terbaik yang dibintangi Megan Fox dari masa ke masa, sampai hari ini. Dari sekian banyak film Megan Fox di atas, mana nih yang menjadi favoritmu?


0 Response to "10 Film Terbaik yang Dibintangi Megan Fox, Aktris Seksi dari Hollywood"

Posting Komentar