-->

Mengenal Karu-Sil, Anggota Wanita Sinestro Corps dari Sector-2815

Selowae.Net - Karu-Sil adalah salah satu anggota Sinestro Corps yang bertugas di Sector-2815. Karakter satu ini muncul pertama kali dalam komik Green Lantern vol. 4 #19 yang terbit bulan Mei 2007, karya Geoff Johns dan Ethan Van Sciver.



Pada awalnya, Ethan Van Sciver selaku illustator komik ini mendesain Karu-Sil sebagai musuh Ghost Rider (Marvel), tapi tidak jadi dipakai sehingga desainnya digunakan sebagai salah satu anggota Sinestro Corps. Nama Karu-Sil sendiri diberikan oleh Geoff Johns.



Yuk kenalan lebih jauh dengan Karu-Sil dalam pembahasan berikut ini!




Baca lebih banyak profil karakter DC Comics di Daftar Karakter Superhero DC.






Siapa Sebenarnya Karu-Sil?




Karu-Sil lahir di planet Graxos III. Pada usia muda, keluarganya dibantai saat penyerbuan di rumahnya. Hal ini membuat Karu-Sil hidup sebatang kara tanpa siapapun di sampingnya.






Siapa Sebenarnya Karu-Sil?
Siapa Sebenarnya Karu-Sil?



Suatu hari, ketika Karu-Sil masuk ke hutan untuk mencari makanan, dia bertemu dengan tiga binatang buas yang menakutkan. Awalnya Karu-Sil merasa ketakutan, tapi kemudian ketiga binatang ini malah hidup bersama Karu-Sil.



Merasa mendapatkan keluarga baru, Karu-Sil mulai mengubah penampilannya dengan mengasah giginya menjadi taring agar terlihat seperti mereka.






siapa karu sil adalah



Beberapa lama kemudian, Karu-Sil dan ketiga teman binatangnya menemukan sebuah desa di tepi sungai. Di sana, dia melihat seorang anak laki-laki, yang mendekatinya. Merasa terancam dan masih trauma karena dulu keluarganya dibantai, Karu-sil menyerang laki-laki tersebut dan membunuhnya.



Setelah kejadian, Blish, salah seorang Green Lantern yang menjaga sector itu, datang dan mengira si laki-laki dibunuh oleh tiga binatang buas yang bersama Karu-Sil. Blish kemudian membunuh ketiga binatang tersebut karena mengira mereka juga akan menyerang Karu-Sil.



Karu-Sil sekali lagi kehilangan keluarganya, dia kemudian dikirim ke sebuah institusi di Graxos IV, di mana dia membunuh salah satu psikolognya.



Karu-Sil dibebaskan dari institusi ketika dia dipilih untuk mewakili sektornya di Sinestro Corps. Dia sering menggunakan cincin kekuatannya untuk membuat konstruksi dari tiga binatang yang dibesarkannya.









Mengenal Karu-Sil, Anggota Wanita Sinestro Corps dari Sector-2815



Karu-Sil merupakan salah satu anggota penting dalam Sinestro Corps. Ia ikut serta ketika Sinetro menyerang Oa dan membebaskan Superboy-Prime, Hank Henshaw, dan Parallax. Dia juga tampil dalam kisah Sinestro Corps War.



Beberapa waktu setelah Sinestro Corps War, Karu-Sil dan beberapa anggota perempuan lain dari Sinestro Corps ditangkap oleh Zamarons. Tubuhnya bersama dengan dua lainnya ditunjukkan kepada Guardians dan Green Lantern Corps yang mengunjungi Zamarons.



Trio ini menjadi sasaran dan dikondisikan untuk menjadi anggota Star Sapphire Corps. Ketidakmurnian subjek untuk menanamkan rasa takut dihilangkan, digantikan oleh rasa cinta yang merupakan sumber kekuatan Star Sapphire Corps.





Demikian pengenalan singkat mengenai Karu-Sil, salah satu anggota Sinetro Corps yang paling populer. Klik Next untuk mengetahui anggota lainnya dari Sinestro Corps, yaitu Arkillo.




Next > Arkillo


0 Response to "Mengenal Karu-Sil, Anggota Wanita Sinestro Corps dari Sector-2815"

Posting Komentar