-->

Top 10 Karakter Marvel Tercerdas, dari Professor X sampai Reed Richards



Siapakah karakter tercerdas dalam dunia Marvel?




Selowae.Net - Marvel Comics memiliki puluhan ribu karakter berbeda di dunia mereka. Lantas, dari sekian banyak karakter tersebut, siapakah karakter yang paling cerdas?



Dalam artikel ini, kami mencoba memilih 10 karakter marvel tercerdas versi Selowae.Net. Siapa saja mereka? Simak selengkapnya setelah tanda titik dua berikut:






#10 - Professor X





Top 10 Karakter Marvel Tercerdas, dari Profesor X sampai Reed Richards



Charles Xavier atau Professor X adalah mutan jenius yang memiliki kekuatan telekinesis luar biasa. Ia dikenal ahli dalam hal genetika dan biofisika. Bahkan, Professor X juga sangat berbakat dalam merancang peralatan untuk memanfaatkan dan meningkatkan kekuatan psionic.



Sebagai pemimpin X-Men, Professor X juga ahli dalam membuat taktik atau strategi, efektif mengevaluasi situasi dan menyusun tanggapan cepat, ia juga pandai dalam berpolitik untuk menegakkan hak-hak para mutan seperti dirinya.








Baca juga: 4 Penampilan Terburuk Wonder Woman dalam Komik DC









#9 - Beast





Top 10 Karakter Marvel Tercerdas, dari Profesor X sampai Reed Richards



The Beast mendapat gelar Sarjana dari Xavier School for Gifted Youngsters. Ia merupakan ahli biokimia terkenal di dunia, dengan keahlian luar biasa dalam genetika biokimia, elektronik dan lain-lain.



Beast adalah orang yang menciptakan hampir semua teknologi dan senjata milik X-Men. Bahkan, mutan satu ini merupakan karakter yang mendesain dan membuat Cerebro.








#8 - Black Panther





black panther karakter tercerdas marvel



Suku Wakanda merupakan salah satu ras yang paling pintar di dunia Marvel. Buktinya, mereka mempunyai teknologi yang jauh lebih maju dibanding negara lain. Tentu saja sang Raja Wakanda juga merupakan salah satu karakter terpintar di Marvel Universe.



T’Challa bahkan mencipatakan ilmu baru di bidang ilmiah yang disebut “Shadow Physics” yang merupakan gabungan dari Alkimia dan Sains













#7 – Amadeus Cho





superhero marvel tercerdas terpintar



Karakter Marvel tercerdas berikutnya adalah Amadeus Cho. Seorang Jenius muda. Karena kecerdasannya, ia direkrut oleh S.H.I.E.L.D pada usia 15 tahun, kemampuan otaknya sangat cepat, secepat super komputer. Amadeus Cho sendirilah yang menyebutkan bahwa ia adalah manusia terpintar ke-7 di dunia.



Hal yang membuat Amadeus Cho berbeda dengan Bruce Banner adalah ia senang menjadi Hulk. Setelah menyerap kekuatan untuk berubah menjadi Hulk dari Bruce Banner, Amadeus dapat mengubah dirinya menjadi Hulk melalui stimulasi radiasi Gamma.






#6 – Tony Stark





tony stark iron man superhero marvel tercerdas terpintar



Tony Stark adalah ahli dalam bidang Fisika, Teknik Mesin dan Teknik Elektro. Superhero playboy ini jauh lebih dari seorang anak ajaib. Ia lulus dari Massachusetts Institute of Technology (MIT) pada usia 17 tahun.



Banyak ciptaan Tony Stark yang dipakai oleh dunia dan tentu saja ciptaan terhebatnya adalah armor Iron Man yang ia gunakan untuk menjadi superhero.






Baca juga: Kekuatan Darkseid, Musuh Terkuat yang Akan Dihadapi Justice League
















#5 - Mr Sinister





superhero marvel tercerdas terpintar mr sinister



Seorang mutan jenius dengan keahlian dalam berbagai bidang ilmu pengetahuan, terutama genetika, mutasi, biologi, kloning, semua tingkat Fisika dan bahkan Teknik (termasuk Teknik Genetik dan Teknik Elektro).



Kemampuannya dikatakan sebanding dengan Reed Richards dan Doctor Doom. Membuatnya pantas menempati posisi kelima karakter Marvel tercerdas.






#4 – Doctor Doom





Karakter Marvel Tercerdas



Victor von Doom atau lebih dikenal dengan nama Doctor Doom berada diposisi ke-4. Ia mengkhususkan diri dalam Fisika, Robotika, Cybernetics, Genetika, senjata teknologi, Biokimia dan time travel. Bahkan, ia menguasai ilmu tentang sihir dan hal yang berbau mistis.






Baca juga: Pendapatan Film Spider-Man dari Masa ke Masa, Manakah yang Paling Laris?









#3 – Bruce Banner





Karakter Marvel Tercerdas



Dr. Bruce Banner merupakan ahli dalam bidang Nuklir. Ia memperoleh gelar Doktor di bidang Fisika Nuklir, Teknik dan Biologi. Tony Stark bahkan mengatakan kalau Banner adalah Scientist Nuklir terbesar di dunia Marvel






#2 – Hank Pym 





karakter tercerdas marvel



Hank Pym adalah seorang Doktor di Biokimia, ia juga memiliki keahlian dalam berbagai bidang ilmiah seperti Fisika, Robotika, Cybernetics, Programming, Emergency Medicine, Optik dan Entomologi. Saat ini memiliki residensi di University of Oxford. Memilik I.Q. yang tinggi membuat dia salah satu dari orang paling cerdas di dunia yang mampu menyaingi orang seperti Dr. Reed Richards.



Hank Pym juga lah yang telah menciptakan Ant-Man suit, Yellow Jacket, Goliath bahkan Ultron.













#1 – Reed Richards





reed richards karakter tercerdas marvel



Dr. Reed Richards adalah salah satu makhluk yang paling cerdas di Marvel Universe. Reed ahli dalam penguasaan listrik, teknik mesin, elektronik, kimia, semua tingkat fisika, biologi manusia dan alien. Ia telah membuat terobosan dalam berbagai bidang seperti perjalanan ruang angkasa, perjalanan waktu, perjalanan ekstra-dimensi, biokimia, robotika, komputer, polimer sintetis, komunikasi, mutasi, transportasi, holografi, pembangkit energi, analisis spektral dan banyak lagi.



Dia adalah salah satu orang yang menemukan metode untuk melakukan perjalanan ke dimensi lain. Tidak hanya itu, pengetahuan yang ia miliki lebih maju daripada pengetahuan yang dimiliki mahluk asing (alien). Hal tersebut tentu membuat Reed Richards pantas menempati posisi puncak dalam daftar 10 karakter Marvel tercerdas ini.






Demikian pembahasan 10 karakter tercedas di dunia Marvel. Klik Next untuk membaca 10 Karakter Marvel Terkuat dan Terhebat.




Next > Karakter Marvel Terkuat dan Terhebat




0 Response to "Top 10 Karakter Marvel Tercerdas, dari Professor X sampai Reed Richards"

Posting Komentar