-->

Top 6 Anime Mirip Shichisei no Subaru yang Wajib Ditonton

Anime Mirip Seperti Shichisei no Subaru – Musim Summer 2018 akhirnya tiba, di musim ini kita melihat banyak anime keren mulai dari Hataraku Saibou, Yuragisou no Yuuna-san sampai Shichisei no Subaru.

Top 6 Anime Mirip Shichisei no Subaru yang Wajib Ditonton
Rekomendasi Anime Mirip Shichisei no Subaru

Setelah sebelumnya kami membahas rekomendasi Anime Komedi Terbaik, kali ini kami mencoba membuat daftar 6 anime terbaik dengan cerita mirip seperti Shichisei no Subaru. Anime apa saja kira-kira? Simak selengkapnya di bawah ini!


Rekomendasi Anime Mirip Shichisei no Subaru 


#1 - Anohana


anohana poster mini

Episode: 11
Ditayangkan: April 2011 - Juni 2011

Sinopsis

Apakah Jinta Yadomi berdelusi? Teman masa kecilnya yang sudah mati, Menma, terus muncul dan mengatakan kepadanya bahwa dia belum memenuhi beberapa janji yang mereka buat ketika mereka masih kecil.

Ini aneh karena dia benar-benar meninggal beberapa tahun  lalu. Kematian Menma dulu bahkan telah membuat Jinta yang dulu riang menjadi anti-sosial.

Setelah menyadari bahwa itu roh Menma asli, Jinta mulai mencari teman-teman lamanya untuk mencari tahu apa yang sedang terjadi. Dia perlahan-lahan menghubungkan kembali semua teman masa kecilnya yang kini telah berpisah. Sekarang, Jinta dan semua temannya ingin memenuhi keinginan terakhir Menma dan membuat Menma beristirahat dengan damai.

Setiap kali seseorang memulai diskusi tentang Seven Senses of the Reunion, Anohana selalu menjadi hal pertama yang dibicarakan oleh siapa pun. Dan, sungguh, Anohana dan Shichisei no Subaru memiliki banyak kesamaan dalam alur cerita: tragedi masa kecil yang berputar di sekitar teman yang telah meninggal dan menyebabkan berpisahnya teman lain.

Jadi, jika kamu mencari rekomendasi anime mirip seperti Shichisei no Subaru dengan cerita tidak kalah keren, maka Anohana adalah pilihan terbaik.



#2 - Log Horizon


log horizon anime seperti shichisei no subaru

Episode: 25
Ditayangkan: Oktober 2013 - Maret 2014

Sinopsis:

Log Horizon berkisah mengenai Shiroe, pemain pro berpengalaman dalam game Elder Tale. Shiroe merasa seperti di rumah ketika dia terjebak dalam game itu, tetapi itu tidak berarti semuanya akan lancar untuknya.

Shiroe harus belajar banyak untuk bertahan hidup dalam kesulitan yang aneh ini dengan teman dekatnya, Naotsugu dan muridnya, Akatsuki, jika dia ingin bertahan hidup!

Sementara misteri pasti berlimpah di Log Horizon, mungkin ada sedikit fokus pada misteri utama daripada Shichisei no Subaru.

Ini lebih tentang mengembangkan dunia game dan mencari tahu bagaimana orang-orang ini akan dapat bertahan dalam game online.

Tapi, mungkin yang paling penting, Log Horizon adalah tentang diplomasi yang dihadapi Shiroe dari hari ke hari dan menyatukan orang-orang. Ini adalah cerita MMORPG dengan banyak karakter, sama seperti Shichisei no Subaru. Kamu akan dengan mudah menyukai anime ini...


#3 - Accel World


accel world anime mirip seperti shichisei no subaru

Episode: 24
Disiarkan: April 2002 - September 2002

Sinopsis:

Rekomendasi anime mirip Shichisei no Subaru selanjutnya adalah Accel World. Haruyuki Arita pernah menjadi jagoan video game. Itu adalah salah satu kebanggaannya dalam hidup, karena dalam kenyataannya, Arita adalah seorang siswa SMP yang gemuk dan tidak populer di dunia nyata.

Kecakapan permainannya dipertanyakan satu hari ketika seorang pemain bernama Kuroyukihime mulai mengalahkan semua skor tingginya.

Kuroyukihime sebenarnya adalah wakil ketua dewan siswa sekolahnya, dan menunjukkan pada Arita bagaimana dia berhasil mengalahkannya. Dia menggunakan program yang disebut Brain Burst, yang memungkinkan penggunanya untuk memperlambat waktu hingga hampir berhenti.

Brain Burst juga berfungsi sebagai game bertarung di mana lawanmu adalah orang-orang yang sebenarnya, yang akan mengubah seluruh dunia karena mereka mengetahuinya ...

Masih ada misteri menggiurkan yang menyelimuti plot itu, benar-benar mendorong pulang mekanisme permainan. Accel World mengikat plot pusatnya menjadi kekuatan pendorong setiap RPG: naik level.

Tujuan akhir Arita dan Kuroyukihime adalah mencapai level maksimal, mengikat keingintahuan itu untuk apa yang ada pada kita setelah kita mencapai level maksimal dengan cerita sebenarnya. Jadi, jika kamu ingin anime misteri MMORPG seperti Shichisei no Subaru yang benar-benar menyelidiki bagaimana game dimainkan, tontonlah anime Accel World.




#4 - Hack // Sign


anime mirip shichisei no subaru

Episode: 26
Disiarkan: April 2002 - September 2002

Sinopsis:

Dunia: MMO terpanas sekarang. Pemain masuk dan bermain selama berjam-jam pada satu waktu, tetapi ada satu pengguna khususnya yang tidak dapat logout.

Seorang Master Gelombang bernama Tsukasa terbangun suatu hari dengan sama sekali tidak ingat bagaimana dia sampai di sana, atau bahkan siapa dia. Subaru, kepala Crimson Knights, ingin menyelidiki masalah ini, tetapi tidak semua orang setuju dengannya. Yang lain menganggap Tsukasa adalah peretas dan ingin mengeluarkannya dari permainan.

Pengejaran dimulai! Tsukasa lebih baik mencari tahu dengan cepat siapa dia atau ksatria Crimson mungkin akhirnya membunuhnya secara nyata!

Sementara "terjebak dalam MMORPG" adalah genre sendiri dalam anime sekarang, ada saatnya konsep itu benar-benar asing. Hack // Sign adalah perintis mutlak. Kuncian unik yang terjadi di dalam game online membuat orang-orang menjauh pada tahun 2002, tepat ketika MMO menjadi tersebar luas.

Itu adalah sebuah hit multimedia besar yang luar biasa, manga pemijahan, game, dan anime sekuensial yang secara alami memulai tren. Jika kamu ingin melihat di mana seri MMORPG pertama kali dimulai, cobalah tonton anime Hack // Sign! kamu mungkin terkejut dengan betapa murung dan heningnya genre ini!



#5 - Sword Art Online


sao anime mirip shichisei no subaru

Episode: 25
Ditayangkan: Juli 2012 - Desember 2013

Sinopsis:

Di masa depan yang jauh dari 2022, realitas virtual akhirnya mencapai puncaknya. Game VR tidak lagi simulator berjalan sederhana dan game arkade 3D tetapi dunia alternatif. Pengujian beta untuk Sword Art Online, upaya besar pertama dalam membuat MMO, telah dimulai.

Salah satu pesertanya adalah Kazuto Kirigaya atau disebut Kirito, dan dengan cepat mulai mendominasi permainan. Namun, ada lebih banyak hal yang terjadi di Sword Art Online daripada yang disadari orang. Itu hanya cara licik oleh pencipta untuk menjebak pemain ke dalam game!

Sword Art Online adalah salah satu anime mirip Shichisei no Subaru, bahkan cerita anime SAO menurut kami lebih keren dari anime tersebut. Jangan sampai kamu melewatkannya.


#6 - Orange


Top 6 Anime Mirip Shichisei no Subaru yang Wajib Ditonton

Episode: 13
Rilis: Juli 2016 - September 2016

Sinopsis:

Apakah kamu memiliki sesuatu di masa lalu yang kau harap bisa diulang kembali? Rupanya Naho Takamiya melakukannya.

Pada hari pertamanya di tahun kedua SMU, Naho menerima surat dari seseorang yang mengaku dirinya 10 tahun di masa depan. Surat-surat ini berisi instruksi yang sangat rinci untuk apa yang harus dia lakukan setiap hari.

Secara khusus, mereka ingin dia berhati-hati untuk teman barunya Naruse Kakeru. Pada awalnya, Naho meniup surat pertamanya sebagai sebuah lelucon. Setelah jelas, ia tahu persis apa yang akan terjadi pada hari pertamanya, Naho menanggapi surat-surat berikut dengan lebih serius.

Jika kamu menyebutkan bahwa Shichisei no Subaru dipengaruhi oleh Anohana, kamu juga harus menyebutkan Orange.

Ini adalah pembalikan dari pengaturan. Daripada tentang karakter setelah tragedi dan misteri seputar mengapa mereka mendengarnya lagi, ini tentang karakter sebelum tragedi utama dan apa yang dapat mereka lakukan untuk mencegahnya.

Dengan membalik narasi ini, Orange menjadi pandangan yang tulus pada komplikasi depresi. Ini adalah beban yang terus-menerus pada seseorang di sepanjang hidup mereka daripada itu menjadi tentang seseorang yang sedih dan mendapatkan lebih dari itu.

Jika kamu mencari anime mirip seperti Shichisei no Subaru dengan latar belakang yang berbeda tentang kisah tragis, Orange tidak akan mengecewakanmu.


Nah, demikian beberapa rekomendasi anime yang mirip Shichisei no Subaru. Sudahkah kamu menonton anime-anime keren di atas?


0 Response to "Top 6 Anime Mirip Shichisei no Subaru yang Wajib Ditonton"

Posting Komentar