Minggu, 25 November 2018

Sekuel Film Zombieland Segera Hadir di Layar Lebar!


SinduLin.web.id - Memang hampir 10 tahun, tapi Zombieland sudah siap untuk membuka pintu dunia mereka kembali. Sony Pictures sudah mempertemukan kembali para pemain utama, yakni Emma Stone, Woody Harrelson, Jesse Eisenberg, dan Abigail Breslin untuk Zombieland 2.

Sekuel Film Zombieland Segera Hadir di Layar Lebar!

Film Zombieland 2 akan dibuat


Ruben Fleischer yang sempat sibuk bersama Venom, akan kembali duduk sebagai sutradara. Bahkan Paul Wernick & Rhett Reese, yang sukses menulis Deadpool, akan kembali menulis skrip untuk sekuel ini! Benar-benar acara reuni~

Setelah kabar burung yang terus berhembus mengenai kelanjutan Tallahassee dkk., akhirnya Sony memberi kepastian bahwa film ini akan diproduksi pada bulan Januari 2019 dan dirilis pada bulan Oktober 2019. Tepat pada ulang tahun ke sepuluh dari film Zombieland.

Di tahun 2009 kemarin, Sony meraup $75 juta di dalam negeri dan $102,3 juta di seluruh dunia. Bahkan film ini memenangkan hati para kritikus dan menjadi cult hit kala itu.

Tentu Sony sangat tergoda untuk melanjutkan kesuksesan film yang hanya mengeluarkan modal sebesar $24 juta. Mereka juga tahu bahwa modal untuk melanjutkan sekuel ini takkan lagi semurah film pertamanya. Stone kini sudah menjadi bintang Academy Award berkat La La Land (2016), dan Breslin juga pernah masuk ke nominasi aktris pendukung di tahun 2006 berkat Little Miss Sunshine.

Apalagi banyak fans berharap keempat aktor/aktris ini kembali bermain bersama dengan utuh. Tentu uang anggaran produksi bukan masalah berarti demi kesuksesan lainnya.

Film Zombieland 2 akan kembali menceritakan perjuangan 4 karakter utama dalam menghadapi zombie jenis baru yang berevolusi dan beberapa karakter survivors yang baru. Makin enggak sabar nih nunggu kelanjutan petualangan Colombus, Tallahassee, Wichita dan Little Rock!


Loading...

Related Posts

1 komentar:

  1. terimakasih infonya sangat bermanfaat, jangan lupa kunjungi web kami http://bit.ly/2FHxjG9

    BalasHapus