Minggu, 24 Maret 2019

20 Film Terbaik yang Dibintangi Tom Hanks, Wajib Ditonton!


Ada banyak film keren yang diperankan Tom Hanks, berikut di antaranya!

SinduLin.web.id Tom Hanks adalah salah satu aktor terkenal Hollywood yang telah banyak membintangi film-film Box Office. Bebeapa film yang diperankannya sukses mendapat ulasan positif baik dari kritikus film maupun para pecinta film dunia.

Film-film yang dibintangi Tom Hanks di antaranya adalah Forrest Gump, Saving Private Ryan dan banyak lagi lainnya. Jika kamu penggemar Tom Hanks dan sedang mencari daftar film terbaik yang dibintanginya, simak deh daftar film terbaik yang dibintangi Tom Hanks di bawah ini!



Daftar Film Terbaik Tom Hanks


#1 - Forrest Gump (1994)


Film Terbaik yang Dibintangi Tom Hanks
Daftar film Tom Hanks terbaik

Sutradara: Robert Zemeckis
Genre: Drama, Romance, Comedy

Sinopsis:

Forrest Gump adalah salah satu film terbaik Tom Hanks dalam karirnya. Film lawas bergenre drama, romance dan comedy ini bercerita mengenai seorang laki- laki yang memiliki keterbelakang mental dengan kondisi kaki yang susah beregerak, tetapi di sisi lain memiliki semangat yang sangat kuat. 

Dia memberikan banyak inspirasi hidup untuk semua orang. Semangatnya yang tinggi telah merubah hidupnya menjadi lebih baik. Laki- laki itu bernama Forrest Gump (diperankan Tom Hanks).

Forrest Gump selalu menjadi bahan ejekan temannya karena dia tidak terlalu pintar dan iq nya 75.   Teman-temanya malah menjauhi Forrest, tetapi ada satu anak perempuan yang mau mendekati forrest dia adalah jenny (diperankan Robin Wright). Mereka pun mulai sering berjumpa dan menjadi teman dekat. Mereka selalu bersama dan forrest mulai menyukai jenny.

Berawal dari banyak kekurangan yang dimiliki Forest Gumo, berubah menjadi anugrah yang dia miliki. Sifatnya yang tidak pantang menyerah menghasilkan kesuksesan dalam hidupnya.

Film Tom Hanks ini disutradarai oleh Robert Zemeckis dan naskah film ini ditulis oleh Eric Roth. Film Forrest Gump bukan hanya menghibur dan unik, tapi juga memberikan banyak pelajaran berharga tentang hidup. Jika kamu menyukai film yang diperankan Tom Hanks, pastikan kamu menonton film satu ini!




#2 - Cast Away (2000)


rekomendasi film tom hanks terbaru

Sutradara: Robert Zemeckis
Genre: Adventure, Drama

Sinopsis:

Rekomendasi film terbaik yang diperankan Tom Hanks berikutnya adalah Cast Away yang bergenre Adventure dan Drama.

Cast Away bercerita tentang perjuangan pantang menyerah dari Chuck (Tom Hanks), dimana ia merupakan salah satu karyawan eksekutif muda pada perusahaan jasa Federal Express (Fedex). Hari hari seperti biasa ia lalui dengan penuh semangat begitu pun saat menjalani kegiatan di kantornya.

Suatu hari, Chuck ditugaskan oleh direktur perusahaan untuk meninjau salah satu cabang perusahaan Fedex ke wilayah bagian pasisfik selatan. Di sinilah awal mula petulangan Chuck menaiki pesawat yang menuju ke pasifik selatan, entah karena faktor apa, tiba – tiba pesawat tersebut mengalami kecelakaan dan terdampar di sebuah pulau asing. 

Setelah sadar dari pingsanya, dia tak menyangka kalau seluruh penumpang serta awak pesawat meninggal semua. Hari demi hari, bulan demi bulan chuck hanya bisa bertahan hidup di pulau tersebut, namun dia tetap semangat untuk bertahan hidup demi bisa bertemu lagi dengan pujaan hatinya, Kelly. Film Tom Hanks terbaik ini wajib banget kamu tonton.


#3 - Saving Private Ryan (1998)


film terbaik Tom Hanks

Sutradara: Steven Spielberg
Genre: Action, Drama, War

Sinopsis:

Saving Private Ryan adalah film terbaik Tom Hanks yang berkisah mengenai seorang prajurit yang berusaha diselamatkan oleh sekelompok pasukan penyelamat. Adegan dimulai dengan seorang veteran perang sedang berada di pemakaman militer bersama keluarganya. Ketika sedang berjalan, kakek tua itu menuju ke salah satu makam dan mulai menangis. Anggota keluarganya berusaha menenangkan. Kamera video lalu menyorotnya lebih dekat.

Lalu settingan beralih ke masa perang dunia. Perang dunia yang terjadi di pantai Omaha. Di sini, sekelompok tentara amerika yang dipimpin oleh John H. Miller sedang berperang dengan tentara Jerman. Tembakan dan ledakan terjadi. John terkena salah satu ledakan yang membuat helmnya terlempar. Tidak hanya itu, ia mendapati dirinya menjadi tuli setelahnya.

Film Saving Private Ryan merupakan film drama perang yang dirilis pada tahun 1998. Salah satu film yang dibintangi Tom Hanks ini merupakan film perang yang seru dan banyak memberikan pelajaran terkait kehidupan.


#4 - Catch Me If You Can (2002)


film terbaik yang dibintangi Tom Hanks

Sutradara: Steven Spielberg
Genre: Biography, Crime, Drama

Sinopsis:

Catch Me If You Can adalah salah satu film terbaik yang dibintangi Tom Hanks, berkisah tentang seorang pemuda cerdas bernama Frank Abgnale Jr. (diperakan Leonardo di Caprio). Namun Frank hidup bersama dengan keluarga yang berantakan serta kemampuan ekonomi yang kurang. Kondisi keluarga tersebut membuat Frank jarang bisa mendapatkan apa yang ia inginkan. 

Karena tidak tahan serta tak bahagia dengan kondisi keluarganya, membuat frank akhirnya memutuskan untuk mencari kebahagiaannya sendiri. Ia memutuskan untuk keluar dari rumah dan mencoba untuk menghasilkan uang sendiri.

Frank memiliki kecerdasan di atas rata-rata. Ia mampu melihat tiap peristiwa yang terjadi di sekelilingnya untuk diubah menjadi kesempatan agar bisa mendapatkan uang. Salah satunya dengan cara memalsukan cek agar nantinya ia bisa mendapatkan uang dari bank. Ternyata dengan kemampuan yang dimilikinya, hal tersebut mudah saja untuk dilakukan oleh Frank.

Tapi ternyata aksi menipu frank tidak berhenti sampai disitu saja, ia kemudian melakukan aksi penipuan yang lebih besar lagi. Mulai dari menyamar menjadi pilot sebuah maskapai penerbangan, dokter yang baik hati hingga seorang jaksa dengan gelar yang banyak. Semua hal itu membuat Frank tak ubahnya penipu ulang dengan segudang pengalaman.

Perlahan namun pasti ternyata aksi menipu dari frank mulai terendus oleh agen Fbi yaitu agen Hanraty (diperankan Tom Hanks). Ia pun mulai menyelidiki tentang Frank dan mulai mengetahui sepak terjangnya dalam melakukan berbagai aksi penipuan. 

Catch Me If You Can adalah salah satu film terbaik Tom Hanks yang tidak boleh dilewatkan begitu saja.




#5 - The Terminal (2004)


film yang dibintangi Tom Hanks

Sutradara: Steven Spielberg
Genre: Comedy, Drama

Sinopsis:

Rekomendasi film Tom Hanks berikutnya adalah The Terminal. Film ini mengisahkan tentang Amerika Serikat yang digdaya sehingga menarik banyak orang untuk datang kesana. Para pendatang tersebut berharap mendapatkan kehidupan yang lebih baik di negeri paman sam tersebut.

Ternyata yang berminat untuk menjadi pendatang di amerika bukan hanya dari negara asia namun juga dari negara eropa yang dimana kondisi negeri mereka tengah compang-camping. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Viktor Navorski (dibintangi Tom Hanks).

Perjuangannya tidak mudah, karena satu demi satu masalah harus dihadapi oleh Navorski. Film The Terminal benar-benar memberikan pelajaran berharga tentang hidup dan selalu menjadi orang baik apapun masalah yang dihadapi. Pastikan kamu menonton film Tom Hanks satu ini.


#6 - Road to Perdition (2002)


film terbaik tom hanks

Sutradara: Sam Mendes
Genre: Crime, Drama, Thriller

Sinopsis:

Road to Perdition mengisahkan tentang jaringan mafia yang sulit sekali untuk bisa diurai. Sehingga siapapun yang sudah menjadi bagian dari jaringan tersebut maka sudah dipastikan akan sulit baginya untuk bisa keluar dari jeratannya. Hal itulah yang dirasakan oleh Michael Sulivan (dibintangi Tom Hanks). 

Michael Sulivan adalah seorang anggota mafia yang bekerja di sebuah jaringan mafia yang cukup besar. Dari pekerjaan tersebut, selama ini Michael Sulivan bisa menghidupi istri dan seorang anaknya. Meski begitu, dari lubuk hatinya yang terdalam, Sulivan merasa menyesal dan berdosa karena telah bekerja sebagai mafia.

Masalah semakin pelik ketika Sulian dekat dengan seorang anita yang disukai oleh anak bosnya, Rooney Conor. Merasa cemburu, Roney Conor pun memerintahkan para mafia untuk membunuh Sulivan, sayangnya malah kemudian istri Sulian yang menjadi korban. Hal tersebut tentu saja membuat michael sulivan dibakar api dendam. Ia memutuskan untuk menutut balas.

Film yang dibintangi Tom Hanks ini benar-benar seru, penuh drama dan menegangkan. Kamu pasti menyukainya.


#7 - The Green Mile (1999)


daftar film tom hanks terbaru

Sutradara: Frank Darabont
Genre: Crime, Fantasy, Drama

Sinopsis:

Rekomendasi film terbaik yang dibintangi Tom Hanks berikutnya adalah The Green Mile. Film Tom Hanks satu ini bercerita tentang seorang sipir penjara bernama paul yang ditugaskan untuk menjaga bagian dimana para tahanannya adalah tahanan yang akan dihukum mati. 

Ia bertugas bersama Brutus “brutal” Howel. Harry Terwilliger dan Dean Stanton. Tidak seperti penjaga yang lain, Paul sangat tenang dan selalu berempati pada para tahanannya.

Pada suatu hari, di penjara tersebut kedatangan seorang afro america dengan badan yang sangat besar bernama Jhon Coffey yang dituduh membunuh dan memperkosa dua orang anak perempuan kulit putih. Ia dijatuhi hukuman mati. 

Tapi kelakuan John begitu membuat para sipir terkejut. Karena ia tak terlihat seperti seorang yang sadis dan keji. Ia malah kelihatan pemalu, jarang bicara, dan seorang yang sangat emosional. John pun juga mampu menunjukkan kemampuannya yang luar biasa yakni menyembuhkan luka Paul dan menyembuhkan seekor tikus hanya dengan menyentuhnya.

The Green Mile adalah sebuah film drama fantasy yang unik dan seru untuk ditonton. Pastikan kamu menonton film yang dibintangi Tom Hanks satu ini.




#8 - Toy Story Series (1995-sekarang)


film yang diperankan tom hanks 2019

Sutradara: Pete Docter
Genre: Animasi, Comedy, Fantasy, Adventure

Sinopsis:

Toy Story mengisahkan tentang Woody (diisi suaranya oleh Tom Hanks), sebuah mainan cowboy, yang menjadi pemimpin dari mainan-mainan yang dimiliki oleh Andy Davis (John Morris). Karena keluarga Andy hendak pindah rumah saat ulang tahunnya, Andy akan mendapatkan perayaan ulang tahun seminggu lebih awal, dan Woody serta para mainan lainnya sedang menyiapkan penyambutan mainan baru dari hadiah ulang tahun Andy. 

Mainan andy yang baru tersebut rupanya adalah Buzz Lightyear (Tim Allen), sebuah mainan pahlawan luar angkasa yang terlihat berteknologi tinggi dan keren. Hal ini membuat Woody merasa bahwa Andy akan menggantikan dirinya, mainan terfavorit Andy, dengan Buzz Lightyear yang lebih baru dan terlihat keren. 

Toy Story adalah salah satu film Tom Hanks terbaik sepanjang masa. Tahu 2019 ini, kita akan melihat film terbaru Toy Story, yaitu Toy Story 4 yang sepertinya akan menjadi film terakhir dalam seri ini


#9 - The Polar Express (2004)


film tom hanks terbaik

Sutradara: Robert Zemeckis
Genre: Adventure, Animation, Family

Sinopsis:

The Polar Express pasti sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia, karena film yang dibintangi Tom Hanks ini hampir selalu tayang di saat Natal. Film animasi yang dibintangi Tom Hanks ini mengisahkan tentang seorang anak laki-laki yang tidak pernah percaya dengan keberadaan Santa Claus. 

Tidak seperti anak-anak lain yang sangat percaya dengan keberadaan Santa Claus, anak laki-laki tersebut ternyata sama sekali tidak memiliki keyakinan bahwa Santa Claus itu ada. 

Tiap kali natal tiba, apabila anak-anak lain selalu menunggu kado yang bakal diberikan oleh Santa Claus maka anak laki-laki tersebut tidak pernah melakukannya. Dia sudah berpikir bahwa kado-kado yang ada di hari natal bukanlah pemberian Santa Slaus namun pemberian orang tua mereka yang mengaku-ngaku sebagai Santa.

Hingga kemudian di malam Natal, anak laki-laki tersebut mengalami sebuah keanehan. Yaitu sebuah kereta api tepat berhenti di depan rumahnya. Kemudian ada seorang petugas kereta yang mengatakan bahwa anak laki-laki tersebut berhak untuk pergi ke kutub utara untuk bertemu dengan Santa Clause. Petualangan seru di atas kereta yang penuh imajinasi pun dimulai.


#10 - Sully (2016)


20 Film Terbaik yang Dibintangi Tom Hanks, Wajib Ditonton!

Sutradara: Clint Eastwood
Genre: Biography, Drama

Sinopsis:

Satu lagi film terbaik Tom Hanks, yaitu Sully. Sully adalah salah satu film terbaru Tom Hanks yang menarik untuk ditonto. Sully bercerita tentang pilot asal amerika, Chesley Sullenberger yang melakukan penerbangan US Airways Flight 1549. 

Tak lama setelah lepas landas, Sully melaporkan bahwa pesawat telah mengenai sekawanan burung besar sehingga menonaktifkan kedua mesin pesawatnya. Sullenberger sempat berdiskusi dengan pemandu lalu lintas udara soal kemungkinan kembali ke bandara laguardia atau mencoba mendarat di bandara teterboro di new jersey.

Namun Sullenberger lekas memutuskan bahwa satu-satunya pilihan yang layak adalah melakukan pendaratan darurat di sungai Hudson. Hasilnya, semua penumpang dan awak pesawat selamat. Karena itu, Sullenberger pun dijuluki sebagai pahlawan nasional.


Klik Next untuk membaca lebih banyak film terbaik yang dibintangi Tom Hanks.

Baca >HALAMAN 2

Loading...

Related Posts

0 komentar: