Kamis, 01 November 2018

30 Fakta tentang Elizabeth Olsen yang Hanya Diketahui Fans Sejati


SinduLin.web.id – Banyak fakta tentang Elizabeth Olsen yang menarik dan belum diketahui banyak orang. Pemeran Scarlet Wicth dalam serangkaian film Marvel Cinematic Universe ini terkenal akan kecantikan dan kemampuan aktingnya yang mumpuni.

Elizabeth Olsen adalah seorang aktris Amerika dan adik perempuan Mary-Kate dan Ashley Olsen. Dia terkenal karena membintangi film-film independen yang kasar dan intens seperti Martha Marcy May Marlene yang mengumpulkan banyak perhatian.

Yuk simak fakta-fakta Elizabeth Olsen di balik penampilan cantiknya di layar lebar!

Oh ya, jangan lupa juga membaca top 35 fakta menarik si cantik Jennifer Lawrence.


Fakta-fakta Elizabeth Olsen


1. Hobi Elizabeth Olsen


berbagai fakta unik tentang elizabeth olsen
berbagai fakta unik tentang elizabeth olsen

Apa sih hobi Elizabeth Olsen? Hobi Lizzie adalah memasak. Dia suka berada di dapur. Dia suka membuat makanan panggang yang dia bagi dengan keluarganya.

Untuk merayakan ulang tahun ke-23, Elizabeth memilih pergi berbelanja dengan ibunya untuk membeli panci dan wajan baru daripada mengadakan pesta besar. Malam itu di hari ulang tahunnya, dia bahkan membuat kue ulang tahunnya sendiri.

Elizabeth Olsen memiliki gairah untuk makanan yang dia akui dia merasa buruk makan ketika dia tahu di Hollywood bahwa selebritis tidak pernah menyentuh makanan yang dipanggang manis dan sering tertahan oleh diet mereka, yang biasanya ayam panggang.

Dia berkata, "Saya melihat beberapa aktris dan berkata, 'Tidak mungkin dia makan'. Itu bukan saya - saya mendapatkan terlalu banyak kebahagiaan dari makanan enak."

Tapi walau makannya banyak, Lizzie tetap terlihat seksi dan cantik seperti yang kita lihat di layar lebar.



2. Elizabeth Hampir Berhenti dari Dunia Perfilman


30 Fakta tentang Elizabeth Olsen yang Hanya Diketahui Fans Sejati

Jauh sebelum dia mulai muncul di film-film mainstream, Elizabeth Olsen sempat ragu untuk melanjutkan karirnya di dunia hiburan.

Hal itu karena waktu itu banyak media yang memberitakan kehidupannya, membuatnya merasa tidak bisa hidup bebas. Bukan hanya kehidupannya, bahkan kehidupan keluarganya pun tidak lepas dari cenkraman media.

Media mengambil foto semua Olsens (saudara perempuannya), dan mempublikasikan setiap gerakan mereka. Elizabeth beristirahat dari akting karena dia melihat bagaimana paparazzi bisa begitu brutal.

Dia mengatakan pada majalah Nylon, "Media itu kasar bagi saudara perempuan saya, dan saya pikir saya benar-benar tidak ingin berada di industri (perfilman). Mereka berusia 18 tahun dan apa yang terjadi dalam hidupnya - saya berbicara tentang Mary-Kate - adalah seluruh berita . "

Dia melanjutkan dengan berkata, "Mereka akan mengikuti kami berbelanja dan [si kembar] hampir akan mengalami kecelakaan mobil karena paparazzi, dan saya tidak ingin menjadi bagian dari itu." Pada akhirnya, Olsen tidak berhenti berakting, tetapi hanya karena dia melihat kakaknya menjadi lebih baik.




3. Memiliki Bakat Ballet


fakta mengejutkan tentang elizabeth olsen
fakta unik dan mengejutkan tentang elizabeth olsen

Fakta menarik lainnya, Elizabeth Olsen adalah anak yang berasal dari keluarga berbakat. Si kembar bisa melakukan semuanya. Mereka bertindak, membuat film, dan, di kemudian hari, mereka menjadi pengusaha.

Lizzie merasa dia harus melakukan sesuatu juga. Dia suka olahraga, dan, saat masih muda - sekitar jam 7 - dia belajar akting dan menari. Tetapi dia merasa dia perlu melakukan sesuatu sendiri, untuk membedakan dirinya dari saudara-saudara perempuannya yang bisa mengubah apa pun menjadi kesempatan emas. Jadi dia mengambil pelajaran balet. Guru-gurunya menganggap dia sangat berbakat.

Meskipun pujian seperti itu, dia akhirnya dikeluarkan dari sekolah balet. Alasannya? Dia terus kehilangan kelas untuk mengikuti audisi akting.

Dia memberi tahu Elle, sambil mengikuti audisi, "guru balet saya tidak akan mengizinkan saya, karena saya kehilangan kelas balet dan itu tidak adil." Tapi semuanya berhasil pada akhirnya. Jika Lizzie tidak banyak audisi, dia tidak akan pernah sampai ke tempat di mana dia sekarang. Dan selain itu, dia memberi tahu Elle bahwa gairahnya adalah akting, sejak dia berusia 7 tahun saat mengambil kelas akting.


4. Film yang Ingin Diperankan Elizabeth Olsen


daftar film yang dibintangi elizabeth olsen
film yang ingin diperankan lizzie

Dalam sebuah interview di majalah, ketika ditanya peran apa yang ingin dia mainkan dalam sejarah film yang sudah dikerjakan, Elizabeth Olsen mengatakan dia ingin menjadi Scarlett O'Hara di Gone with the Wind. 

Dia berkata, "[Aku tidak yakin] jika aku ingin memainkannya, tapi Gone with the Wind adalah film favoritku. Aku menontonnya sepanjang waktu. Aku menontonnya kemarin pagi."

Dia melanjutkan dengan berkata, "Anda tahu apa yang saya sukai tentang itu — yang menjadi alasan saya juga menyukai karakter Martha [di Martha Marcy May Marlene] —adalah bahwa Anda ingin membenci Scarlett di seluruh film, tetapi Anda masih menginginkannya untuk berhasil dan membuatnya karena Anda bisa "melihat kebaikannya."

Film lain yang ia ingin berada di dalamnya adalah Network (1976) di mana ia bisa memainkan karakter Faye Dunaway. Dalam nada yang lebih kontemporer, ia akan senang bermain dengan Parker. Karakter Posey di tahun 1997's Waiting for Guffman.

Fakta tentang Elizabeth Olsen berikutnya adalah...


5. Pendidikan Sentimental


saudara perempuan lizzie
saudara perempuan lizzie

Menurut majalah Interview, Lizzie mempelajari mekanisme bekerja di sebuah film. Dia mengamati dengan seksama bagaimana Sigourney Weaver berperilaku di lokasi. Dengan Weaver, "Jika dia tidak setuju dengan sesuatu yang diminta, bukan hanya mengatakan, 'Tidak,' karena dia tahu karakternya dengan baik, dia akan memiliki percakapan yang sangat cerdas dan berkata, 'Ya, tapi di sinilah aku sekarang, di sinilah dia, dan inilah mengapa aku pikir ini akan terjadi. ' Hanya berdiri dengan naluri dan membuat pilihannya sendiri tanpa terlihat sulit. " Begitulah cara Olsen diplomatik ingin berada di lokasi.

Dalam film pertamanya, Peace, Love & Misunderstanding, dia tidak "menyadari saya bisa memberi tahu perancang kostum, 'Saya tidak benar-benar ingin memakai ini,' karena saya merasa itu adalah pekerjaannya dan saya tidak ingin menginjak kakinya. "

Ini adalah pendidikan sentimental Olsen. Dia menyaksikan, dia belajar. Dia menyadari bahwa perannya dalam film adalah kolaborasi di antara begitu banyak orang yang semuanya di set atau di belakang panggung mencoba untuk mendapatkan film yang dibuat.




6. Debut Pertamanya di Film Martha Marcy May Marlene Sukses Besar


elizabeth olsen facts

Fakta Elizabeth Olsen berikutnya adalah bahwa peran pertamanya memenangkan banyak penghargaan dari seluruh dunia. Filmnya, Martha Marcy May Marlene, adalah kesuksesan besar di tahun 2011, serta yang paling diakui secara kritik pada tahun itu. Ini memenangkan AS Directing Award untuk Drama Terbaik di Festival Film Sundance.

Elizabeth Olsen memenangkan Penampilan Terobosan Terbaik di Aliansi Jurnalis Film Wanita, Aktris Terbaik melalui Masyarakat Kritikus Penghargaan Film Boston, Aktris Terbaik melalui Asosiasi Kritikus Film Ohio Pusat, Pemain Paling Menjanjikan dari Chicago Film Critics Association Awards, Pauline Kael Breakout Award dari Florida Film Critics Circle Awards, Aktris Terbaik dari Indiana Film Critics Association Awards dan Aktris Terbaik dalam Peran Utama dari Phoenix Film Critics Society Awards.

Begitu banyak kesuksesan! Dia harus keluar dengan film yang akan memenangkannya Oscar, yang sepertinya menjadi satu-satunya penghargaan yang tidak dia menangkan.


7. Karirnya Mulai Memuncak di Umur 22


daftar film eliabeth olsen terbaru
daftar film eliabeth olsen terbaru

Itu tidak sampai dia berusia 22 tahun, pada tahun 2011, bahwa Elizabeth Olsen memenangkan peran seumur hidupnya. Dia memainkan karakter tituler dalam film yang diakui secara kritis Martha Marcy May Marlene. 

Setelah melarikan diri dari sekte untuk kembali ke keluarganya, Martha mengalami kesulitan bertahan hidup di dunia normal, karena ia menderita paranoia dan delusi setelah dipisahkan oleh aliran sesat.

Itu adalah keberhasilan Marcy May Marlene yang membuatnya dilemparkan di lebih banyak film, dan yang akhirnya membuka jalan di kemudian hari untuk mendarat di film Marvel Cinematic Universe.

Dia memiliki cameo tanpa identitas di Captain America: Winter Soldier, tetapi dia mengikuti itu dengan peran utama dalam Avengers: Age of Ultron, yang dia mainkan Scarlet Witch / Wanda Maximoff.


8. Menjadi Aktris Populer dengan Usaha Sendiri


fakta unik eliabeth olsen

Kami sudah memberi tahu Anda bahwa Olsen tidak menggunakan nama belakangnya saat di sekolah menengah sehingga dia tidak akan mendapatkan perlakuan istimewa.

Tapi sementara dia menghentikan tipuannya setelah sekolah menengah, dia masih melakukannya sendiri, tanpa bantuan dari kakak perempuannya yang lebih terkenal. Setelah lulus, ia belajar di Tisch School of the Arts yang bergengsi di New York University.

Pada tahun 2009, Olsen menghabiskan satu semester belajar di Moskow di Moscow Art Theatre School melalui program MATS di Eugene O'Neill Theater Center. Setelah itu, ia mendapat dua peran Broadway setelah belajar di program konservatori Atlantic Theater Company. Saat itulah dia ditemukan.

Seorang agen menghubunginya, tidak peduli tentang nama belakangnya, yang membawanya ke jalannya dalam film. Namun ada pengecualian di mana Olsen menggunakan nama belakangnya yang terkenal untuk mendapat keuntungan.

Menurut sebuah wawancara di Bon Appetit, "Saya hanya menggunakannya di Il Buco di New York, karena ini adalah salah satu restoran favorit saya. Jika mereka mengatakan bahwa mereka dipesan, maka saya agak seperti, 'Oke, baik, saya' m di komputer ... "Jadi dia menggunakan nama belakangnya hanya jika perlu. Ini menunjukkan betapa dia ingin berdiri sendiri!

Ada banyak fakta menarik Elizabeth Olsen lainnya,seperti...


9. Perjalanan karir Elizabeth Olsen


seksi elizabeth olsen

Karir akting Elizabeth Olsen dimulai ketika dia berusia empat tahun. Dia membintangi dirinya sendiri dalam berbagai film langsung ke Mary-Kate dan Ashley yang dimulai ketika dia masih sangat muda. Ini hanya akting cemerlang, jadi dia hanya muncul di lima film kembar. Pada usia 10 tahun, ia memutuskan untuk menjadi aktris bintang film sejati.

Olsen mengikuti audisi untuk Spy Kids yang bertema anak-anak. Itu adalah peran pertama yang dia ikuti audisinya. Dia mendapat panggilan kembali tetapi tidak mendapatkan peran itu.


Baca juga: Top 50 Fakta Unik dan Menarik Elizabeth Olsen, Pemeran Scarlet Witch



Lizzie tidak merasa sedih kehilangan bagian dalam film Spy Kids karena dia tahu ada peran di luar sana yang cocok dengan keinginan dan kebutuhannya. Masih banyak fakta-fakta tentang Elizabeth Olsen yang wajib kamu ketahui...


10. Bukan Penggemar Komik Marvel


facts about elizabeth olsen

Pada tahun 2015, Olsen membintangi film Marvel Cinematic Universe, yang merupakan masalah besar karena film Marvel adalah draw box-office, yang berarti dia akan mendapatkan lebih banyak eksposur di Hollywood.

Pertama, ia memiliki cameo tanpa identitas di Captain America: Winter Soldier pada tahun 2014, dan dalam Avengers: Age of Ultron pada tahun 2015, di mana ia memiliki peran nyata, memerankan sebagai Scarlet Witch / Wanda Maximoff di Captain America.

Elizabeth Olsen tidak memiliki pengetahuan tentang buku komik dan film aksi. Untuk mempersiapkan perannya, ia mendaftarkan adiknya, Trent, yang merupakan penggemar buku komik besar, untuk beberapa tutorial yang sangat dibutuhkan.

Trevor mengajari semua hal yang perlu dia ketahui. Dalam sebuah wawancara tentang bagian itu, Olsen menjelaskan: "Sebenarnya saya memberi pekerjaan rumah Trevor sebelum studio memberi saya banyak hal untuk dibaca." Saya memberi tahu saudara saya: "Ceritakan yang mana (komik) yang perlu saya cari, yang mana yang menurut Anda adalah kisah paling menarik ', dan ia benar-benar memberi saya daftar per judul, seperti' Nomor 16 dari seri ini ', semua itu. "Dia sangat membantu, yang itu ..."


11. Sempat Tidak Percaya Diri dengan Aktingnya


elizabeth olsen adalah pemeran scarlet witch

Fakta Elizabeth Olsen berikutnya yang menarik adalah bahwa Lizzie merasa malu ketika memulai kariernya sebagai aktris. Dia bahkan memiliki beberapa rencana cadangan.

Ini adalah ketika dia tinggal di Los Angeles, di mana orang lain mengatakan mereka adalah aktor. Ini juga setelah kakak perempuannya harus pergi ke rehabilitasi dan dibuntuti oleh paparazzi setelah dibebaskan. Dia menyebutkan perasaannya tentang kali ini dan berkata:

“Saya malu mengatakan bahwa saya ingin menjadi aktris film. Ketika saya berusia 14 atau 15 tahun, saya adalah pemain bola voli yang sangat bagus, jadi saya berpikir, 'Yah, mungkin saya akan mendapatkan beasiswa ke sekolah Ivy League melalui bola voli.' "

Syukurlah dia tetap menggeluti dunia aktris. Anda tidak memenangkan beasiswa untuk bola voli. Atau setidaknya di Liga Ivy kamu tidak. Setelah pikiran sekilas itu, dia memutuskan untuk fokus pada teater. Dia berkata, "Saya memiliki seorang guru drama yang hebat di sekolah menengah, dan saat itulah saya mulai belajar tentang sejarah teater."




12. Dia Lebih Tinggi dari Saudara Perempuannya


elizabeth olsen sisters bernama mary and ashley

Mary-Kate dan Ashley Olsen tidak hanya mungil, tetapi juga pendek. Sementara Mary-Kate adalah lima kaki, dua inci tinggi, Ashley satu inci lebih pendek. Dibandingkan dengan Elizabeth Olsen, mereka tidak benar-benar bersinar seperti dirinya.

Meskipun tidak terlalu tinggi, karena Elizabeth tingginya lima kaki, enam inci. Dia sebenarnya kepala lebih tinggi dari saudara perempuannya!

Jadi fakta menyenangkan ini berarti bahwa adik perempuannya, Elizabeth, ternyata lebih tinggi daripada kakak perempuannya. Fakta lain yang menyenangkan: jika Elizabeth mengenakan tumit dan saudara perempuannya tidak, kepala mereka mungkin terpotong dalam gambar dan Elizabeth Olsen akan terlihat seperti Jolly Green Giant!

Sayang sekali kita tidak tahu seberapa tinggi Trent. Mungkin dia sangat tinggi, seperti enam kaki. Sekarang di mana kartu Natal itu dengan foto semua orang Olsen? Mereka jarang terlihat bersama, dan jika kami mendapat salinan kartu itu, kami benar-benar akan mencari tahu siapa yang tinggi dan siapa yang tidak.


13. Lizzie Selalu Tenang Ketika Audisi


Fakta tentang Elizabeth Olsen

Kami tidak tahu bagaimana Elizabeth Olsen melakukannya. Setiap audisi dia tetap tenang dan tenang. Itu langka. Sebagian besar aktor, bahkan A-listers, merasa gugup selama audisi karena mereka tahu nasib mereka terletak pada audisi tersebut.

Bahkan mereka yang pernah ikut audisi mengatakan mereka masih disadap. Jika mereka berkeringat, bagaimana Anda bisa mempercayai aktor itu? Mereka mungkin berkeringat saat dibutuhkan! Dan siapa yang menginginkan tanggung jawab itu?

Beruntung bagi kami, Elizabeth pernah menunjukkan dalam sebuah wawancara bagaimana dia tetap tenang dan dikumpulkan selama audisi.

Dia berkata, "Saya benar-benar menikmati audisi. Saya percaya bahwa Anda hanya mengendalikan begitu banyak. Jadi, apa pun yang tidak dapat Anda kendalikan tidak dapat Anda khawatirkan. Jadi, salah satunya adalah apa yang diinginkan sutradara cor, apa yang dia ingin mereka terlihat seperti, apakah itu bekerja dengan ide atau tidak. Anda hanya mencoba untuk hadir untuk jumlah waktu ini."


14. Elizabeth Olsen Menonton Film yang Dibintanginya


Fakta Elizabeth Olsen
Fakta Elizabeth Olsen

Banyak bintang mengakui bahwa mereka tidak menonton film yang mereka bintangi. Karena akan aneh ketika menonton diri sendiri yang berakting di film.

Beberapa bahkan tidak bisa mendengarkan suara mereka. Sedangkan bagi yang lain, jika mereka akhirnya menonton diri mereka sendiri, mereka akan mulai rewel dan mempertanyakan mengapa mereka adalah aktor sekarang sehingga mereka dapat melihat diri mereka sendiri "bertindak".

Tapi Elizabeth berbeda. Dia ingin menonton film-film yang dia inginkan untuk refleksi pribadi. Dia ingin tahu seberapa baik dia, dan di mana dia perlu bekerja.

Seperti kata Elizabeth, "Aku bukan orang yang akan menonton diriku sendiri dan menjadi seperti, 'Oh, aku sangat tidak nyaman menonton diriku sendiri.' Saya menemukan bahwa mengawasi diri sendiri adalah langkah yang menarik dalam pembuatan film. "

Dia kemudian menambahkan, "Saya masih sangat baru dalam segala hal [pada saat itu], tetapi saya merasa penting untuk kembali dan belajar dari apa yang Anda lakukan, sebagai lawan untuk menghindarinya."




15. Mau Beradegan T3lanjang di Film Kalau Memang Diperlukan


Diketahui Fans Sejati olsen

Elizabeth Olsen mengaku tidak mempermasalahkan tampil 't3lanjang' bulat di depan kamera, selama itu diperlukan untuk cerita film.

Dia nyaman dengan melakukan adegan telanjang selama itu melayani cerita. "Ayahku, ketika dia tahu ada ketelanjangan di film itu, sepertinya, apakah kamu yakin ini ide yang bagus?" katanya dalam sebuah wawancara.


Fakta tentang Elizabeth Olsen Lainnya


Masih ada banyak fakta menarik tentang Elizabeth Olsen yang bisa kamu ketahui. Kamu bisa mengetahui selengkapnya di bagian 2.



Loading...

Related Posts

0 komentar: