Review Film Knives Out (2019), Film Detektif dengan Twist Mengejutkan

Sindu
By -
0
Review Knives Out (2019) – Dalam postingan kali ini kami akan mereview film Hollywood terbaru 2019 yang sedang hangat diperbincangkan, apalagi kalau bukan film Knives Out.



Film ini berkisah mengenai Benoit Blanc (Daniel Craig) yang menyelidiki kematian Harley (Christopher Plummer) tapi di satu sisi, ia juga bingung siapa yang memintanya untuk menyelidiki kematian Harley.






Review Film Knives Out 2019 indonesia


Review Film Knives Out 





Hal pertama yang menarik dari film ini ialah kemampuan penulis naskah dan sutradara yang mampu membawa penonton berpikir dengan alur cerita secara cerdas sekaligus berwibawa dan kadang mengundang tawa.



Film ini juga full banget dengan lapisan twist di paruh kedua film. Twist yang disampaikan pun bisa dibilang tak terduga.



Nah, makin penasaran kan dengan pembahasan lengkapnya? Yuk langsung saja disimak sinopsis dan review film Knives Out di bawah ini!






Sinopsis Film Knives Out (2019)


Release date: November 27, 2019 (Indonesia)

Director: Rian Johnson

Budget: 40 million USD

Box office: $186 million

Screenplay: Rian Johnson



Sinopsis



Harlan Thrombey (Christopher Plummer) adalah penulis novel misteri yang kaya raya. Di ulang tahunnya yang ke-85 ia tewas secara misterius. Keluarga Harlan yang datang berkumpul kini menjadi tersangka.



Mereka dicurigai oleh Detektif terkenal Benoit Blanc (Daniel Craig) yang datang untuk menyelidiki insiden ini.Untuk memecahkan misteri kematian Harlan, sang detektif mulai berbicara kepada seluruh anggota keluarga dan menemukan siapa dalang pembunuhan sang novelis terkenal itu.






Review Film Knives Out (2019) Bahasa Indonesia







CERITA


Rian Johnson berhasil membuat cerita yang semua aspeknya dapat relate dan membuat penonton merasakan feel dari filmnya.





Diawali dengan kasus pembunuhan Thrombey yang merinding, kita disajikan penyelidikan dan wawancara tentang pembunuhan ini pada keluarganya yang sayang sekali untuk dilewatkan. Penting untuk dicerna karena menjadi tonggak cerita untuk berjalan lebih misterius lagi.



Unsur cerita detektif yang biasanya usang disulap kembali menjadi lebih menghibur lewat pembawaan cerita yang menyenangkan dan komedi yang sangat segar dan lucu. Latar belakang karakter masing-masing dijelaskan dengan rinci dan apik, menjadi pelengkap cerita yang semakin menghibur.







Meskipun di tengah-tengah film rasanya sudah terbentuk konklusi, cerita ini masih diulur-ulur dan sempat membuat bosan, namun tujuannya adalah menyelesaikan masalah sampai ke akarnya. Twist dan twist mulai bermunculan, mengagetkan, dan tak terduga sama sekali.



Drama keluarga mulai terbentuk dan menyindir banyak masalah dunia, seperti pelancong ilegal dan keluarga kaya-miskin. Sungguh memberikan pesan moral dan komedi yang total.



Di akhir film, akhirnya Rian Johnson menutup cerita ini dengan megah dan membuat penonton puas dengan hasil keseluruhan film ini. Review Knives Out bahasa indonesia selanjutnya akan membahas bagian akting dan performa para pemeran / cast filmnya.






AKTING DAN PERFORMA


Akting dan performa pemeran film Knives Out memang tak akan pudar sampai akhir film. Semuanya berperan andil dan mengesankan penonton.



Apresiasi terbaik memang patut diberikan pada Daniel Craig dan Ana De Armas yang memiliki kualitas akting yang tak diragukan lagi. Mereka mampu menjadi sebuah duo yang disukai oleh penonton.






Baca Review Knives Out Bahasa Indonesia
Baca Review Knives Out Bahasa Indonesia



Kemistri yang begitu pas dan memukau, dengan performanya yang paling bersinar membuat film ini mudah dinikmati dalam segi pemerannya.



Begitu pemeran pendukung keluarga lainnya, seperti pasangan Jamie Lee Curtis dan Don Johnson yang meledak-ledak, emosional, dan agak menyebalkan, pasangan Michael Shannon dan Riki Landhome yang menusuk perasaan, Toni Colette dan Katherine Langford yang emosional juga tetapi karakternya mengasyikkan, serta pencuri perhatian dari keluarga ini adalah Chris Evans.



Aktingnya yang tidak serius dan mudah disukai oleh penonton semakin memikat para penonton. Sebagai Ransom, ia menjadi bumbu komedi yang cocok bagi film ini.



Jaeden Martell dan Christopher Plummer tidak memiliki porsi yang banyak dalam berkembang, namun tetap mendukung ceritanya lebih berwarna.



Pemeran pendukung lainnya juga dapat membantu jalan cerita bergerak lebih dinamis. Setelah membahas akting dan performa para pemeran film Knives Out, kali ini review film Knives Out akan berlanjut membahas berbagai teknis pendukung dalam film.






TEKNIS PENDUKUNG


Sebagai film detektif, Rian Johnson berhasil menyajikan sebuah suasana klasik di tengah kondisi modern saat ini. Sinematografi yang sangat apik dan memuaskan membuat film ini tergolong indah sebagai film detektif.







Tata kamera yang selalu enak dipandang, mungkin pace-nya kadang lambat namun membuat penonton semakin syahdu dalam mendalami kisah keluarga Thrombey ini.



Scoring klasik nan merinding menusuk raga penonton, membuat perasaan tak menentu, tak enak hati, dan penasaran siapakah pembunuh Harlan Thrombey ini.



Dipenuhi oleh alat musik klasik pun membuat permainan emosi film ini semakin seru. Dua jempol untuk tata artistik dan busananya. Benar-benar sebuah rumah penulis yang jadul dan antik.



Estetika rumahnya pun perlu diapresiasi, bahkan sampai ada properti yang menambah ceritanya menjadi lebih berwarna. Penyutradaraan Rian Johnson memang sudah tak diragukan lagi untuk membuat film detektif seindah ini! Good job!






Review Knives Out (2019) - ENGLISH REVIEW





SYNOPSIS


A detective investigates the death of a patriarch of an eccentric, combative family.




STORY


Rian Johnson managed to create a story that all aspects can relate and make the audience feel the feel of the film. Starting with the Thrombey murder case, we are presented with an investigation and interview about this murder to his family who is too bad to miss. It is important to digest because it becomes a milestone for the story to run even more mysterious.






Review Film Knives Out (2019)


Review Film Knives Out (2019)





The detective story elements that are usually obsolete are transformed back into more entertaining through fun stories and very fresh and funny comedy.



The background of each character is explained in detail and neatly, to complement the increasingly entertaining story.



Although in the middle of the film it seems like a conclusion has been formed, this story is still stretched and had time to get bored, but the goal is to solve the problem at its roots.



Twists and twists began to appear, startling, and completely unexpected. Family drama began to form and quipped many of the world's problems, such as illegal travelers and rich and poor families. Really giving a total moral and comedy message.



At the end of the film, finally Rian Johnson closes this story with a magnificent and makes the audience satisfied with the overall results of this film.






ACTING AND PERFORMANCE


Acting and the performance of the cast will not fade until the end of the film. All of them play a role and impress the audience.



The best appreciation is indeed worth giving to Daniel Craig and Ana De Armas who have undoubtedly quality acting. They were able to become a duo that was liked by the audience.



The perfect and impressive chemistry, with its most shining performance, makes this film easy to enjoy in terms of the cast.









Review Film Knives Out (2019), Film Detektif dengan Twist Mengejutkan
Knives Out (2019), Film Detektif dengan Twist Mengejutkan



As well as other supporting families, such as the explosive, emotional, rather annoying Jamie Lee Curtis and Don Johnson, Michael Shannon and Riki Landhome, who are pricking feelings, emotional but Toni Colette and Katherine Langford, but their characters are fun, and attention stealers from this family is Chris Evans.



His acting which is not serious and easily liked by the audience increasingly captivates the audience. As Ransom, he became a suitable comedy for this film. Jaeden Martell and Christopher Plummer do not have a large portion in developing, but still support the story more colorful. Other supporting actors can also help the storyline move more dynamically.






SUPPORTING TECHNICAL


As a detective film, Rian Johnson managed to present a classic atmosphere in the midst of modern conditions today.



Cinematography that is very slick and satisfying makes this film quite beautiful as a detective film. The camera setup is always pleasing to the eye, maybe the pace is sometimes slow but makes the audience more absorbed in exploring the story of the Thrombey family.



The goosebumping classic scoring pierced the spectator's body, creating an uncertain, uncomfortable feeling, and curious who this Harlan Thrombey killer was. Filled with classical musical instruments also makes the film's emotional play even more exciting.



Two thumbs up for the artistic layout and fashion. Truly an old and antique writer's house. The aesthetics of the house also need to be appreciated, even to the point where there are properties that add to the story, becoming more colorful.



Directed by Rian Johnson is no doubt to make a detective film as beautiful as this! Good job!




Tag: ulasanfilm knives out bahasa indonesia movie review terbaru, download knives out sub indo, pemeran, cast, spoiler, twist adegan mengejutkan, penjelasan ending, rating imdb dan rotten tomatoes.



Demikian sedikit ulasan review film Knives Out dalam bahasa Indonesia. Apakah kamu sudah menonton film ini juga? Berikan pendapatmu di kolom komentar yaa….




Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!