-->

Review Film Zombieland (2009), Film Zombie dengan Nuansa Komedi

Setelah sebelumnya membahas review film The Witcher, pada kesempatan ini kami akan membahas sebuah film horror komedi yang cukup populer, yaitu Zombieland.



Zombieland (2009) adalah sebuah film yang mengisahkan Columbus (Jesse Eisenberg) dan Tallahassee (Woody Harrelson) adalah dua di antara para survivor itu.






Review Film Zombieland (2009), Film Zombie dengan Nuansa Komedi


Review Zombieland (2009)





Columbus sebenarnya adalah seorang penakut tapi kalau sudah menyangkut masalah hidup dan mati, tak ada pilihan lain selain bertahan dari gigitan para zombie ini.



Tallahassee, di sisi lain, adalah seorang maniak yang sangat menikmati setiap detik dari pertempurannya melawan para zombie ini. Meski berbeda karakter namun kedua pembantai zombie ini kompak layaknya sepasukan tentara.



Saat menjelajah setiap wilayah dalam usaha mencari lokasi yang aman untuk mereka tinggali ini, kedua pejuang ini bertemu Wichita (Emma Stone) dan Little Rock (Abigail Breslin) yang ternyata punya cara unik untuk bertahan hidup dari serbuan para mayat hidup.








Walaupun awalnya keempat manusia ini memiliki pandangan yang berbeda dan sama-sama tak mau mengalah namun akhirnya mereka tetap harus memilih antara bersatu melawan para zombie, dan menyeretnya ke taman hiburan.



Yuk kita simak saja sinopsis dan review film Zombieland dalam pembahasan di bawah ini!






Sinopsis Film Zombieland




Sutradara : Ruben Fleischer

Produser : Gavin Polone

Penulis : Paul Wernick, Rhett Reese

Pemeran, Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, Emma Stone, Abigail Breslin

Perusahaan : Relativity Media, Pariah

Distributor : Columbia Pictures

Genres : Horror/Comedy

Durasi : 1h 28m

Rating IMDb : 7,7/10



Sinopsis:



"Seorang mahasiswa polos yang pergi menuju Ohio, pria bersenjata yang mencari Twinkie, dan dua perempuan bersaudara yang ingin bermain di sebuah taman bermain terkenal yang sama-sama menghindari daerah Amerika yang sudah dipenuhi oleh zombie."






Review Film Zombieland (2009) Bahasa Indonesia





CERITA


Film Zombieland unik dan sangat menghibur bagi seluruh penonton! Tak bertele-tele, ceritanya langsung menghadapkan kita pada hancurnya dunia setelah zombie berdatangan.



Meskipun begitu, tak ada alasan yang jelas mengapa banyaknya zombie yang muncul pada film ini. Columbus sebagai pemegang cerita langsung menampilkan aksi terbaiknya.



Dilanjutkan dengan pertemuannya dengan Tallahassee yang menghadapi banyak masalah, termasuk Wichita dan Little Rock.






Review Film Zombieland (2009


Review Zombieland (2009) Bahasa Indonesia





Dua perempuan cantik ini mendapat atensi lebih, meskipun selalu menjadi biang masalah. Baik unsur aksi, drama, dan komedinya berjalan dengan sangat baik, tanpa paksaan.



Keseluruhan ceritanya dibangun dengan baik, meskipun tak terlihat dimana naik-turunnya konflik film ini.



Akhirnya, film ini berakhir dengan pesan moral : kerja sama itu penting, persatuan perlu dijaga, dan saling tolong-menolong dalam setiap keadaan. Setelah me-review cerita film Zombieland, berikutnya kita akan mengulas film Zombieland 2009 dalam segi akting dan performa para pemerannya.






AKTING DAN PERFORMA


Semua pemain dalam film ini sangatlah menyenangkan dan totalitas. Mulai dari Woody Harrelson yang berperan sebagai Tallahassee. Ia sangat tegas dan garang, meskipun begitu hatinya lembut. Fokus ceritanya kepada sang narator, Columbus.



Jesse Eisenberg mungkin terlihat kaku penampilannya, namun aktingnya bisa diapresiasi lebih.



Penjelasannya tentang aturan di Zombieland sangatlah dinamis dan mudah untuk diikuti. Eisenberg terlihat sangat polos dan lugu untuk berada dalam Zombieland.






Hal yang paling menarik perhatian adalah Emma Stone dan Abigail Breslin. Keduanya menjadi yang paling bersinar ketika adegannya karena akting, kemistri, dan paras mereka yang sungguh elok untuk dipandang.



Meskipun perkembangan karakternya repetitif dan tersendat-sendat, karakternya masih paling menghibur dan dijamin bakal nyebelin! Karakter pendukung lainnya pun dapat mendukung cerita ini lebih seru untuk diikuti. Review film zombieland berikutnya akan membahas teknis-teknis pendukung dalam film.






TEKNIS PENDUKUNG


Sutradara Ruben Fleischer berhasil menyajikan dunia zombie yang inovatif dan seru untuk diikuti. Dengan koreografi zombie yang cepat dan lincah, makin membuat penonton semakin tegang dan geregetan.



Desain produksi yang benar sehancur itu sangat terlihat nyata dan seram. Diiringi dengan soundtrack dan scoring yang menambah keseruan film ini, penonton tidak akan bosan dengan ceritanya. Kostum dan make-up zombie pun terlihat menakutkan dan benar-benar totalitas! Sinematografi dari Ruben Fleischer cukup apik yang membawa penonton berburu zombie di Zombieland!






Review Zombieland (2009) - ENGLISH REVIEW





Synopsis Zombieland


A shy student trying to reach his family in Ohio, a gun-toting tough guy trying to find the last Twinkie, and a pair of sisters trying to get to an amusement park join forces to travel across a zombie-filled America.






STORY


Unique and very entertaining for the entire audience! No wording, the story immediately exposes us to the destruction of the world after the zombies arrive. Even so, there is no clear reason why the number of zombies that appear in this film.



Columbus as the story holder directly displays the best action. Followed by his meeting with Tallahassee who faced many problems, including Wichita and Little Rock.






Review Film Zombieland (2009) Bahasa Indonesia


Review Film Zombieland 2009





These two beautiful women get more attention, although they always become the source of the problem. Both the elements of action, drama, and comedy went very well, without coercion. The whole story is well built, although it is not visible where the fluctuations in the film conflict.



Finally, the film ends with a moral message: cooperation is important, unity needs to be maintained, and mutual help in every circumstance.






ACTING AND PERFORMANCE


All the players in this film are very fun and total. Starting from Woody Harrelson who played the role of Tallahassee. He was very strict and fierce, even though his heart was soft. The focus of the story is on the narrator, Columbus.



Jesse Eisenberg may look stiff in appearance, but his acting can be appreciated more. His explanation of the rules in Zombieland is very dynamic and easy to follow. Eisenberg looks very innocent and innocent to be in Zombieland.






The most interesting things are Emma Stone and Abigail Breslin. Both become the most shining when their scene because of their acting, wife, and looks that are really beautiful to look at.






Review Zombieland (2009) Bahasa Indonesia
Zombieland 2009 Movie review



Although the character development is repetitive and halting, the character is still the most entertaining and guaranteed to be annoying! Other supporting characters can also support this story more exciting to follow.






SUPPORTING TECHNICAL


Ruben Fleischer successfully presents an innovative and exciting zombie world to follow. With zombies choreography that fast and agile, it increasingly makes the audience increasingly tense and rash. Production design that so ruined looks very real and spooky.



Accompanied by soundtracks and scoring that add to the excitement of this film, the audience will not be bored with the story. Zombie costumes and make-up look scary and totally total!



Cinematography from Ruben is quite slick that brings the audience to hunt zombies in Zombieland.




Tag: Baca review Zombieland bahasa indonesia terbaru, ulasan film zombieland 2009 vs 2019 lebih bagus mana. Sekuel zombieland double tap download indonesia.



Demikian pembahasan singkat mengenai ulasan review film Zombieland. Apakah kamu juga sudah menonton film ini? Kalau sudah, berikan juga review Zombieland versimu di kolom komentar guys!





0 Response to "Review Film Zombieland (2009), Film Zombie dengan Nuansa Komedi"

Posting Komentar