Review Anime Tejina-Senpai (2019), Menghibur Tapi Tidak Istimewa

Kali ini kami akan me-review sebuah anime terbaru tahun 2019, yaitu Tejina-senpai atau judul lainnya Magical Sempai. Anime ini diproduksi oleh Lidenfilms dan memiliki 12 episode untuk musim pertamanya,

Baca Review Anime Tejina-Senpai (2019) indonesia
Baca Review Anime Tejina-Senpai (2019)

Tejina-senpai sendiri merupakan anime dengan genre komedi, ecchi, school dan seinen. Penasaran dengan seperti apa kualitas anime-nya? Bagus atau buruk ya kira-kira? Simak ulasan sinopsis dan review anime Tejina-senpai di bawah ini untuk mengehuinya!


Review Anime Tejina-senpai 


Pengantar dan Sinopsis Anime


Episode: 12
Genre: Komedi, Ecchi, Sekolah, Seinen
Tanggal Penayangan: Juli 2019 - September 2019
Produser: LIDENFILMS

Seorang siswa yang tidak bersemangat dan tidak termotivasi memulai masa jabatannya di Tanenashi High. Ini adalah tahun dimana siswa harus menemukan klub untuk bergabung dan diharuskan melakukannya.


Putus asa untuk bergabung dengan klub yang hanya membutuhkan sedikit atau tidak untuk berpartisipasi, teman kami tersandung di ruang klub ajaib. Dia memperhatikan seorang gadis cantik mempraktikkan beberapa trik sulap, meskipun dengan sedikit keberhasilan.


Sempai menderita demam panggung yang ekstrem dan akibatnya, ia membalik penampilannya dan berakhir di situasi yang paling canggung dan memalukan.

Dengan sedikit minat pada sihir, teman kita, "Asisten" sekarang menjadi anggota klub sihir. Keduanya berusaha merekrut anggota dan menyelesaikan setiap trik sulap yang diketahui manusia, tentu saja, dengan Sempai gagal total.


Kelebihan Anime Tejina-senpai


Mengapa Anda Harus Menonton Tejina-senpai ?

1. Menghidupkan kembali Seni yang Hilang


Review Tejina Senpai Bahasa Indonesia

Kita sering melihat serial anime yang mengandung sihir, tetapi sangat sedikit ada yang tentang sihir. Harry Houdini, Penyihir Bertopeng, David Blaine, hanya untuk beberapa nama, adalah orang-orang yang mengajari kita bahwa "tangan lebih cepat daripada mata!"

Meskipun Tejina Senpai jelas tidak termasuk dalam peringkat ini, Tejina-senpai adalah gal yang didedikasikan untuk seni pertunjukan ini. Kami tidak pernah melihat pro mengacaukan trik mereka, tetapi setiap kali Sempai mencoba satu, kesempatan itu menjadi lucu.


2. Bunch Campuran, Semarak


Tejina Senpai adalah penggemar sihir. Asisten adalah orang yang mencoba untuk meluncur di klub sihir tetapi akhirnya membawa keberuntungan klub.

Madara-san, seorang gadis yang mengabdikan diri pada ilmu pengetahuan, mencatat bahwa sesuatu tidak dapat muncul dari mana pun. Saki-chan memiliki konflik saudara dan Ma-kun mengatakan hal paling lucu kepada Asisten.


Bersama-sama, ini adalah teman kami yang kami lihat di setiap episode. Setiap orang adalah karakter yang unik, dapat dikenali dan memiliki bakat untuk dramatis. Meskipun tidak ada alur cerita yang konkret, Tejina-senpai dan kejenakaannya memberi kita banyak hal untuk ditertawakan.


Kekurangan Anime Tejina-Senpai


Mengapa Anda Harus Melewati Tejina-senpai (Sempai Ajaib)

1. Tidak Ada Arah


Review Anime Tejina-Senpai (2019), Menghibur Tapi Tidak Istimewa
Review Anime Tejina-Senpai (2019), Menghibur Tapi Tidak Istimewa

Akankah Asisten mengetahui bagaimana Sempai dapat melakukan trik pertamanya dengan keterampilan dan keberuntungan?

Jenis kekacauan apa yang akan Sempai masuki saat ini? Sempai Ajaib sedikit berulang karena kegagalan Sempai yang konstan menjadi sedikit usang.

Meskipun Magical Sempai adalah seri yang dimaksudkan untuk menjadi menyenangkan dan sederhana, pemirsa mungkin berharap untuk lebih banyak pengembangan karakter dan cerita dan melihat Sempai sebenarnya adalah sebuah trik.

Meskipun mereka keluar dari sekolah untuk beberapa episode, seperti pantai atau berbelanja pakaian renang, kami berharap lagu dan tarian yang sama terjadi pada karakter kami. Jadi jika Anda menginginkan sesuatu dengan mendalam, Tejina-senpai adalah salah satu yang harus Anda lewati.


Kesimpulan Review


Anime Tejina-senpai menyenangkan dan lugas. Sifatnya yang tidak rumit ditaburi belahan dada dan selangkangan membuat penonton merasa senang.

Demikian sedikit ulasan review anime Tejina Senpai dalam bahasa Indonesia. Apakah Anda setuju atau tidak setuju dengan penilaian kami? Beri tahu kami dengan membagikan komentar Anda! Sampai jumpa!


Next > Review Anime Sakurasou no Pet na Kanojo!

0 Response to "Review Anime Tejina-Senpai (2019), Menghibur Tapi Tidak Istimewa"

Posting Komentar