Sabtu, 11 Januari 2020

Review Anime Kimetsu no Yaiba (2019), Emosional dan Penuh Aksi


Yuk simak review Kimetsu no Yaiba season 1 dalam pembahasan berikut ini!

Di tahun 2019 ini, ada satu judul anime yang kepopulerannya sangat luar biasa, apalagi kalau bukan anime Kimetsu no Yaiba atau Demon Slayer Yaiba.

Anime yang mengisahkan tentang pemburu iblis ini banyak disukai karena menyajikan berbagai kisah yang menyentuh, emosional dan ditambah dengan banyak adegan aksi yang menarik dan menegangkan.

Review Anime Kimetsu no Yaiba (2019), Emosional dan Penuh Aksi

Review Kimetsu no Yaiba


Bukan hanya itu, Kimetsu no Yaiba juga memiliki visual anime yang sangat bagus dan memanjakan mata. Membuat anime satu ini menjadi salah satu yang terbaik di tahun 2019!

Nah, bagi kalian yang ingin membaca review Kimetsu no Yaiba season 1 dalam bahasa Indonesia, langsung saja disimak dalam artikel berikut ini!


Sinopsis Anime Kimetsu no Yaiba (2019)


Episode: 26
Genre: Aksi, Iblis, Historis, Shounen, Supernatural
Tanggal Penayangan: April, 2019 - September, 2019
Produser: ufotable

Sinopsis:

Di Era Taisho, malam sangat berbahaya. Iblis pemakan manusia berkeliaran di jalan-jalan di sekitar desa dan hutan, melahap setiap manusia yang mereka temukan.

Tanjiro Kamado mengetahui hal ini dengan cara yang paling buruk ketika dia berusia 13 tahun dan pulang ke rumah setelah menjual arang di desa terdekat untuk menemukan ibunya, dan empat dari lima saudara kandungnya dibantai.

Satu-satunya yang selamat, adalah saudara perempuannya Nezuko, berada di ambang kematian tetapi sebelum dia bisa membawanya ke dokter, dia berubah menjadi iblis itu sendiri, siap untuk memakannya.


Ketika seorang pembunuh iblis bernama Giyuu menyelamatkannya, Tanjiro memohon Giyuu untuk tidak membunuh Nezuko karena dia bertekad untuk menemukan cara untuk mengembalikan kemanusiaan saudara perempuannya.

Kagum pada cara Nezuko melindungi Tanjiro, Giyuu setuju dan memberi tahu Tanjiro siapa orang yang bisa melatihnya menjadi pembunuh iblis.

Ketika ia bergabung dengan Demon Slayer Corps, Tanjiro awalnya dimarahi karena ia berbelas kasih dan empatik, bahkan kepada iblis, tetapi ini terbukti menjadi keuntungan besar karena ia dan Nezuko terus menghadapi iblis yang lebih kuat dan lebih kuat serta Iblis Pertama sendiri, makhluk yang dikenal sebagai Muzan Kibutsuji.


Review Anime Kimetsu no Yaiba Bahasa Indonesia


Kelebihan Anime Kimetsu no Yaiba


sinopsis dan anime kimetsu no yaiba indonesia
Baca Review Anime Kimetsu no Yaiba

Mengapa Anda Harus Menonton Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba)?

1. Tanjiro dan Nezuko Mudah Dicintai


Tanjiro dan Nezuko menggemaskan dan mudah disukai penggemar anime, tidak ada cara lain untuk menggambarkannya. Dan bukan hanya Nezuko yang tertidur di keranjangnya yang tampak seperti anak kucing yang tersesat di sebagian besar waktu, atau Tanjiro tampaknya merasa dalam dirinya sendiri untuk merasa kasihan bahkan untuk iblis.



Itu karena hubungan saudara mereka begitu kuat sehingga memungkinkan mereka berdua melakukan prestasi yang luar biasa, dan pemirsa ingin melihat mereka berhasil dalam pencarian mereka.

2. Adegan Aksi Sangat Seru


Karena iblis secara supernatural kuat dan tidak dapat dibunuh bahkan dengan memenggal kepala kecuali jika dengan pedang khusus, jelas bahwa para pembunuh iblis juga harus kuat dan gesit, yang berarti bahwa ufotable dapat memamerkan semua bakat mereka ketika menggerakkan pertarungan dan kekuatan semua orang yang terlibat.

Dari kepala yang menumbuhkan lengan ke kekuatan unsur yang diciptakan oleh pedang, setiap pertarungan adalah peristiwa epik untuk pecinta aksi.


3. Mitologi Anime Ini Sangat Beragam


Selain iblis, dunia Kimetsu no Yaiba dipenuhi dengan sihir dan berbagai jenis makhluk gaib, yang membuatnya terasa lebih nyata.

Bukan hanya itu, tetapi karena iblis pada dasarnya adalah manusia, masing-masing memiliki latar belakang yang berbeda, kadang-kadang sangat tragis, yang membuat kebiasaan Tanjiro untuk merasa kasihan pada mereka lebih logis dan pertempuran lebih menarik karena Anda benar-benar berharap obatnya dapat ditemukan.


Kekurangan Anime Kimetsu no Yaiba


1. Kimetsu no Yaiba Tidak Menghindar dari Gore


review anime kimetsu yaiba indonesia
Reveiw Kimetsu no Yaiba Indonesia

Karena penjahat utama Kimetsu no Yaiba adalah iblis pemakan manusia, ada banyak adegan dengan orang-orang terpotong-potong dan darah di sekeliling.

Lebih penting lagi, iblis tidak memiliki belas kasihan untuk manusia, sehingga anak-anak dan bayi adalah di antara korban mereka. Sementara gore masih PG-13, beberapa orang mungkin merasa terlalu banyak untuk seleranya.


2. Nezuko Absen Dari Banyak Episode


Jika Anda ingin menonton Kimetsu no Yaiba hanya karena Anda telah melihat Nezuko fanart atau screencaps, atau bahkan aksinya dalam pembukaan, Anda akan sedikit kecewa.


Walaupun dia adalah bagian penting dari seri ini dan memiliki adegan-adegan yang hebat, karena kerentanannya terhadap sinar matahari dan kekurangan makanan, dia menghabiskan banyak waktu baik untuk tidur atau di dalam kotaknya.

Jadi jika dia satu-satunya hal yang benar-benar menarik perhatian Anda, seri itu sendiri tidak akan cukup baik untuk Anda.


3. Berakhir di Cliffhanger


Karena manga masih berlanjut, itu tidak benar-benar mengejutkan bahwa anime berakhir tanpa Tanjiro setelah menemukan obat untuk Nezuko.

Jadi, sebuah akhir di mana kita tahu petualangan akan berlanjut diharapkan. Namun, anime ini berakhir ketika Muzan membunuh sebagian besar pengikut berdaya rendah dan Tanjiro dan teman-temannya naik kereta yang terinfeksi oleh iblis.

Meskipun akan ada musim kedua dan film segera hadir, jika Anda tidak menyukai ujung terbuka, Anda mungkin ingin menunggu sebelum menonton ini.


Kesimpulan Review


ulasan anime kimetsu no yaiba
Baca ulasan anime kimetsu no yaiba review indonesia

Anime Kimetsu no Kaiba telah menjadi salah satu anime musim panas yang paling banyak dibicarakan untuk alasan yang sangat baik: Animasi ini dinamis dan, seperti yang diharapkan dari ufotable, benar-benar bersinar dalam pertempuran, musiknya atmosfer dan berkesan, dan karakternya adalah sama sulitnya untuk dilupakan.

Tag: download sinopsis kimetsu no yaiba wiki, characters, ulasan anime indonesia terbaik wajib ditonton, plot, movie, film terbaik, rekomendasi anime, review demon slayer yaiba, nezuko cosplat, anime mirip kimetsu yaiba.

Demikian sedikit ulasan review anime Kimetsu no Yaiba Season 1 dalam bahasa Indonesia. Jika Anda belum menontonnya, kami sarankan Anda memberikannya kesempatan, terutama jika Anda menikmati belajar tentang mitologi Jepang. Dan begitu Anda melakukannya, silakan kembali dan beri tahu kami pendapat Anda tentang seri ini di komentar di bawah…


Loading...

Related Posts

0 komentar: