-->

Review Film The Addams Family (2019), Film Animasi Komedi di Momen Halloween


Simak Review film The Addams Family dalam bahasa Indonesia di bawah ini!



Hari ini kami akan me-review sebuah film animasi terbaru yang sedang hits, yaitu The Addams Family. Film animasi terbaru dari Universal Pictures ini mengisahkan mengenai sebuah keluarga unik dan memiliki tema Halloween.






Review Film The Addams Family (2019), Film Animasi Komedi di Momen Halloween


The Addams Family Review Indonesia





Penasaran dengan seperti apa kualitas film animasi The Addams Family! Simak aja deh sinopsis dan reviewnya di bawah ini!






Sinopsis Film film The Addams Family (2019)





Info Film


Sutradara: Conrad Vernon, Greg Tiernan

Produser : Gail Berman, Conrad Vernon. Alex Schwartz. Alison O'Brien

Skenario: Matt Lieberman, Pamela Pettler

Cerita: Matt Lieberman, Erica Rivinoja, Conrad Vernon

Pemeran / Pengisi Suara: Oscar Isaac, Charlize Theron, Chloƫ Grace Moretz, Finn Wolfhard, Nick Kroll, Snoop Dogg, Bette Midler, Allison Janney

Musik: Mychael Danna, Jeff Danna,

Editor: David Ian Salter, Kevin Pavlovic

Production company: Metro-Goldwyn-Mayer, Bron Creativem Whalerock Industries, The Jackal Group, Cinesite Animation, Nitrogen Studios Canada

Distribusi: United Artists Releasing (United States and Canada), Universal Pictures (International)

Tanggal Rilis: October 11, 2019 (United States)

Durasi: 87 minutes

Budget: $24 million

Box office: $199.7 million




Sinopsis:


Keluarga misterius dan mengerikan yaitu Addams Family sedang bersiap-siap kedatangan kerabat mereka yang lebih mengerikan dari mereka. Tetapi masalah mulai timbul ketika seseorang bernama Margaux Needler ingin menjual semua rumah di lingkungannya dan rumah keluarga Addams adalah salah satunya yang masih ada.






Review Film The Addams Family (2019)




The Addams Family  adalag film yang menarik dan tampak tidak biasa karena menggambarkan serta menceritakan tenang sebuah keluarga yang sangat unik dan aneh, The Addams Family.





Film animasi ini merupakan film komedi yang lumayan menghibur untuk mengisi momen Halloween tahun ini. Hiburan dan banyolan yang disajikan secara sarkas, tenang, serta gelap juga menjadi daya tarik film ini.






review the addams family
review the addams family, film animasi 2019



Selain itu, scoring music-nya juga ear-catchy dan ada sing-a-long-nya juga. Sehingga sangat cocok untuk dinikmati oleh anak-anak hingga dewasa.



Para pengisi suara untuk setiap karakter juga dapat membawa para penonton untuk mendalami sifat para karakter yang ada di film ini.






Yang paling membuat suasana dalam film ini ialah Charlize Theron sebagai Morticia Addams yang sangat dingin, serius, perfeksionis, namun sangat perhatian; Oscar Isaac sebagai Gomez Addams yang ceria namun kebapakan dan juga sekaligus konyol; serta Chloe Grace Moretz sebagai karakter kesukaan saya dari film klasik terdahulunya, yang tak lain adalah Wednesday Addams.



Chloe berhasil menghidupkan karakter Wednesday yang tenang, serius, sangat sarkas dan seperti silet, mencekam, pembangkang yang elegan dan juga sebagai gadis muda yang emosional dengan kontrol emosi yang terlampau tenang dan kelam.



Overall film The Addams Family menyenangkan untuk ditonton bagi keluarga dan anak-anak karena mengajarkan pentingnya untuk bersosialisasi, berpikiran lebih terbuka dengan banyak, saling menghargai, dan berbagai banyak pesan moral yang bagus dan dapat dipetik.




Tag:review film the addams family indonesia terbaru, download film animasi terbaru dan terbaik 2019. sinopsis dan pemeran atau pengisi suara, cast serta jumlah penonton.



Demikian ulasan sinopsis dan review The Addams Family, sebuah film animasi baru di tahun 2019 yang wajib kamu tonton. Berikan rating dan review mu untuk film ini di kolom komentar yaaa…





0 Response to "Review Film The Addams Family (2019), Film Animasi Komedi di Momen Halloween"

Posting Komentar