-->

Review Film Kita Kita (I See You), Sajian Kisah Cinta Buta


Yuk simak resensi film Kita Kita (I See You) dalam bahasa Indonesia berikut ini!



Hari ini kami akan me-review film Kita-Kita (I See You) yang sudah diadaptasi ke dalam film Indonesia berjudul Cinta Itu Buta yang disutradarai oleh Rachmania Arunita dan dibintangi oleh Shandy Aulia dan Dodit Mulyanto!






Review Film Kita Kita (I See You), Sajian Kisah Cinta Buta


Review Kita Kita (I See You)





Penasaran dengan sebagus apa film Kita-Kita (I See You)? Simak deh ulasan review-nya berikut ini!






Sinopsis Film Kita Kita (I See You)




Tanggal rilis: 19 Juli 2017 (Filipina)

Sutradara: Sigrid Andrea P. Bernardo

Sinematografi: Boy Yniguez

Skenario: Sigrid Andrea P. Bernardo

Bahasa: Bahasa Tagalog, Bahasa Filipino



Sinopsis:



Lea, seorang wanita tour guide yang tiba-tiba kehilangan penglihatannya, jatuh cinta dengan seorang Tonyo, pria biasa yang selalu bercengkrama dengannya dalam kebaikan hati dan humor dalam hidup.






Review Film Kita Kita (I See You)





CERITA


Romansa yang ditawarkan sangatlah manis, apalagi konsep cerita Sigrid yang merubah arti 10 detik yang sebentar menjadi lebih bermakna. Sangat menghangatkan hati lewat dialog yang disajikan dan naskah yang solid.



Diawali dengan kehidupan Lea yang cantik ini di Jepang, bagaimana pekerjaan dan kisah cintanya, meskipun kisah cinta ini cukup disia-siakan.



Banyak bagian dimana sebenarnya mudah untuk ditebak. Lalu, datanglah Empoy sebagai Tonyo yang berhasil membawakan komedi yang lucu, meskipun tak semua jokes-nya bisa ditoleran.





Mulai dari sini, filmnya menjadi lebih seru dan dinamis, tak seperti pada awalnya. Hingga pada suatu twist yang menyayat hati dan bisa membuat penonton menangis tersedu-sedu. Akhir film ini pun membuat penonton merasa ketagihan dan makin rindu dengan film ini.






AKTING DAN PERFORMA


Perlu diakui bahwa pembawaan Alessandro De Rossi dan Empoy Marquez sangatlah mulus dan imut. Mereka bisa membawakan drama ini tidak terlalu berlebih-lebihan, namun sangat pas dan menjiwai sampai ke hati penonton.






Review Film Kita Kita (I See You), Sajian Kisah Cinta Buta
Review Film Kita Kita (I See You) Bahasa Indonesia



Kemistri mereka sangat erat, sehingga bisa menghasilkan impresi yang bagus dan lama bagi penonton. Adegan romansa yang tidak menye-menye dan sangat bermakna bisa dilakukan mereka dengan sangat baik.



Sayangnya, mereka tidak didukung oleh pemeran pendukung yang baik. Pemeran pendukung lainnya terlihat sangat kaku dalam berakting.



Dengan latar belakang karakter yang kurang jelas dan dikembangkan dengan porsi yang sedikit serta malas menjadikan peran mereka hanya lewat saja tanpa nasib yang jelas..






TEKNIS PENDUKUNG


Hal yang harus diapresiasi adalah sinematografi dari Sigrid Andrea Bernardo yang apik dan indah, menghasilkan cerita cinta yang sederhana, namun sangat romantis. Pemandangan alam Jepang disajikan dengan sangat memukau penonton dan indah dipandang.






Mulai dari perkotaan hingga pedesaan yang asri sangatlah berwarna-warni dengan tone yang cerah. Soundtrack dan scoring pun mampu menambah unsur dramatik dari film ini.



Sebut saja "Two Less Lonely People in the World" dari KZ Tandingan yang sangat menyayat hati ketika bagian ending-nya dimulai.



Kamu sudah nonton #KitaKita? Bagikan review dan rating kamu di komen bawah yaa!



Have you watched #ISeeYou? Share your review and rating on comment below!






Review Kita Kita (I See You) - ENGLISH REVIEW





SYNOPSIS


A blind woman falls in love with a man who uses kindness and humor to make a connection with her.






STORY


The romance that offered is very sweet, especially the concept of Sigrid's story that changes the meaning of 10 seconds which briefly becomes more meaningful. It is very heartwarming through the dialogues presented and the solid script.






Review Film Kita Kita (I See You)
Review Film Kita Kita (I See You)



Starting with Lea's beautiful life in Japan, how her work and love story are, even though this love story is quite wasted. Many parts are actually easy to guess. Then, Empoy came as Tonyo who managed to bring a funny comedy, although not all of his jokes could be tolerated.






Starting from here, the film becomes more exciting and dynamic, unlike in the beginning. Up to a heartbreaking twist and can make the audience sobbing. The end of this film also makes the audience feel addicted and more homesick with this film.






ACTING AND PERFORMANCE


It must be recognized that the acting of Alessandro De Rossi and Empoy Marquez is very smooth and cute. They can bring this drama that not too much, but it is very fitting and animates to the hearts of the audience.



Their chemistry are very close, so they can produce good and long impressions for the audience. Romance scenes that are not fun and very meaningful can be done very well. Unfortunately, they are not supported by good supporting casts.



The other supporting cast looked very rigid in acting. With a background of unclear characters and developed with a small portion and lazy to make their role just pass by without a clear fate.






SUPPORTING TECHNICAL


What should be appreciated is beautiful cinematography of Sigrid Andrea Bernardo, producing a simple, yet very romantic love story. The natural scenery of Japan is presented with a very charming viewers and beautiful views.



Starting from the urban to the beautiful countryside is very colorful with bright tones. The soundtrack and scoring are also able to add dramatic elements of this film. Call it "Two Less Lonely People in the World" from KZ Tandingan which was very heartbreaking when the ending part began.



Itulah sedikit ulasan review film Kita Kita (I See You) dalam bahasa Indonesia. Apakah kamu sudah menonton filmnya? Kalau sudah, berikan review dan ratingmu di kolom komentar bawah yaaa...





0 Response to "Review Film Kita Kita (I See You), Sajian Kisah Cinta Buta"

Posting Komentar