-->

Review Film The Lighthouse (2019), Film Horor Mencekam Tahun Ini

Review The Lighthouse - Hari ini kami akan me-review sebuah film drama horror terbaru yang akhir-akhir ini hangat diperbincangkan, yaitu The Lighthouse. Film besutan sutradara Robert Eggers ini berhasil menjadi salah satu film terbaik tahun 2019 yang wajib untuk kamu tonton.






Review Film The Lighthouse (2019) Bahasa Indonesia
Baca Review The Lighthouse (2019) Indonesia


Jika kamu penasaran dengan kualitas film The Lighthouse, simak deh pembahasan sinopsis dan review film The Lighthouse berikut ini!






Sinopsis The Lighthouse




Release date: October 18, 2019 (Indonesia)

Director: Robert Eggers

Budget: $4 million+

Box office: $12 million

Screenplay: Robert Eggers, Max Eggers



Dua penjaga mercusuar mencoba mempertahankan kewarasan mereka saat tinggal di pulau New England yang terpencil dan misterius pada tahun 1890-an.






Review Film The Lighthouse (2019) Bahasa Indonesia





CERITA


'The Lighthouse' merupakan sebuah film horor paling indah dan mencekam di tahun ini. Walau tanpa penampakan hantu yang klise dan tipikal, film ini tetap menyajikan atmosfer horor yang kental akan sisi gelap dari samudra dunia ini.



Menceritakan dua penjaga mercusuar yang memiliki rahasia masing-masing harus menjaga mercusuar selama masa kerjanya.





Ketika masa kerjanya habis, mereka malah terhalang oleh badai yang ganas. Pembawaan dua karakter ini berjalan sangatlah mulus dan pelan-pelan menambah unsur seram dari film ini.



Tiap aksi ceritanya menimbulkan reaksi ngeri dan nyeri bagi penontonnya. Misteri pun satu per satu diungkap secara mengejutkan dan tak terduga.






Naskahnya yang bercitarasa pelaut semakin menambah keseruan dan emosi dalam film ini. Walau ada beberapa sekuens yang membingungkan, justru menjadikan film ini cocok untuk bahan diskusi. Pada akhirnya, film ini meninggalkan kesan seram yang lama bagi penontonnya hingga terngiang-ngiang dalam pikiran kita.






AKTING DAN PERFORMA


Tak memiliki banyak cast, hal yang terpenting adalah memiliki totalitas dalam mengeksekusi karakter yang sedikit. Alhasil, Willem Dafoe dan Robert Pattinson sangatlah piawai dalam memerankan peran mereka.






baca Review The Lighthouse bahasa Indonesia
Review The Lighthouse bahasa Indonesia



Willem Dafoe memerankan Thomas Wake, seorang tua yang benar-benar tegas dan garang. Suka menyuruh-nyuruh tanpa hati. Dirinya bisa menjadi pendukung yang menambah emosi dalam film ini.



Robert Pattinson bisa menjadi karakter Epheim yang membuat rasa dan mood penonton naik turun. Sebagai pemain mudanya, ia berhasil menarik perhatian penonton lewat aktingnya yang bergairah dan menggebu-gebu.



Seorang laki-laki yang gagah diceritakan dengan begitu baik membuat penonton bisa merasakan apa yang ada dalam film. Tambahannya, adalah pemeran putri duyung yang menambah unsur horor dalam film ini.







Hal yang biasa dibuat cantik, kini dibuat lebih nyata dan mencekam. Sebuah inovasi yang begitu baik untuk sebuah film horor. Review film The Lighthouse selanjutnya akan membahas teknis pendukung dalam film.






TEKNIS PENDUKUNG


Robert Eggers berhasil menyajikan horor yang bukan berwujud penampakan, namun bisa membuat penonton terbujur kaku dan merinding.



Dalam rasio 1,19 : 1 yang cukup sempit dan bergaya hitam-putih, film ini bisa menyampaikan rasa horor dan takut yang ada secara total pada penonton.



Sinematografi dari Robert Eggers begitu cantik dan aeshetic bagi penonton. Horor yang terlalu indah dan mengedepankan teknikal yang menawan.



Tata artistik yang benar-benar antik dibuat sesuai keadaan cerita, ketika benar-benar dalam chaos, film ini menawarkan artistik yang hancur. Penyuntingan gambar dari film ini pun begitu cantik dan intim dalam beberapa bagian.






Review The Lighthouse - ENGLISH REVIEW





SYNOPSIS


Two lighthouse keepers try to maintain their sanity while living on a remote and mysterious New England island in the 1890s.






STORY


'The Lighthouse' is the most beautiful and tense horror this year. Although without the appearance of cliches and typical ghosts, this film still presents a thick atmosphere of horror of the dark side of the world's oceans.



Tells two lighthouse keepers who have their secrets must guard the lighthouse during their working period. When their working period is over, they are even hindered by fierce storms. The delivery of these two characters runs very smoothly and slowly adds a spooky element to this film.






Review Film The Lighthouse (2019), Film Horor Mencekam Tahun Ini
Review Film The Lighthouse



Every action of the story raises a reaction of horror and pain for the audience. The mystery was revealed one by one surprisingly and unexpectedly. His sailor-flavored text increasingly adds excitement and emotion in this film.



Although there are some confusing sequences, it makes this film suitable for discussion. In the end, this film left a long, horrifying impression on the viewers until it rang in our minds.






ACTING AND PERFORMANCE


Not having many casts, the most important thing is to have totality in executing a few characters. As a result, Willem Dafoe and Robert Pattinson are very good at playing their roles.



Willem Dafoe plays Thomas Wake, a really strict and ferocious old man. Likes to mess around without a heart. He could be a supporter who adds emotions in this film.







Robert Pattinson can be an Epheim character who makes the mood and mood of the audience go up and down. As a young player, he managed to attract the attention of the audience through his passionate and passionate acting.



A man who is dashingly told so well makes the audience can feel what is in the film. In addition, it is the role of a mermaid who adds an element of horror in this film. Things that used to be made beautiful, are now made more real and gripping. A very good innovation for a horror film.






SUPPORTING TECHNICAL


Robert Eggers succeeded in presenting horror that was not in the form of sightings, but could make the audience stretched stiffly and shivered. In a ratio of 1.19: 1 which is quite narrow and in a black-and-white style, this film can convey a total sense of horror and fear that exists in the audience.



Cinematography from Robert Eggers is so beautiful and aeshetic for the audience. Horror is too beautiful and put forward a charming technical.



A truly antique artistic arrangement created according to the circumstances of the story, when completely in chaos, this film offers a destroyed artistic. Image editing from this film is so beautiful and intimate in several parts.




Tag: The Lighthouse review indonesia terbaru dan terbaik, mermaid scene, download full movie film terbaik 2019 Hollywood adalah, review The Lighthouse bahasa indonesia, pemeran dan penghargaan, sutradara dan cast serta fakta di balik.



Itulah sedikit pembahasan review film The Lighthouse dalam bahasa Indonesia. Apakah kamu sudah nonton film The Lighthouse? Bagikan review dan rating kamu di komen bawah yaa!





0 Response to "Review Film The Lighthouse (2019), Film Horor Mencekam Tahun Ini"

Posting Komentar