-->

Review Film Paradise Hills (2019), Menyenangkan Tapi Mudah Ditebak

Pada kesempatan kali ini, kami akan me-review sebuah film fantasi yang disutradarai oleh Alice Wadington, yaitu Paradise Hills. Seperti apa filmnya? Yuk langsung saja kita simak dalam pembahasan di bawah ini!






Sinopsis Film Paradise Hills







ulasan dan review film paradise hills bahasa indonesia
ulasan dan review film paradise hills bahasa indonesia



Initial release: August 29, 2019 (Germany)

Director: Alice Waddington

Box office: 300,653 USD

Distributed by: Alfa Pictures

Costume design: Alberto Valcárcel



Sebuah sekolah asrama yang misterius dengan sempurna mereformasi gadis-gadis yang tidak patuh agar sesuai dengan keinginan mereka.






Review Film Paradise Hills (2019)





CERITA


Cerita fantasi yang sangat cantik, meskipun banyak kelemahan di dalamnya. Diawali dengan kejadian zaman sekarang yang dilanjutkan dengan flashback. Memang membingungkan ketika semuanya terjadi tanpa latar belakang cerita yang jelas.



Bagaimana sejarah Paradise Hills atau latar belakang setiap karakter, semua di dalamnya terasa dikembangkan secara lemah dan cuma-cuma.



Penuh dengan drama persahabatan yang menyenangkan, meskipun alurnya cukup mudah untuk ditebak. Ketika durasi waktu berjalan, ketegangan yang ditimbulkan seharusnya meningkatkan namun terasa datar saja.





Hingga twist film ini, memang sangat mengejutkan. Meskipun terasa janggal dan tiba-tiba, setidaknya masih cocok dengan keadaan Paradise Hills. Pada akhirnya, ending film ini dapat memuaskan penonton dan memberikan konklusi yang lebih logis dari alur cerita sebelumnya.






AKTING DAN PERFORMA


Semua pemeran bermain dengan sangat apik dan total dalam filmnya. Mulai dari Emma Roberts, sebagai Uma yang pemberani dan tak kenal menyerah. Aktingnya sangat menyakinkan dan dapat mencampuradukkan perasaan kita.




baca review Review Film Paradise Hills (2019), Menyenangkan Tapi Mudah Ditebak



Eiza Gonzales menjadi karakter Amarna yang sangat menggoda dan performa cantiknya bisa meluluhkan hati para penonton.



Awkwafina dan Danielle MacDonald hanya menjadi karakter yang menghibur di balik menonjolnya karakter Uma.







Sayangnya, selain Uma, karakter lainnya dikembangkan dengan kurang jelas, begitu juga latar belakangnya. Hal yang paling mencuri perhatian adalah karakter Milla Jovovich yang lembut, namun perilaku aslinya keluar di akhir film.



Di balik semua karakter perempuan di film ini, karakter laki-lakinya sangat lemah dan kaku. Mereka justru tidak bisa membantu cerita menjadi lebih baik dan sangat mengecewakan. Review Paradise Hills selanjutnya akan membahas teknis pendukung film.






TEKNIS PENDUKUNG


Hal yang paling menarik dari film ini adalah tata artistik dan fesyen yang sangat menarik perhatian dengan pewarnaan yang terang dan feminim. Tidak mengganggu mata dan menambah gairah menonton dalam film ini.



Klasik dan canggih bercampur dalam satu, di unsur artistik, cerita maupun sinematografinya. Meskipun sebenarnya shots-shots dalam setiap adegan masih standar saja, namun mampu menambah suasana tiap adegan menjadi lebih dalam. Scoring yang digunakan sangat ciamik dan enak untuk didengar.






Review Paradise Hills - ENGLISH REVIEW





SYNOPSIS


A mysterious boarding school perfectly reforms wayward girls to fit their surroundings' exact desires.






STORY


A very beautiful fantasy story, despite many weaknesses in it. Beginning with current events, followed by flashbacks. It's confusing when everything happens without a clear story background.







How is the history of Paradise Hills or the background of each character, everything in it feels weakly developed. It's full of fun friendship dramas, though the plot is easy to guess. When the duration of time is running, the tension caused should increase but feels flat.






Review Film Paradise Hills (2019), Menyenangkan Tapi Mudah Ditebak
Review Film Paradise Hills (2019)



Until this film twist, it is very surprising. Even though it feels strange and sudden, at least it still suits with the situation of Paradise Hills. In the end, the ending of this film can satisfy the audience and provide a more logical conclusion than the previous storyline.






ACTING AND PERFORMANCE


All casts play very nicely and totally in the film. Starting from Emma Roberts, as a brave and relentless Uma.



His acting is very convincing and can confuse our feelings. Eiza Gonzalez is Amarna's very seductive character and her beautiful performance can melt the hearts of the audience.



Awkwafina and Danielle MacDonald are just the entertaining characters behind the prominent Uma character.



Unfortunately, besides Uma, other characters were developed with a less clear, as well as background. The thing that captured the most attention was Milla Jovovich's gentle character, but her original behavior came out at the end of the film.



Behind all the female characters in this film, the male characters are very weak and rigid. They just can't help the story get better and very disappointing.






SUPPORTING TECHNICAL


The most interesting thing from this film is the artistic and fashion arrangements that attract attention with bright and feminine coloring. Do not disturb the eyes and increase the excitement of watching in this film.



Classic and sophisticated mixed in one, in the artistic elements, story and cinematography. Even though the shots in each scene are still standard, they can add a deeper atmosphere to each scene. The scoring used is very good and easy to hear.





Demikian ulasan review film Paradise Hills dalam bahasa Indonesia. Kamu sudah nonton Paradise Hills? Bagikan review dan rating kamu di komen bawah yaa!





0 Response to "Review Film Paradise Hills (2019), Menyenangkan Tapi Mudah Ditebak"

Posting Komentar