-->

Cute Abis! 37 Karakter Anime Cewek Tercantik dan Terseksi Cocok Jadi Waifu


Siapa karakter anime paling cantik dan imut sepanjang masa? Hari ini mari kita tunjukkan gadis-gadis lucu terbaik dari anime dan manga. Silahkan simak daftarnya setelah tanda titik dua berikut ini:





Jangan lupa juga untuk membaca 20 Karakter Anime Loli Tercantik.








37 Karakter Anime Tercantik dan Terimut






37. Mafuyu Kirisu








37 Karakter Anime Tercantik dan Terimut
daftar karakter anime paling seksi, cantik dan imut





Anime: ‘We Never Learn’





Mari kita mulai daftar cewek tercantik dan terimut di anime dengan Karakter Guru Anime yang Lucu namun menggoda ini, Mafuyu Kirisu. 





Walaupun kepribadiannya dingin dan pendiam, dalam anime ini dia dikagumi oleh kolega dan siswa karena ketegasan dan sikap sempurnanya. Wajahnya yang cantik dan tubuhnya yang seksi juga menjadi daya Tarik tersendiri dalam diri Mafuyu Kirisu.





 


36. Nelliel Tu Odershvank






Cute Abis! 37 Karakter Anime Cewek Tercantik dan Termanis dalam Sejarah





Anime: Bleach





Nelliel adalah karakter wanita dari serial anime dan manga Bleach, pada awalnya ia muncul sebagai anak-anak, tetapi gadis anime kecil berambut biru ini bukanlah seseorang yang ingin Anda mainkan, terutama setelah ia berubah menjadi lebih tua lebih cantik bentuk sejati!









 





35. Elizabeth Liones






gadis anime cantik imut waifu





Anime: Nanatsu no Taizai





Elizabeth adalah salah satu karakter utama wanita dari Anime Aksi Jepang dan Seri Manga Nanatsu no Taizai.





Dalam Seri anime, gadis manis ini adalah putri ketiga Britannia. dan Dia sedang dalam misi untuk menemukan Tujuh Dosa yang Mematikan, yang diperlukan untuk membantu merebut kembali kerajaan Britania.





Elizabeth juga menjadi salah satu karakter anime tercantik dan terseksi dalam anime Nanatsu no Taizai.





 


34. Yue






waifu tercantik istri online





Anime: Arifureta: From Commonplace to World’s Strongest





Arifureta adalah salah satu seri anime terbaik tahun 2019, dan terus terang Anda harus menontonnya.





Yue adalah seorang gadis anime yang cantik, yang penampilannya digambarkan seperti boneka bisque kelas tertinggi dengan rambut pirang dan mata merah.









Dia adalah seorang gadis berusia 323 tahun, meskipun fisiknya kecil karena dia adalah seorang Vampire Princess.





Karenanya, dalam cerita anime dan manga, Namanya Yue bukan nama aslinya dan hanya diberikan oleh Hajime sehingga ia bisa meninggalkan masa lalunya yang gelap dan terus maju.





 


33. Chiho Sasaki






karakter anime big tit dada besar dan imut





Anime: Hataraku Maou-sama!





Hatarku Maou Sama adalah serial anime dan manga Jepang yang menurut saya salah satu judul terbaik sepanjang masa.





Dan Chiho Sasaki dalam anime ini adalah salah satu gadis anime yang imut dan cantik, yang jatuh cinta dengan tokoh utama anime Maou.





Dia adalah salah satu cewek anime paling imut terbaik yang pernah kita lihat, yang kebetulan adalah rekan kerja Maou sama di MgRonald.





Selain itu, dia adalah seorang karakter anime cewek imut yang biasanya terlihat ceria dan cukup ramah, tetapi kadang-kadang dia menjadi sedikit canggung.





Chiho juga sangat mengagumi dan mencintai Maou, sampai-sampai dia dengan mudah menjadi terguncang dan panik ketika memikirkan Maou bahkan semakin dekat dengan beberapa gadis lain.








32. Balsa Yonsa






karakter anime cantik dan kuat





Anime: Guardian Of The Sacred Spirit





Balsa Yonsa adalah pemain tombak pengembara dan salah satu karakter utama dari animasi Jepang dan manga Seri Moribito.





Dia adalah seorang gadis anime cantik berusia awal tiga puluhan, yang kebetulan sangat menarik, dan seorang gadis yang serius dan cantik. Meski, terkadang sikapnya terasa dingin bagi orang lain meski bukan tanpa alasan.





Juga, Balsa adalah seorang yang keras kepala, bijaksana, dan mahir dalam menyelesaikan situasi di mana hidupnya mungkin berisiko.





 


31. Violet Evergarden











Anime: Violet Evergarden





Karakter wanita tercantik di anime yang cocok dijadikan waifu selanjutnya adalah Violet. Violet Evergarden adalah serial Fantasi Jepang dan Drama Anime dan Manga yang perlu Anda lihat.





Di anime, Violet adalah cewek muda yang sangat cantik dan menawan, yang hampir terlihat seperti boneka.









Tapi, pada kenyataannya dia adalah Auto Memory Doll baru di perusahaan pos CH. Gadis anime cantik ini mendapat rambut emas yang cantik dan mata biru muda yang indah.





Oleh karena itu, dalam cerita Anime dan Manga, Dia hanya ingin tahu arti "kata-kata tertentu" yang dia terima dari Gilbert ketika dia seorang prajurit.





 


30. Kuronuma Sawako






kuronuma sawako





Anime: Kimi ni Todoke





Sawako adalah seorang gadis Anime yang mungil, ramping, cantik, imut, dan pemalu dari serial anime dan manga shojo romance Jepang "Kimi ni Todoke".





Gadis ini memiliki bibir tipis, mata coklat besar, dan rambut hitam legam lurus, membuatnya tampak seperti boneka porselen. Namun, sawako terlihat seperti karakter film horor yang disebut "Sadako".





Selain itu, Sawako adalah seorang gadis yang sederhana, dan kecenderungannya untuk menghindar dari mengoreksi kesalahpahaman teman sekelas mencegahnya untuk mengatakan bahwa dia sebenarnya bukan Sadako.





Berkat bocah "Kazehaya" yang baik dan sifat terbuka, cewek anime tercantik ini akan dapat secara bertahap membuka diri terhadap teman-teman sekelasnya, dan berbicara dengan orang yang berbeda.





 


29. Nami






nami one piece cantik





Anime: One Piece





Nami adalah gadis anime seksi yang cantik dan sempurna, berasal dari salah satu seri anime dan manga terbaik sepanjang masa “One Piece”.





Karakter wanita anime kawaii ini dikenal sebagai pencuri dan pencopet yang memiliki keterampilan kartografi, meteorologi, dan navigasi.





Nami adalah wanita anime muda langsing dengan tinggi rata-rata dengan rambut oranye ber-oppai besar dan mata cokelat.





Kebanyakan orang menganggapnya sebagai gadis muda yang sangat menawan dan cantik. Selain itu, Dia serakah dan akan melakukan apa saja, selain meninggalkan atau membunuh teman-temannya, demi uang.





Tidak diragukan lagi, Nami adalah salah satu karakter anime paling cute dan cantik, lucu yang pernah ada, berkat serial anime dan manga “one piece” yang telah diberikan kepada kami sejauh ini!





 


28. Kaname Chidori






wanita tercantik di anime paling imut





Anime: Full Metal Panic





Kaname adalah karakter wanita utama dari serial fullmetal panic anime dan manga; di mana dia sering dipandang sebagai tipe gadis yang disukai semua orang.





Dia adalah salah satu gadis anime tsundere terbaik yang pernah ada.





Kaname memiliki rambut biru yang indah dan mata cokelat, sementara kepribadiannya tampak seperti pemarah, cepat untuk cambukan, biasanya mencoba menyembunyikan perasaan kesepian dan rasa tidak aman.





Apa yang saya sukai tentang gadis ini adalah kasih sayang yang dia tunjukkan kepada Sousuke, meskipun itu berbaur dengan reaksi keras tetapi jauh di lubuk hatinya sering melibatkan "koreksi".


 





27. Saeko Busujima






wanita tercantik di anime paling imut dada besar





Anime: Highschool of the Dead





Saeko Busujima adalah seorang karakter cewek anime sekolah menengah yang menarik, berdada besar, seksi dan ketua klub kendo sekolah.





Dia memiliki rambut ungu panjang, lurus dan berkilau, dan mata biru yang cantik dan payudara yang cukup besar. Membuatnya terlihat sangat seksi.









Juga, Saeko tinggi untuk seorang gadis Jepang dan bibirnya yang merah muda mengkilap sangat indah.





Selain itu, gadis anime panas ini sangat terampil dengan pertempuran bookend dan dekat.





Juga, Dia sangat Tenang dan dikumpulkan dengan rasa bangga yang kuat dalam keterampilannya. Menjadikan Saeko Busujima menjadi salah satu karakter anime terseksi yang cocok dijadikan waifu.





 


26. Kurisu Makise






wanita tercantik di anime paling imut dada besar





Anime: Steins; Gate





Kurisu Makise adalah bom rambut cokelat Steins; Gerbang anime dan seri manga, Kurisu adalah seorang gadis anime yang cerdas, cantik dan dikagumi ... tsundere?





Dipuji oleh orang lain adalah sesuatu yang kita semua harapkan, tetapi kebenarannya adalah bahwa tekanan dari pengakuan itu cukup sulit untuk ditangani, terutama untuk seorang gadis remaja!





Sulit untuk menunjukkan diri sejati Anda ketika semua orang di sekitar Anda sudah berpikir bahwa mereka mengenal Anda.





Sifat asli Kurisu jauh lebih manis daripada kepribadian intelektual dan dinginnya.





Dia menikmati belajar hal-hal baru dan ekspresi lucu yang dia tunjukkan ketika dia melakukannya adalah salah satu alasan gadis anime dengan rambut cokelat ini berada di daftar ini!








25. Milim Nava






wanita anime paling seksi





Anime: That Time I Got Reincarnated As A Slime





Milim adalah Kawaii Anime Demon Lord Girl meskipun dia terlihat cantik, tetapi dia adalah seorang tiran karena kepribadiannya yang kekanak-kanakan yang marah dikombinasikan dengan kekuatannya yang berlebihan.





Gadis Anime ini sangat imut, Manis, dan Seksi, tapi dia jujur sampai ekstrem, di mana Dia dengan berani mengatakan tuntutannya dan menghancurkan kekacauan jika ditolak.





 


24. Miku Nakano






karakter imut dalam anime





Anime: Quintuplets Quintessential





Miku adalah anime dan manga yang cantik, cantik, dan seksi, namun kepribadiannya pendiam, pendiam dan tanpa emosi.





Tetap saja, kecantikannya menutupi kepribadiannya dan itulah sebabnya dia ada di daftar ini meskipun dia adalah seorang gadis anime baru mulai tahun 2019.





Terus terang, The Quintessential Quintuplets adalah serial anime dan manga yang berisi begitu banyak gadis cantik yang akan meluluhkan hatimu!





Jadi, jika Anda menyukai gadis anime yang imut dan panas, pergi saja dan periksa mereka di acara tv anime ini sesegera mungkin.


 





23. Eru Chitanda | Hyouka






waifu sejuta umat





Anime: Hyouka





Eru Chitanda adalah gadis anime kawai muda lainnya dari serial anime dan manga Hyouka, dia tenang dan ceria, yang menjadi sangat bersemangat ketika hal-hal baru atau menarik terjadi, terutama ketika itu melibatkan klubnya. Karakter anime cewek berdada besar dan berwajah imut ini sangat cocok dijadikan waifu.









Chitanda adalah salah satu gadis Anime dan Manga lucu yang pernah ada, karena dia sangat sopan, dan seringkali gadis yang bahagia. Dia adalah karakter anime wanita Cantik yang masuk akal, emotif, ramah, dan polos yang Anda cintai. Eru Chitanda tidak diragukan lagi pantas menjadi salah satu karakter anime paling imut yang cocok dijadikan waifu.





 


22. Mikasa Ackerman






Mikasa Ackerman





Anime : Shingeki no Kyojin





Dalam Attack on Titan Mikasa adalah seorang anime dan manga yang cantik, yang berbagi ikatan yang tidak bisa dipecahkan dengan Eren, dan bergegas untuk melindunginya setiap kali dia dalam bahaya.





Selain itu, dia adalah karakter wanita anime badass, sering keren, dan serius, dan penampilannya cukup tinggi, bugar, dengan tubuh yang mengagumkan.





Dengan wajah malaikat, kulit pucat, mata abu-abu, dan rambut hitam berkilau.





Mikasa memiliki keterampilan dan kekuatan bertarung yang mengesankan bahkan sebagai seorang anak.





Sebagai remaja, Mikasa dianggap jenius di antara semua trainee tentara dan sangat terampil dalam pertempuran dan ketangkasan.





Yang saya sukai dari dia adalah bahwa Dia biasanya peduli dan terus-menerus mengkhawatirkan kesejahteraan Eren dan hidup hanya untuk melindunginya.





 


21. Lucy Heartfilia






Cute Abis! 37 Karakter Anime Cewek Tercantik dan Termanis dalam Sejarah





Anime: Fairy Tail





Lucy Heartfilia adalah salah satu gadis anime kawaii seksi terbaik di daftar kami, dia adalah karakter wanita utama dari acara tv anime Fairy Tail.





Dia memiliki mata coklat yang cantik dan rambut pirang panjang sebahu yang biasanya diikat dengan pita warna-warni.





Lucy adalah wanita yang cerdas, baik hati, dan benar-benar peduli, bangga dengan penampilannya, dan dia percaya diri dengan daya tarik seksnya.





Dalam The Japanese Anime World, Lucy dianggap tidak diragukan lagi, sebagai Salah satu gadis anime tercantik dan terbaik sepanjang masa.








20. Yoshino






gadis anime muda yang lucu dan paling baik





Anime: Date A Live





Yoshino adalah salah satu gadis anime muda yang lucu dan paling baik di daftar kami. Dan sungguh, Dia adalah seorang gadis anime manis dan di antara karakter wanita terindah yang pernah saya lihat sejauh ini!





Toshino adalah remaja anime imut dan cantik yang memiliki penampilan muda, dengan mata biru yang menakjubkan dan rambut biru panjang yang keriting.





 


19. Zero Two






FranXX Strelizia





Anime : Darling in the di Franxxx





Dia adalah seorang gadis misterius namun cantik dengan tanduk merah, yang memiliki sosok atletis, tinggi, dan memiliki pinggang, rambut merah muda panjang, dan dia juga memiliki tajam, cyan mata dengan cincin di sekitar pupil dan eyeliner merah muda.





Karakter anime tercantik dan terseksi ini adalah Parasit elit dengan nama sandi "002" yang juga dikenal sebagai "Pembunuh rekan setim", Nol Dua selalu menerima kesendirian karena tanduk dan darah Klaxosaurinya. "





Selanjutnya, Dia adalah putik dari FranXX Strelizia. Rumor mengatakan bahwa dia berbahaya, dingin, dan memikat, tapi itu karena masa lalunya keras dan selalu disebut monster, Namun, Nol Dua ketika dia dekat dengan Hiro, dia terlihat cukup ceria, ingin tahu, dan seorang gadis anime yang bahagia .









Waktunya bersama Hiro yang membentuk banyak kepribadian dan keanehan di masa kini, seperti gigi manisnya, cara dia menyebut dirinya sebagai ("boku"), dan nama panggilannya untuk Hiro, "Sayang".





Zero two adalah salah satu cewek anime paling lucu berambur pink, yang dalam waktu singkat menjadi sangat populer dan sangat dicintai di kalangan penggemar.








18. Inori Yuzuriha






karakter paling cantik di anime dewasa





Anime: Guilty Crown





Inori adalah salah satu karakter anime tercantik dan terseksi yang pernah ada, protagonis wanita dari serial anime & manga Guilty Crown, dan bagian utama dari minat cinta dalam acara ini.





Dia adalah gadis cantik muda yang cantik dengan rambut merah muda, pada awalnya dia tampak tanpa emosi dan hanya peduli untuk mengikuti perintah Gai.





Oleh karena itu, Menjadi patuh adalah apa yang membuatnya menjadi sempurna di antara gadis-gadis anime favorit Anda untuk diimpikan.





 


17. Erza Scarlet






karakter wanita terkuat di seluruh manga Fairy Tail dan acara tv anime.





Abume: Fairy Tail





Gadis anime cantik ini adalah penyihir kelas S dari Fairy Tail Guild, dan karakter wanita terkuat di seluruh manga Fairy Tail dan acara tv anime.





Selain itu, Erza, adalah wanita anime muda yang tinggi, menarik dan cantik dengan rambut merah panjang, dan mata coklat yang indah.





Selain itu, dia adalah gadis yang sangat ketat, sering mengkritik perilaku buruk dan kebiasaan orang lain.





Karenanya, dia adalah orang yang tidak sabar, dan juga jika seseorang tidak meminta maaf atas perilaku buruknya, itu membangkitkan amarahnya. Karakter anime cewek tercantik dan terseksi selanjutnya adalah...





 


16. Boa Hancock






boa hancock Karakter anime imut dan cantik





Anime: One Piece





Karakter anime imut dan cantik selanjutnya adalah Boa Hancock dari anime One Piece. Hancock adalah salah satu Shichibukai dan kapten Pirates Kuja.





Dia adalah wanita muda yang tinggi dan cantik, dengan rambut hitam panjang dan mata, bersama dengan bulu mata besar.





Dia adalah Permaisuri Suku Amazon di Isle of Woman. Hancock membenci Pemerintah Dunia.





Namun, dia ingin mempertahankan gelar Shichibukai untuk keuntungannya sendiri.





Selain itu, kecantikannya yang luar biasa meliputi kepribadiannya yang kejam. karakter wanita ini benar-benar salah satu gadis paling cantik di dunia one piece.








Lebih banyak karakter anime cantik dan seksi dapat kamu baca di bagian 2.





Next > Bagian 2



0 Response to "Cute Abis! 37 Karakter Anime Cewek Tercantik dan Terseksi Cocok Jadi Waifu"

Posting Komentar