10 Rekomendasi Drama Korea Terbaru Februari 2020 yang Wajib Ditonton!

Sebelumnya kami telah membuat daftar drama korea terbaru dan terbaik Januari 2020. Nah kali ini kami juga telah menyusun drama korea terbaru rating tinggi yang dapat kamu tonton di bulan Feburari 2020.

Drama korea apa saja kira-kira yang wajib ditonton di bulan ini? Jika kamu penasaran, yuk langsung saja kita simak daftar drama korea terbaru dan terbaik tahun 2020 berikut ini!

Jangan lupa juga untuk membaca 7 Film Hot yang Dibintangi Scarlett Johansson.


Drama Korea Terbaru Februari 2020


1. I’ll Go to You When the Weather is Nice


Drama Korea Terbaru Februari 2020
Rekomendasi drakor terbaru Feburari 2020

Rekomendasi drama korea terbaru Februari 2020 yang pertama adalah I’ll Go to You When the Weather is Nice. 

Drama korea romantis ini sepertinya kisah yang sempurna untuk bulan Februari yang identic dengan bulan cinta. Kami punya pasangan yang luar biasa di sini dengan salah satu aktris favorit saya, Park Min Young, dipasangkan dengan Seo Kang Joon yang juga luar biasa.

Drakor I’ll Go to You When the Weather is Nice adalah romansa penyembuhan pedesaan tentang seorang pria (Seo Kang Joon) yang mengelola toko buku kecil dan seorang wanita (Park Min Young) dengan masa lalu yang menyakitkan yang kembali ke kota asalnya.

I’ll Go to You When the Weather is Nice dijadwalkan tayang perdana 24 Februari di JTBC.



2. Tell Me What You Saw


rekomendasi drakor 2020 terbaik

Drama Korea 2020 rating tinggi selanjutnya adalah Tell Me What You Saw yang dibintangi Jang Hyuk and Sooyoung.

Tell Me What You Saw adalah film thriller kejahatan tentang seorang profiler jenius (Jang Hyuk) dan seorang detektif (Sooyoung) dengan ingatan sempurna yang mengejar seorang pembunuh berantai.

Tell Me What You Saw dijadwalkan tayang perdana 1 Februari di OCN.



3. Hyena


daftar drakor terbaik 2020

Hyena adalah drama hukum tentang pengacara yang membantu kelas atas dan menggunakan hukum sebagai senjata termasuk pengacara yang cerdas (Joo Ji Hoon) dengan ego besar dan pengacara (Kim Hye Soo) yang akan melakukan apa pun untuk uang dan kesuksesan .

Drakor Hyena dijadwalkan tayang perdana 21 Februari di SBS.


4. Hi Bye, Mama!


drama korea terbaru feburari 2020

Hi Bye, Mama!, Drama Korea terbaru tahun 2020 ini dibintangi oleh Lee Kyu Hyung, Kim Tae Hee, Go Bo Gyul, Seo Woo Jin.

Hi Bye, Mama! adalah sebuah drama korea komedi fantasi tentang seorang ibu (Kim Tae Hee) yang meninggal dalam kecelakaan dan menjadi hantu, tetapi dia mendapat kesempatan untuk hidup sebagai manusia lagi selama 49 hari dan berhubungan kembali dengan keluarganya.

Hi Bye, Mama! dijadwalkan tayang perdana 22 Februari di tvN.


5. My Holo Love


drakor terbaru feburari 2020

My Holo Love adalah drama korea terbaik Februari 2020 yang berkisah tentang seorang wanita yang sukses tetapi kesepian (Go Sung Hee) yang jatuh cinta pada seorang pria holografis yang cerdas secara artifisial (Yoon Hyun Min) dengan kepribadian yang sempurna.

My Holo Love dijadwalkan tayang perdana 7 Februari di Netflix.




6. The Cursed 


drakor terbaru feburari 2020

The Cursed adalah film thriller misteri yang menceritakan kisah seorang reporter (Uhm Ji Wo) yang berusaha menemukan kebenaran yang disembunyikan oleh perusahaan IT besar. Ketua (Sung Dong Il) dari perusahaan IT Hutan juga ditemukan sangat terlibat dalam perdukunan.

The Cursed dijadwalkan tayang perdana 10 Februari di tvN.


7. Forest


daftar drama korea terbaru 2020

Forest mengikuti drama romansa genre medical antara pekerja penyelamat khusus (Park Hae Jin) dan seorang dokter (Jo Bo Ah) yang bertemu di hutan misterius.

Forest mengudara Rabu dan Kamis di KBS. Salah satu drama korea terbaik 2020 ini wajib kamu tonton.


8. The Game: Towards Zero


rekomendasi drama korea terbaik 2020

The Game: Towards Zero adalah melodrama misteri yang menceritakan tentang seorang pria (Taecyeon) yang memiliki kemampuan untuk melihat kapan kematian akan datang kepada orang-orang, tetapi ia bertemu dengan seorang detektif (Lee Yeon Hee) yang kematiannya tidak dapat dilihatnya.

The Game: Towards Zero tayang setiap hari Rabu dan Kamis di MBC.




9. Money Game


drama korea terbaik 2020

Rekomendasi drama korea terbaru 2020 selanjutnya adalah Money Game yang dibintangi oleh Go Soo, Shim Eun Kyung, dan Lee Sung Min.

Money Game berkisah tentang sekelompok karyawan di Komisi Layanan Keuangan yang berusaha mencegah terjadinya krisis IMF kedua. Dibintangi Go Soo, Shim Eun Kyung, & Lee Sung Min.

Drakor Money Game dapat kamu saksikan pada hari Rabu dan Kamis di TVN.


10. Itaewon Class


10 Rekomendasi Drama Korea Terbaru Februari 2020 yang Wajib Ditonton!

Itaewon Class adalah drama korea yang berkisah tentang seorang pria (Park Seo Joon) yang berjuang ketika ia membuka bisnis makanan di Itaewon setelah kematian ayahnya yang memimpin sebuah perusahaan besar di industri makanan.

Itaewon Class dapat kamu tonton setiap hari Jumat dan Sabtu di JTBC.


Demikian daftar rekomendasi drama korea terbaru yang mulai tayang pada bulan Februari 2020. Dari sekian banyak drama korea terbaru dan terbaik Februari 2020 di atas, mana nih yang sudah kamu tonton?


0 Response to "10 Rekomendasi Drama Korea Terbaru Februari 2020 yang Wajib Ditonton!"

Posting Komentar