10 Film Sci-Fi Terbaru dan Terbaik 2019, dari High Life sampai Starfish

Yuk intip daftar film barat bertema science fiction terbaru yang rilis tahun 2019!

SinduLin – Beberapa tahun belakangan, kita disuguhkan dengan banyak film fiksi ilmiah atau sci-fi yang keren dari Hollywood, sebut saja seperti film Gravity, Arrival, dan The Martian. Lalu bagaimana dengan tahun 2019 ini? Apa saja judul film sci-fi terbaru Hollywood yang bagus dan layak ditonton?

Dalam artikel ini, kami telah menyusun 10 film fiksi ilmiah terbaik Hollywood untuk Anda. Penasaran? Yuk langsung saja disimak di bawah ini!

Baca juga yuk 10 film Korea Bertema Perang (War).


Rekomendasi Film Sci-Fi Terbaik 2019


1. High Life


Rekomendasi Film Sci-Fi Terbaik 2019
film scifi wajib nonton 2019

Peringkat pertama film sci-fi terbaru 2019 yang wajib ditonton adalah film High Life. Film genre fiksi ilmiah yang dibintangi oleh Robert Pattinson ini mengisahkan tentang Monte dan bayi perempuannya, yang selamat dari misi terkutuk dan berbahaya di tata surya. Mereka sekarang harus mengandalkan satu sama lain untuk bertahan hidup ketika mereka meluncur menuju Black Hole.

Film sci-fi Hollywood ini sangat emosional dan memiliki banyak teka-teki yang pastinya sangat seru untuk kamu tonton.



2. Aniara


action film sci-fi 2019
action film sci-fi 2019

Aniara adalah sebuah mahakarya. Ini adalah salah satu film sci-fi terbaik 2019 yang wajib kamu tonton jika kamu mencari rekomendasi genre ini.

Premis yang relatif sederhana dalam film ini berputar di sekitar penumpang pesawat ruang angkasa mewah yang menyadari bahwa mereka mengambil jalan yang salah yang pada akhirnya dapat mengarah pada akhir hidup mereka.

Setelah kesalahan perhitungan yang disayangkan, kita dibiarkan menonton reaksi-reaksi penumpang. Bagaimana mereka akan bertindak mengetahui bahwa mereka mungkin tidak akan keluar dari pesawat dalam keadaan hidup?

Film Aniara dengan terampil menjawab pertanyaan-pertanyaan ini dan banyak lagi. Sebagian besar momen terbaik dalam film Aniara datang dari cara orang berinteraksi satu sama lain.

Film fiksi ilmiah Hollywood tahun 2019 ini dengan hati-hati menganalisis sifat manusia, dan pada akhirnya, Anda memiliki sesuatu untuk dipikirkan. Film ini benar-benar menghibur dan melebihi ekspetasi saya ketika menontonnya.


3. Alita: Battle Angel


 10 Film Sci-Fi Terbaru dan Terbaik 2019, dari High Life sampai Starfish
Film Sci-Fi Terbaru 2019

Rodriguez dan Cameron melakukannya dengan baik dalam film Alita: Battle Angel. Mereka membuat adaptasi live action manga yang layak ditonton.

Setelah Ghost in the Shell, Death Note, Blood: The Last Vampire, Kite, dan Dragonball Evolution gagal total, datanglah Alita untuk membuktikan bahwa adaptasi manga ke live action Hollywood bisa menjadi bagus.

Pengalaman menonton film Alita: Battle Angel sangat menyenangkan, tetap dekat dengan materi aslinya, dan secara visual menakjubkan.


Bagian "dekat dengan sumber materi" sangat penting, karena setiap adaptasi lain yang tercantum di atas berusaha sangat keras untuk menenangkan penonton Barat.

Death Note mengubah pengaturan, Ghost in the Shell merestrukturisasi ceritanya, dan Dragonball Evolution nyaris tidak menyerupai bahan sumbernya.

Alita berbeda. Tentu, film ini mengembun beberapa volume pertama cerita, tetapi masih menceritakan kisah yang sama. Itu hal yang baik karena, yah, cerita originalnya masih menjadi inti film.


4. Ad Astra


Film Sci-Fi Terbaru 2019 ad astra
film sci-fi tentang luar angkasa 2019

Rekomendasi film Hollywood genre sci-fi terbaru dan terbaik 2019 selanjutnya adalah Ad Astra.

Seperti beberapa entri dalam daftar ini, tampaknya ada kesenjangan dengan Ad Astra. Para kritikus banyak memuji film ini, tetapi masyarakat umum belum tampaknya tidak begitu tertarik dengan film ini.

Mondar-mandir lambat adalah penyebab di sini. Orang-orang menginginkan film ala Interstellar dengan Brad Pitt, dan itu sama sekali bukan yang mereka dapatkan.

Kejutan yang mengejutkan, pemasaran yang buruk membantu menghancurkan reputasi film, dan itu memalukan karena Ad Astra adalah karya seni yang luar biasa. Hanya berbeda dari yang diharapkan orang.

Ad Astra adalah film tentang ayah anak yang bergerak lambat. Anda tidak akan menemukan orang yang menyindir seperti di film The Martian. Anda tidak akan menemukan pertarungan mencengkeram untuk bertahan hidup seperti di film Gravity.

Namun, Anda akan menemukan film yang kuat dan emosional yang memanfaatkan setiap detik untuk keuntungannya. Ini bisa terasa seperti menyeret, tetapi selalu mengarah ke suatu tempat yang istimewa.

Anda hanya perlu menemukan kesabaran untuk itu, tetapi percayalah kepada kami ketika kami memberi tahu Anda bahwa itu layak dilakukan.


5. Fast Color


daftar film science fiction 2019
daftar film science fiction 2019 terbaik

Fast Color sangat baik memadukan drama dengan sensasi. Ada inti emosional yang jarang kita lihat dalam film yang sebanding.

Meskipun bukan kesuksesan mainstream, kesuksesan kritis mendorong pengembangan Fast Color menjadi serial televisi. Dengan asumsi serial ini setengah sebagus filmnya, kami memiliki banyak hal untuk dinanti.


6. I Am Mother


film sci-fi 2019 tentang robot masa depan
film sci-fi 2019 tentang robot masa depan

Jika kita telah mempelajari sesuatu dari persembahan sci-fi dekade lalu, itu adalah kecerdasan buatan akan menghancurkan manusia secara sendirian.

Dari Ex Machina ke Upgrade ke Kill Command, satu hal yang sangat jelas: teknologi ingin kita mati. Meningkatnya minat pada subjek ini berarti bahwa sutradara dan penulis perlu berbuat lebih banyak untuk membuat film mereka menonjol.

Ketika mereka gagal berinovasi, kita mendapatkan hal-hal seperti Transendensi. Di sisi lain, pembuat film yang lebih cakap dapat membuat film yang sangat menarik, seperti halnya dengan I Am Mother tahun lalu.


Kisah robot sombong dengan rahasia gelap tidak hanya melakukan segalanya dengan benar. Tentu, itu meminjam beberapa ide dan berjalan agak lama, tapi itu adalah daftar kecil kekurangan dalam film yang sangat baik.

Pada akhirnya, film sci-fi terbaik 2019 ini cerdas, menegangkan, dan menghibur tanpa akhir. Ini memiliki sensasi blockbuster musim panas, tetapi juga memiliki kecerdasan yang kami harapkan dalam drama sci-fi indie khas Anda. Ini yang terbaik dari kedua dunia, dan itulah sebabnya ia bekerja.


7. The Wandering Earth


film Hollywood sci-fi terbaik 2019

Raksasa box office China baru-baru ini meledak ke lokasi di negara asalnya, tetapi mendarat dengan rengekan di mana-mana.

Digambarkan sebagai epik fiksi ilmiah anggaran besar pertama di negara ini, mudah untuk melihat mengapa pemirsa berbondong-bondong ke bioskop. Butuh ide dari produksi Hollywood dan memodifikasinya. Sayangnya, itu adalah berkah sekaligus kutukan.

Bagi orang luar, The Wandering Earth sepertinya seperti film bencana biasa. Apa yang membuatnya berbeda dari The Day After Tomorrow?

Sebenarnya, tidak banyak. Film ini benar-benar meminjam banyak ide, tetapi itu belum tentu buruk. Apa yang kurang dalam orisinalitas, itu membuat kemegahan.

The Wandering Earth adalah blockbuster besar yang meminjam elemen-elemen dari epos Hollywood arus utama dan menyesuaikannya.

Ia tidak memiliki tulang asli di tubuhnya, tetapi itu bukan intinya. Rata-rata pemirsa akan bersenang-senang menyaksikan keluarga mencoba menyelamatkan dunia. Rekomendasi film barat sci-fi selanjutnya ditempati oleh…


8. Starfish


film Hollywood sci-fi terbaru tahun 2019
film Hollywood sci-fi terbaru tahun 2019

Starfish, seperti beberapa keberhasilan utama dari tahun lalu, berfokus pada masalah kesedihan. Diceritakan dengan putaran fiksi ilmiah, pemirsa dapat memahami kerugian dari sudut pandang yang berbeda. Sekali lagi, sudut pandang yang berbeda ini kadang-kadang lambat, tetapi ini masih layak dilihat.


9. Freaks


rekomendasi film fiksi ilmiah hollywood tahun 2019

Freaks bisa dikatakan adalah film 10 Cloverfield Lane dengan twist. Jika itu menarik minat Anda, silakan tutup artikel dan download filmnya sekarang juga. Jika tidak, mungkin beberapa paragraf lagi dapat meyakinkan Anda.

Sebenarnya, mungkin sulit untuk meyakinkan pembaca yang skeptis tanpa merusak kesenangannya. Lihat, Freaks adalah jenis film di mana Anda perlu tahu sesedikit mungkin sebelum menyelam.


Semakin banyak informasi yang Anda tahu, semakin sedikit kesenangan yang Anda miliki. Eksperimen ilmu pengetahuan kecil yang cerdik dan cerdas dengan genre dengan cara terbaik.

Liku-liku ini berasal dari skenario kreatif Adam Stein dan Lipovsky. Skenario ini memberi kita sekilas sebuah keluarga dalam bahaya, tetapi ada lebih dari itu. Itu selalu menarik bahkan jika itu berisiko menjadi generik di kali.


10. See You Yesterday


10. See You Yesterday
film barat genre sci-fi yang bagus

Peringkat 10 film science fiction Hollywood 2019 terbaik ada film See You Yesterday. Film ini mendapat rating di Tomatometer 95%, namun dengan skor audiens hanya sebesar 34%.

Film See You Yesterday memberi pemirsa lebih banyak pertanyaan daripada jawaban. Sayangnya runtime 87 menit menghasilkan sejumlah pertanyaan yang tidak dijawab.

Sederhananya, konflik tidak sepenuhnya terselesaikan. Jenis keterbukaan semacam ini menyebalkan bagi orang-orang yang menginginkan sesuatu yang diikat dengan busur kecil yang rapi.

Yang lain membanting film karena pesan politiknya. Ini adalah pemeriksaan kebrutalan polisi. Mengingat peningkatan divisi politik, seharusnya tidak mengejutkan untuk mendengar bahwa praktik peledakan ulasan yang terus berkembang telah digunakan pada hal-hal seperti ini.

Film See You Yesterday mengambil topik yang kontroversial, dan sayangnya, tidak semua orang setuju dengan itu. Terlepas dari itu semua, film See You Yesterday menurut kami adalah salah satu film terbaik sci-fi Hollywood yang rilis pada tahun 2019 lalu.


Itu dia daftar rekomendasi film sci-fi terbaik tahun 2019. Dari 10 film di atas, mana aja nih yang sudah kamu tonton?


0 Response to " 10 Film Sci-Fi Terbaru dan Terbaik 2019, dari High Life sampai Starfish"

Posting Komentar