Review The Negotiation (2018), Film Korea Tentang Negosiator Wanita

Kali ini kami akan membahas film drama korea berjudul The Negotiation yang disutradarai oleh Lee Jong-seok. Film ini sudah rilis pada 24 Oktober 2018 lalu di bioskop-bioskop Indonesia.

Review The Negotiation (2018), Film Korea Tentang Negosiator Wanita
Review The Negotiation (2018), Film Korea Tentang Negosiator Wanita

Film The Negotiation sendiri mengisahkan tentang seorang negosiator krisis ace berupaya untuk mencari tahu motivasi sesungguhnya dari seorang lelaki yang telah menculik dua orang dan merusak sikapnya yang tenang.

Berikut merupakan review film Korea The Negotiation yang bisa kamu simak. Cekidot!

Jangan lupa juga membaca artikel Review Drama Korea Tomorrow With You.


Review Film The Negotiation


The Negotiation memang tidak menonjolkan sisi ‘bersilat lidah’ seperti yang Kami harapkan.

Sejak awal Lee Jong-Seok sudah membawamu masuk ke tempat kejadian perkara yang ternyata menyimpan sebuah konspirasi besar.


Petunjuk-petunjuk yang ditampilkan pun begitu halus, hingga membuat saya terlena karena menikmati sensasi adrenalin yang naik perlahan-lahan.

Twist cerita yang sebenarnya sudah menjadi ciri khas K-Movie, nyatanya tetap mampu membuat saya merasa gusar terbawa emosi.

Review Film The Negotiation
Review dan Sinopsis Film The Negotiation

Cerita film The Negotiation ini dibuka dengan menarik, lantaran seorang negosiator handal justru tidak mendapat kepercayaan seperti yang diinginkan.

Cerita pun bergulir seperti yang diprediksikan, namun semuanya berubah kala misteri satu per satu terbongkar berkat penyanderaan tak bermotif.

Setiap elemen & petunjuk cerita pun akhirnya terkoneksi dengan baik, meski Chae-Yoon belum juga bisa berhenti menyalahkan dirinya sendiri. Ia hanya seorang polisi naif, yang sebenarnya sangat handal sebagai negosiator. Kepolosan seorang polisi menjadi daya tarik tersendiri di film ini.

Bagian ‘negosiasi’ pun diolah dengan sangat baik. Mengumpulkan informasi lawan sebanyak-banyaknya tidak menjamin negosiator dapat menang. Begitu juga dengan permainan psikologis, yang menjadi hal seru di film ini.

Baca juga: 20 Drama Korea Kedokteran Terbaik


Meski sampai akhir Chae-Yoon tidak mendapat kepercayaan yang diminta, setidaknya ia bisa melakukan apa yang diinginkan dan yang sudah seharusnya.

Sebuah pengembangan karakter yang penuh emosional, meski dibangun dari hal yang klise. Di mana kita tidak boleh menilai buku dari label harganya (ditabok followers).

Terlepas dari proses negosiasi yang tensinya masih tergolong rendah, serta keberadaan antagonis yang kurang mengigit, film The Negotiation tetap mampu membuat saya antusias menyaksikan kasus ini. The Negotiation seperti The Guilty versi Asia, dengan konten yang lebih riuh.

Tag: Baca review the negotiation film korea terbaru, review sinopsis film The Negotiation, cerita korea terbaru 2018,  Alur cerita dengan twist plot yang menegangkan. Kita simak dulu kelebihan dari film The Negotiation, ide cerita utama dalam film korea The Negotiation ini menceritakan bagaimana negosiasi, pemeran dan review film The Negotiation.

Demikian pembahasan sinopsis dan review film Korea The Negotiation dalam bahasa Indonesia. Apakah kamu sudah menonton film ini? Berikan review dan rating kamu untuk film The Negotiation di kolom komentar!


0 Response to "Review The Negotiation (2018), Film Korea Tentang Negosiator Wanita"

Posting Komentar