Review Anime Grand Blue (2018), Kocak dan Menghibur

Setelah sebelumnya me-review anime Kimetsu no Yaiba, kali ini kami akan mengulas anime Grand Blue yang berjumlah 12 episode. Anime bergenre comedy, seinen dan slice of life ini mengisahkan tentang Iori Kitahara yang baru pindah ke kota di dekat pantai.

Review Anime Grand Blue (2018), Kocak dan Menghibur
Baca Review dan Sinopsis Anime Grand Blue

Hari-harinya sebagai mahasiswa kemudian dipenuhi oleh banyak hal tidak terduga, penuh dengan penyelaman, gadis-gadis cantik, dan orang-orang unik yang kocak dan gila minum.

Jika kamu menyukai anime ini, yuk simak deh review Grand Blue dalam bahasa Indonesia di bawah ini!

Jangan lupa juga membaca anime harem yang mirip High School DxD.


Review Anime Grand Blue


Episodes : 12
Genre : Comedy, Seinen, Slice of Life
Airing Date : July 2018 to September 2018
Studios : Zero-G

CERITA


Pada akhirnya, manga Kenji Inoue dan Kimitake Yoshioka yang berperingkat tinggi telah mendapatkan adaptasi anime, tetapi apakah anime genre komedi ini memenuhi harapan?


Grand Blue adalah sebuah anime slice of life dan komedi yang kisahnya berpusat di sekitar hijinks klub selam scuba perguruan tinggi, Grand Blue bermuara pada serangkaian kesalahpahaman, ekspresi wajah yang dramatis, dan banyak ketelanjangan (pria).

Bepergian ke seluruh negeri untuk kuliah di Universitas sementara tinggal di toko pamannya, Iori Kitahara hanya ingin menjalani kehidupan siswa yang normal dan menjalin hubungan yang harmonis dengan sepupunya.

Bersenjata kuat untuk bergabung dengan klub selam scuba, yang hasratnya terhadap lautan hanya digantikan oleh kehausan mereka yang tak terpadamkan akan alkohol, keberadaan perguruan tinggi idealis Iori terbukti tidak lebih dari mimpi singkat!


Mengapa Anda Harus Menonton Grand Blue?


1. Kocak dan Menghibur


Poster Grand Blue melukis gambar yang hampir tenang dari sebuah anime slice-of-life yang santai yang dikemas dengan momen ecchi dan, mungkin, beberapa kalimat.

Review Anime Grand Blue (2018), Kocak dan Menghibur
Review Anime Grand Blue, Kocak dan Menghibur

Grand Blue bukanlah hal-hal itu. Ketika datang ke umpan balik wajah yang berlebihan, komedi anime selalu memanfaatkan kebebasan yang disajikan oleh animasi.

Sebanding dengan karya klasik seperti Great Teacher Onizuka atau bahkan Asobi Asobase baru-baru ini, humor Grand Blue berporos pada wajah yang hampir tidak manusiawi yang dibuang oleh para karakter.

Apakah malu, marah, atau bingung; Iori dan teman-temannya berubah menjadi iblis dan adegan-adegan ini tidak pernah gagal untuk menimbulkan tawa!


2. Gairah


Karena menyelam bukanlah acara yang kompetitif dan klub hanya berlatih, Grand Blue tidak memenuhi syarat sebagai anime olahraga.

Di permukaan, itu mungkin tampak seperti scuba diving dimaksudkan untuk melayani hanya sebagai latar belakang para hijink para pemain, tetapi persepsi ini harus mereda setelah beberapa episode pertama. Grand Blue sangat serius dalam menyelam.

Apa bagusnya anime grand blue
Apa bagusnya anime grand blue? Kapan season 2 tayang?

Sementara komedi adalah nama permainannya, acaranya tidak pernah kacau ketika fokusnya beralih ke apa pun di bawah permukaan laut. Karena Iori adalah pemula sepenuhnya, Grand Blue menguraikan dasar-dasar menyelam, dan momen-momen yang lebih tenang ini menambah bobot cerita.


Mempertimbangkan bahwa Iori, lebih atau kurang, dipaksa masuk ke klub oleh senpai-nya, hasrat setiap orang untuk scuba diving sangat mengurangi potensi kejam dari premis. Daripada merusak kehidupan protagonis, teman-teman klub Iori ingin berbagi antusiasme mereka dengan orang lain.


3. Teman Sampai Akhir


Grand Blue memiliki protagonis yang hebat, tetapi Iori jauh dari satu-satunya sumber komedi. Seluruh pemeran dikemas dengan karakter lucu yang selalu menemukan cara konyol untuk memicu tawa.

Review grand blue anime indonesia
Review grand blue anime indonesia

Chisa memainkan peran pria straight dengan cukup mengagumkan, tetapi persahabatan Kouhei Imamura dan Iori dengan mudah adalah bagian terlucu dari seri ini.

Seorang bishounen dan otaku yang bangga, Kouhei terikat untuk bergabung dengan klub selam oleh Iori, dan keduanya selalu berusaha untuk melemahkan yang lain.

Perwujudan hidup dari hubungan cinta / benci, Iori dan Kouhei bertengkar seperti pasangan lama yang sudah menikah, tetapi mereka adalah satu-satunya anggota laki-laki klub yang mencoba menjaga kebiasaan minum minuman keras ke tingkat yang wajar.

Menghadapi vodka dan gin senilai samudera, Iori dan Kouhei mengesampingkan perbedaan mereka untuk kebaikan yang lebih besar. Memang, itu tidak benar-benar membantu.


Mengapa Anda Boleh Melewatkan Anime Grand Blue?


Grand Blue tidak diragukan lagi adalah seri yang menghibur, tetapi ia memilih gaya komedi yang sepenuhnya bergantung pada kesalahpahaman.

Sinopsis dan review anime grand blue sub indo
Sinopsis dan review anime grand blue sub indo

Hasilnya, episode-episode tersebut dapat terasa formula dan dapat diprediksi. Lebih sering daripada tidak, lelucon mendidih ke Chisa berjalan ke dalam ruangan seperti Iori yang bermaksud baik strip ke pakaiannya setelah didorong untuk minum oleh senpai-nya.


Untungnya, pola ini dilalui melalui berbagai rute, tetapi Grand Blue bukanlah komedi paling halus atau beragam yang pernah menghiasi industri ini.

Prediktabilitas seharusnya tidak secara otomatis dianggap negatif, tetapi beberapa episode pertama merupakan representasi akurat dari seri lainnya. Jika ini gagal menimbulkan tawa, maka Grand Blue mungkin bukan untuk Anda.


Penutup

Musim panas 2018 membanggakan serangkaian seri komedi yang menyegarkan, dan Grand Blue mungkin terbukti menjadi orang yang bertahan dalam ujian waktu.

Anime adalah media yang sempurna untuk ekspresi berlebihan, tetapi beberapa seri berharga mendekati kecocokan menggelikan Grand Blue.

Didukung oleh para pemain yang disukai secara instan yang dibiarkan tumbuh dengan setiap episode baru, Grand Blue adalah klasik modern!

Rating: 7/10


Demikian pembahasan review anime Grand Blue dalam bahasa Indonesia. Apakah Anda setuju dengan ulasan kami? Apakah Grand Blue layak ditonton? Beri tahu kami di komentar di bawah!


0 Response to "Review Anime Grand Blue (2018), Kocak dan Menghibur"

Posting Komentar