Review Film Bedevilled (2010), Pelajaran Berharga Tentang Kejujuran dan Keberanian

Simak ulasan review film Bedevilled berikut ini!


SinduLin - Jika bicara jujur itu menyakitkan, maka katakanlah! Itu lebih baik dari pada dihantui rasa bersalah selamanya. Hye-Won harus melalui ujian mengerikan untuk dapat memetik pelajaran berharga tentang kejujuran dan keberanian.

Pengalaman memang guru yang paling mengerikan, dan Bedevilled menggambarkan itu dengan sangat baik!

Simak ulasan review film Bedevilled berikut ini!
Review Film Bedevilled Bahasa Indonesia

Dengan penampilan pemeran yang luar biasa dalam sebuah plot yang brutal, Bedevilled menyentil paham individualisme yang umumnya dianut oleh masyarakat perkotaan atau mereka yang memiliki status sosial yang tinggi.


Bedevilled bercerita tentang perjuangan Kim Bok-Nam untuk melepaskan jeratan norma busuk yang mengikat perempuan di sebuah pulau terpencil.


Choi Kwan-Young (penulis) menggambarkan kesenjangan lingkungan tertinggal dengan berani, mulai dari cara mereka berperilaku hingga bagaimana mereka bersosialisasi.

Latar ceritanya pun dibuat seakan menggambarkan keputus-asaan seorang Bok-Nam.

Setiap gambar terasa seperti memantik kebencian dan meneruskan rasa sakit kepada penonton.

Teknis luar biasa tadi akan menjadi sia-sia tanpa penampilan barisan pemeran yang tampil penuh totalitas. Seo Young-Hee (Bok-Nam) tak hanya mengekspresikan penderitaannya lewat dialog maupun gestur. Sesekali matanya berbicara banyak pada adegan-adegan intim bersama Hwang Geum-Hee (Hye-Won).

  Review Film Bedevilled (2010), Pelajaran Berharga Tentang Kejujuran dan Keberanian

Womance di antara keduanya juga menarik dan agak misterius. Saya rasa Bok-Nam memandang Hye-Won lebih dari teman, dan alasan itu juga yang melandasi konflik pada cerita ini.

Salah satu ciri khas drama Korea yang saya suka adalah saat di mana mereka bercerita dengan kejam – yang mungkin menggambarkan dunia mereka secara tidak langsung.

Caci-maki menjadi bumbu menarik yang membawa ketegangan cerita perlahan-lahan naik. Kamu tidak harus banyak berpikir, tetapi bersiaplah untuk terus tercengang. Bok-Nam akan memberi  tahu kamu bagaimana jika manusia melepas kesabarannya.


Demikian pembahasan review film Bedevilled dalam bahasa Indonesia. Berikan juga pendapatmu tentang film ini di kolom komentar ya!


0 Response to "Review Film Bedevilled (2010), Pelajaran Berharga Tentang Kejujuran dan Keberanian"

Posting Komentar