Top 5 Calon Anggota Bajak Laut Topi Jerami Setelah Jinbei

Jinbei sang Ksatria Laut dan mantan Shichibukai akhirnya resmi menjadi anggota terbaru Topi Jerami. Dan tentunya banyak penggemar masih menantikan siapakah kru Luffy berikutnya setelah arc Wano ini selesai.

Dalam artikel ini, kami telah memilih 5 calon terkuat yang mungkin menjadi anggota Bajak Laut Topi Jerami setelah Jinbei. Siapa saja? Mari langsung disimak!


5 Calon Anggota Bajak Laut Topi Jerami Setelah Jinbei


Carrot


5 Calon Anggota Bajak Laut Topi Jerami Setelah Jinbei

Sejak kemunculannya, Carrot sukses mengambil hati para fans One Piece dan banyak yang menginginkan Carrot menjadi anggota baru Bajak Laut Topi Jerami setelah Jinbei.

Awak Luffy sudah memiliki seorang Manusia Ikan, Cyborg, Manusia Terangka, dan Rusa yang bisa berbicara di antara jajarannya. Seekor kelinci dengan cakar, elektro, dan bentuk Super Saiyan seperti Carrot tentu akan semakin melengkapi keberagaman dalam kru Topi Jerami.



Trafalgar Law


anggota terkuat topi jerami trafalgar law

Aliansi Bajak Laut Straw-Heart telah membuat Trafalgar Law menjadi bagian dari Topi Jerami. Law kini memiliki hubungan yang luar biasa dengan para kru, dia jelas merupakan ahli strategi terkemuka dari petualangan saat ini, dan dia bahkan memiliki eyecatcher sendiri.

Tidak ada yang akan terkejut jika, setelah peristiwa Wano, Law memutuskan untuk menjaga hubungannya dengan kru dan secara resmi bergabung dengan Armada Besar Topi Jerami, mungkin sebagai salah satu komandan divisi.


Otama


otama menjadi anggota baru topi jerami one piece

Dahulu, Portgas D. Ace berjanji kepada Otama bahwa dia akan membawanya ke laut jika dia ingin tumbuh menjadi kunoichi yang kuat. Sementara dia masih jauh dari itu, Luffy bisa mengambil kemauan kakaknya dan membawa Otama ke krunya. Dia bisa melakukannya setelah Arc Wano dan membawanya sebagai gadis kabin kru.

Baca juga: 5 Manga Koyoharu Gotouge Selain Kimetsu no Yaiba


Namun, jika Luffy masih menemukannya terlalu muda, dia bisa menunggu sampai Otama lebih tua dan membawanya sebagai salah satu anggota jauh dari Bajak Laut Topi Jerami.

Otama sudah memiliki hubungan kekerabatan yang kuat dengan Luffy, dan itu akan luar biasa melihat dia tumbuh untuk petualangan di bawah bendera bajak laut Topi Jerami.


Boa Hancock


boa hancock one piece x mugiwara

Boa Hancock memiliki banyak tanggung jawab yang dapat membuatnya sulit bergabung dengan Bajak Laut Topi Jerami. Dia benar-benar harus memimpin negaranya sendiri dan memiliki kru bajak lautnya sendiri yang menuntut perhatiannya.

Namun, setelah pembubaran Seven Warlords baru-baru ini, yang mengatakan bahwa Boa tidak akan bersekutu dengan Kaisar Kelima hanya untuk perlindungan baru bagi rakyatnya. Tidak ada ruginya jika dia mendapat waktu pribadi dengan Luffy dan membantu Luffy mencapai impiannya sebagai Raja Bajak Laut.


Bentham


bentham mr 2 bon clay

Sementara Crocodile tidak mungkin bergabung dengan Bajak Laut Topi Jerami, hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk beberapa agen mantan Baroque Works-nya. Yang paling ideal sebenarnya adalah Mr. 2 aka Bon Clay dan pemimpin baru dari New Kama Land, Bentham.

Bentham sudah memiliki chemistry yang luar biasa dengan Topi Jerami sejak pertemuan mereka di Alabasta.

Ini hanya akan menjadi lebih jauh pada Impel Down ketika dia membantu Luffy melintasi kedalaman penjara. Jika dia bisa melarikan diri dengan kelompok tahanan barunya, dia bisa menemukan rumah selamat datang di antara barisan kru topi jerami.


Itulah beberapa karakter yang memiliki kemungkinan besar dan cocok menjadi anggota Bajak Laut Topi Jerami yang terbaru. Apakah kamu mempunyai pendapat lainnya?


1 Response to "Top 5 Calon Anggota Bajak Laut Topi Jerami Setelah Jinbei"

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 6 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
    WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    BalasHapus