20 Drama China Romantis Paling Sedih yang Bikin Baper

SinduLin - Bukan hanya Korea, China juga memiliki sederetan drama romantis yang dijamin bikin baper para penontonnya. Jika kamu sedang mencari rekomendasi C-Drama terbaik yang paling romantic, maka kamu berada di tempat yang tepat. Karena dalam artikel ini kami telah menyusun 20 Drama romantis terbaik dari China untuk kamu tonton. Apa saja judulnya? Mari simak setelah tanda titik dua berikut ini:


Rekomendasi Drama China Romantis Terbaik


#1 - Eternal Love of Dream


Sutradara: Chu Yui Bun, Hsuan Yang
Cast: Dilraba Dilmurat, Vengo Gao
Episode: 56
Rating: 8.8
Genre: Adventure, Drama, Fantasy, Friendship, Historical, Melodrama, Romance, Supernatural, Wuxia

Sinopsis:

Dua ribu tahun cinta abadi dan obsesi antara raja wanita Qing Qiu dan dewa kuno Kerajaan Surgawi.

Ketika Feng Jiu berlatih budidaya abadi sendirian di hutan belantara, dia diserang oleh binatang buas dan diselamatkan oleh Dong Hua Di Jun dari Kerajaan Surga.


Pertemuan itu menjadi tertanam dalam hati Feng Jiu dan untuk membayar utangnya, ia memutuskan untuk mengikuti Dong Hua ke dalam pertempuran. Dia segera menyadari bahwa perasaan baiknya terhadapnya telah berevolusi menjadi cinta, tetapi Dong Hua adalah dewa yang telah melupakan arti cinta.

Untuk melindungi Feng Jiu, Dong Hua mengirimnya ke dunia manusia yang mengakibatkan kematian seorang teman. Feng Jiu memasuki urutan mimpi Putri Suku Bersayap Ah Lan Ruo untuk mencari buah suci yang dapat menghidupkan orang mati tetapi terjebak untuk menghidupkan kembali kehidupan Ah Lan Ruo untuk selamanya.

Dong Hua menemukan cara untuk menyelamatkan Feng Jiu dan menyadari bahwa dia sudah membalas cintanya padanya, tetapi rintangan lain melintasi jalan mereka.

Eternal Love of Dream atau judul lainnya The Pillow Book drama china romantis fantasy yang cukup populer dan bisa bikin penontonnya baper. Pastikan kamu menontonnya!


#2 - Fairyland Lovers


Pemeran: Johnny Bai, Zheng Qiu Hong
Jumlah Episode: 35
Score: 8.2
Genre: Comedy, Fantasy, Historical, Life, Romance

Sinopsis :

Rekomendasi film drama romantis China berikutnya adalah Fairyland Lovers. C-Drama terbaik ini bercerita tentang dokter roh Bai Qi saat ia melakukan perjalanan keliling dunia untuk menghilangkan semangat obsesi mereka. Dalam prosesnya, ia bertemu dengan Lin Xia yang cerah yang telah dikenalnya sejak dulu.

Bai Qi adalah seorang dokter yang identitasnya diselimuti misteri. Dia memiliki satu pekerjaan yang sangat tidak biasa untuk menggunakan kekuatan Taoyuan untuk menyembuhkan roh.


Roh adalah manusia yang telah dicemari oleh keinginan duniawi dan hanya dalam menyembuhkannya mereka dapat kembali ke kehidupan normal mereka.

Secara tidak sengaja, Bai Qi dan seorang gadis manusia bernama Lin Xia masuk ke dalam perjanjian hidup bersama. Ketika kehidupan mereka berpotongan, ingatan yang telah disegel selama ribuan tahun juga muncul ke permukaan.


#3 - Accidentally in Love



Cast: Guo Fiction, Ma Li, Sun Yi Zhu, Zhao Yi Qin, Zhou Mo
Episode: 24
Score: 8.6
Genre: Comedy, Romance, School, Youth

Sinopsis :

Accidentally in Love atau judul lainnya Re Shang Leng Dian Xia adalah drama china komedi romantis terbaik yang mengisahkan tentang pengalaman unik seorang penyanyi populer yang kembali ke sekolah dan menjadi teman satu kursi dengan seorang gadis yang tampaknya biasa.

Ketika Si Tu Feng memutuskan untuk kembali ke sekolah, dia menjadi pusat perhatian ketika para penggemar, teman sekelas dan media mengikuti setiap gerakannya. Dia bertemu Chen Qing Qing, seorang siswa biasa dengan kepribadian ganda.


#4 - Ashes of Love



Pemeran: Chen Yu Qi, Deng Lun, Luo Yunxi, Wang Ren Jun, Wang Yi Fei, Yang Zi
Episode: 60
Score: 9.5
Genre: Comedy, Fantasy, Historical, Romance

Sinopsis :

Ashes of Love adalah drama china terbaik yang mengambil setting pada zaman kuno, ketika Dewi Bunga meninggal setelah melahirkan seorang anak perempuan.

Sebelum dia lulus, dia memberi makan putrinya, Paman yang Tidak Perasaan, memerintahkan bawahannya untuk merahasiakan kisah kelahiran gadis itu dan memenjarakannya di dalam Shui Jing selama 10.000 tahun. Nama gadis itu adalah Jin Mi.

4.000 tahun kemudian, putra kedua Kaisar Langit, Xu Feng, terperangkap oleh seseorang dan secara keliru memasuki Shui Jing. Dia diselamatkan oleh Jin Mi.

Setelah hidup bersama selama 100 tahun, Xu Feng secara bertahap mengembangkan perasaan untuk Jin Mi.

Seseorang yang dekat dengan mereka ingin menggunakan perasaan itu untuk kepentingan mereka sendiri.


#5 - I’ve Fallen For You



Sutradara: Dai Meng Ying, Zhou Tong
Pemeran: Anna Hollen, Esther Yu, Jack Lok, Liu Yu Chang
Episode: 24
Score: 8.9
Genre: Adventure, Comedy, Crime, Friendship, Historical, Romance

Sinopsis :

Rekomendasi drama china terbaru yang paling romantis selanjutnya adalah I’ve Fallen For You. Cerita C-Drama ini mengikuti Tian Sanqi, seorang gadis yang tumbuh di desa Yi di Kota Taohua. Karena sifat bawaannya yang penasaran, ia menjadi koroner.

Dia memulai perjalanannya untuk menemukan cinta sejatinya, karena janji masa kecil yang dibuat untuknya oleh seorang anak laki-laki.


Dia bertemu dan berteman dengan orang-orang yang berbeda dalam perjalanannya, dan secara tidak sengaja mendapatkan beberapa kasus kejahatan yang berkaitan dengan menghilangnya temannya bertahun-tahun lalu.

Bersama dengan teman-teman barunya, mereka mulai mengungkap misteri yang baru ditemukan dan bekerja sama untuk menghancurkan skema.


#6 - Meng Fei Comes Across



Pemeran: Chi Ning Ning, Jin Chen, Kuang Can, Liu Guan Lin, Wang Jiro
Episode: 36
Score: 7.8
Genre: Comedy, Friendship, Historical, Romance

Sinopsis :

Sebuah cerita yang berputar di sekitar Sel Selir nakal yang mulai berselisih dengan Raja tetapi jatuh cinta padanya dalam prosesnya.

Bu Meng adalah putri seorang pejabat publik terkemuka selama Dinasti Sui. Setelah memasuki istana, dia terkena kebohongan dan intrik yang mengelilingi keluarga kekaisaran.

Tidak ingin nasibnya diputuskan oleh orang lain, dia pura-pura sakit terus menerus. Waktunya di istana memungkinkannya untuk bertemu Selir Yan yang pintar dan banyak akal, Selir Qu yang cengeng, pelahap dan romantis serta Selir Xiao, seorang seniman bela diri terampil yang berasal dari klan jendral. Keempatnya menjadi teman dan saudari yang cepat di istana batin.

Karena ketidaksepakatan konstan dengan ayah Bu Meng, Raja memutuskan untuk melepaskan sedikit tenaga dengan memetik tulang dengan Bu Meng satu hari tetapi secara tak terduga menjadi tertarik dengan kepribadiannya yang unik.

Dia mulai dengan sengaja menciptakan peluang bagi mereka untuk bertemu yang disikat oleh Bu Meng yang mencoba untuk menghindarinya sebisa mungkin. Tidak sampai kesempatan bertemu di luar istana, ia mulai melihat banyak sisi baik dan menyenangkan Raja.

Meng Fei Across adalah salah satu drama china romantis terbaik dengan rating tinggi yang wajib ditonton oleh para pecinta drama mandarin.


#7 - My Story for You



Cast: Jin Vernon, Li Yi Yi, Luo Jin, Qin Yi Ming, Zhang Yi Shang, Zheng Shuang
Episodes: 48
Score: 7.9
Genre: Life, Romance, Youth

Sinopsis :

Pada tahun 1998, Zhang Changgong mendapatkan kesuksesan pertamanya sebagai pengembang di sebuah perusahaan IT.

Pada saat yang sama, ia bertemu dan jatuh cinta pada Li Muzi, seorang mahasiswa universitas yang baik dan cerdas.

Sayangnya, industri TI segera menghadapi krisis ekonomi, dan Zhang Changgong dibiarkan menganggur. Dengan bantuan teman-teman dan keluarganya, Changgong menghadapi tantangan secara langsung, dan akhirnya menjadi penulis yang laris.


Untuk menjaganya, dia menulis 137 surat cinta dalam setahun, melebihi 1 juta karakter Cina. Untuk menjaganya, ia menciptakan 16 novel dengan lebih dari 40 juta kata, bekerja keajaiban sastra internet. Ini adalah kisah cinta yang berlangsung selama 16 tahun di antara Tang Jian Shao dan istrinya.

My Story For You adalah drama China romantis terbaik yang diadaptasi dari novel dengan judul sama yang ditulis oleh Tang Jia San Shao. Drama mandarin terbaik paling romantis ini jangan sampai dilewatkan,


#8 - My Love from the Ocean



Cast: Huang Howie, Li Hong Yi, Wang Xiu Zhu, Zhou Yu Tong
Episode: 28
Score: 7.7
Genre: Fantasy, Romance

Sinopsis :

Dalam kasus keracunan narkoba di seluruh dunia, seorang pencari harta karun bernama Chi Lu akan menyamar sebagai sarjana tamu ke Hai Yan karena kepercayaan. Ini telah menghancurkan kehidupan yang tenang dan damai dari seorang gadis bernama Dai Xi.

Ketika misi berlangsung, perasaan mereka akan secara bertahap menghangat. Namun, hilangnya Profesor Dai, paparan identitas asli Chi Lu dan resep obat rahasia yang sebenarnya juga akan terungkap di tengah-tengah itu. Dai Xi penuh dengan keraguan dan kecurigaan dan dia tidak bisa lagi mengabaikan perubahan aneh di tubuhnya …

Jika kamu mencari rekomendasi drama fantasy romance dari China yang bagus, maka kamu bisa menonton serial C-Drama My Love from the Ocean.


#9 - Wait in Beijing



Pemeran: George Hu, Li Yi Feng, Maggie Jiang
Score: 8
Genre: Business, Romance

Sinopsis :

Wait in Beijing adalah drama china terbaru dan terbaik yangengisahkan tentang seorang pengacara dan desainer pakaian yang bertemu di New York, dan jatuh cinta. Keduanya memiliki gaya hidup yang sangat berbeda dan setelah melalui banyak perkelahian mereka menyadari bahwa mereka berdua memiliki kesamaan.


#10 -  Serenade of Peaceful Joy



Sutradara: Zhang Kai Zhou
Pemeran: Maggie Jiang, Wang Kai
Jumlah Episode: 55
Score: 8.9
Genre: Drama, Historical, Political, Romance

Sinopsis :

Serenade of Peaceful Joy adalah salah satu drama china romantis terbaik yang menceritakan sebuah kisah yang mengikuti Kaisar Renzong dari Song saat ia berjuang antara mempertahankan ideologinya memerintah negara dan cintanya pada putrinya.

Kaisar Renzong dari Song, nama pribadi Zhao Zhen (Wang Kai), menemukan bahwa Permaisuri Liu E bukan ibu kandungnya dan bahwa ibu kandungnya adalah Li Lanhui, seorang pembantu wanita dari Permaisuri Kaisar.

Karena merasa bersalah, ia berpikir untuk membayar kembali keluarga Li dengan menikahkan putrinya yang paling berharga, Putri Weirou (Ren Min) dengan keturunan Li Wei, Li. Di dalam istana, kaisar bersusah payah untuk menjaga keseimbangan antara tradisi dan reformasi.

Namun, ia juga bermasalah dengan urusan putrinya. Weirou telah membentuk perasaan yang mendalam untuk Huaiji (Bian Cheng), seorang kasim yang tumbuh bersama dengannya.

Tidak mau menerima Li Wei yang tumpul dan berpikiran sederhana, ia terlibat dalam konflik dengan mertuanya dan melanggar aturan ketat yang diberlakukan oleh kekaisaran, sehingga memaksa Kaisar menghadapi dilema yang sulit.


Klik Next untuk melihar lebih banyak rekomendasi drama china terbaik.

Next > Rekomendasi C-Drama Romantis Part 2


0 Response to "20 Drama China Romantis Paling Sedih yang Bikin Baper"

Posting Komentar