Review Film The Hole in the Ground (2019), Lubang di Tengah Hutan

Simak sinopsis dan review film The Hole in The Grond di bawah ini!


SinduLin - Film The Hole in the Ground sejak awal sudah membuat penonton memilih satu di antara dua lubang untuk dijelajahi.

Jika kamu melewatkan petunjuk penting di langit sejak awal, kamu akan jatuh ke lubang cerita yang lain.

Review Film The Hole in the Ground (2019)
Review Film The Hole in the Ground (2019)
Sayang, setelah membuat penonton memilih, dua lubang ini akhirnya bermuara di satu titik yang membuat bagian klimaksnya menjadi terkesan malas dan klise. Tetapi menggabungkan tiga sub-genre horor menjadi satu membuat The Hole in the Ground menarik selama disaksikan. Kalian tidak boleh melewatkannya!

Film bergenre horor psikologi, monster hingga fiksi ilmiah ini dibangun dengan tone yang kelam dan interaksi yang suram sejak awal hingga akhir.


Jika melewatkan petunjuk, mungkin film ini terasa seperti terus mematahkan asumsi yang kita buat. Tetapi latar belakang karakter yang dangkal membuat Cronin gagal membawa saya bermain teka-teki dalam membandingkan Chris yang asli dan palsu.

Untung saja penampilan Seána Kerslake dan dilema karakter yang diperankannya berhasil membawa cerita ke titik akhir, meski tidak seperti yang kami harapkan. Walau menggantung, cara film ini berakhir terlalu biasa.

Jika jatuh ke lubang yang salah sejak awal, maka kamu akan mempercayai adanya anxiety disorder pada Sarah O’Neill.  Ini bagian yang paling menarik karena menceritakan horor lewat sudut pandang seorang ibu.

Awalnya saya percaya bahwa ini hanya kecemasan ibu dalam melihat anaknya yang beranjak dewasa. Tetapi pada akhirnya ini semua tentang naluri dan firasat seorang ibu yang sangat tajam. Pandangan ini juga yang menentukan bagaimana kamu akan menyimpulkan akhir ceritanya.

Seperti judulnya, film ini juga meninggalkan lubang tanda tanya yang besar. Alasan Sarah memilih tinggal di tempat yang terasingkan ternyata bukan faktor ekonomi.

Alasan Des menolak untuk percaya dan tidak percaya juga karena ia sudah tahu dan merahasiakannya. Itulah mengapa dia menabrak anaknya sendiri.

Film The Hole in the Ground juga menjadi salah satu sajian doppelgänger yang menarik di minggu ini selain Us! Buktikanlah~


Demikian pembahasan sinopsis dan review film The Hole in the Ground dalam bahasa Indonesia. Berikan juga review dan rating kamu di kolom komentar!


0 Response to "Review Film The Hole in the Ground (2019), Lubang di Tengah Hutan"

Posting Komentar