-->

Promo! Kode Referral Bibit ‘berkahkita’ Dapatkan Cashback Langsung 50K sampai 75K Terbaru 2020

Mencari kode promo Bibit reksadana terbaru tahun 2020? Ingin mendapatkan cashback sampai dengan 75.000 untuk pengguna baru? Kamu dapat mengetahui caranya dalam artikel Kode Referral Bibit ‘berkahkita’ ini. Mari langsung saja disimak...

Promo! Kode Referral Bibit ‘berkahkita’ Dapatkan Cashback Langsung 50K sampai 75K Terbaru 2020


Sebelum membahas mengenai bagiamana mendapatkan promo pengguna baru di aplikasi Bibit reksadana, kita harus mengenal terlebih dahulu apa itu Bibit?

Bibit adalah saalah satu aplikasi reksadana terbaru yang populer di Indonesia selain Bareksa, dan Tanamduit. Aplikasi ini merupakan buatan dari PT Bibit Tumbuh Bersama, yang bertujuan untuk membantu para investor pemula untuk berinvestasi.

Salah satu keunggulan Bibit reksadana adalah adanya fitur Robo Advisor yang memudahkan para pengguna baru ataupun para investor baru untuk berinvestasi dan mendapatkan keuntungan maksimal.

Dalam aplikasi Bibit, pengguna bisa memilih banyak jenis reksadana sesuai dengan profil risiko masing-masing. Mulai dari reksadana pasar uang, obligasi, campuran sampai saham. Tunggu apalagi, yuk langsung saja download aplikasi Bibit di Google Playstore atau App store lainnya.

Nah, bagi kamu pengguna baru, Bibit reksadana mempunyai promo menarik yang tidak boleh dilewatkan. Apa itu? Tidak lain adalah promo cashcak sampai dengan 50.000 atau bahkan 75.000 untuk pengguna baru yang menggunakan kode referral ‘berkahkita’ .


CARA MENGGUNAKAN KODE REFERRAL BIBIT TERBARU 2020 : berkahkita

Nah, bagaimana caranya mendapatkan cashback untuk membeli reksadana pertama di aplikasi Bibit? Kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini!


KODE REFERRAL BIBIT TERBARU 2020 : berkahkita


  1. Pertama, pastinya kamu harus men-download aplikasi bibit reksadana di playstore dan Instal di smartphonemu
  2. Setelah itu, Klik register
  3. Kamu harus mengisi berbagai data mulai dari tanggal lahir dan nomor handphone dan sebagainya.
  4. Di sini kamu juga akan mendapat beberapa pertanyaan untuk mengetahui profil resikomu.
  5. Apabila sudah diisi, kamu klik sja Registrasi.
  6. Nah, di kolom kode refferral bibit, kamu bisa memasukkan referral code ‘berkahkita’ (tanpa tanda petik), lalu kemudian klik Lanjut.
  7. Kamu akan memperoleh SMS kode OTP dari Bibit. Masukkan ke kolom yang tersedia dan klik lanjut.
  8. Masukkan email dan data diri lainnya seperti Pendidikan. pendapatan tahunan. Sumber pendapatan dan Nama Bank kemudian klik Daftar.
  9. Kamu akan masuk ke Halaman Register, isi kolom yang ada sesuai dengan data diri kamu. Upload KTP serta photo Selvie dengan KTP.
  10. Buat tanda tangan elektornik dan klik Daftar
  11. Buat Pin untuk keamanan.
  12. Buka email dari bibit dan klik ferifikasi email
  13. Data kamu akan di verifikasi oleh tim Bibit dan KSEI, proses registrasi kamu akan selesai maksimal 1×24 jam.


Setelah pendaftaran kamu di setujui kamu bisa langsung deposit ke rekening bibit dan siap untuk melalkukan pembelian reksadana pertamamu. Nah, jika menggunakan referral code ‘berkahkita’ kamu langsung akan mendapatkan cashback dari Bibit sampai dengan 50.000 lo. Keren kan? Baru daftar aja sudah bisa mendapatkan untuk nih...

Baca juga: 10 Anime Komedi Mirip Gintama Bikin Ngakak

Nah, tunggu apa lagi... yuk langsung saja download aplikasi reksadana Bibit dan gunakan promo kode referral terbaru 2020 ‘berkahkita’ dan dapatkan cashback-nya!


0 Response to " Promo! Kode Referral Bibit ‘berkahkita’ Dapatkan Cashback Langsung 50K sampai 75K Terbaru 2020"

Posting Komentar