-->

10 Anime yang Mirip No Game No Life untuk Ditonton!

Apa saja rekomendasi anime mirip No Game No Life untuk ditonton?

Selowae.Net - 'No Game No Life' adalah anime popular yang mengisahkan tentang master-gamer Sora dan Shiro yang terjebak dalam realitas alternatif. Menamakan diri mereka Blanks, Sora dan Shiro adalah juara game yang tak terkalahkan. Terkesan dengan rekor tak terkalahkan mereka, dewa dari realitas lain menantang mereka untuk bermain catur. 

10 Anime yang Mirip No Game No Life untuk Ditonton!
 10 Anime yang Mirip No Game No Life untuk Ditonton!

Sora dan Shiro percaya itu adalah permainan lain dan setuju untuk bermain bersama. Segera, mereka menemukan diri mereka terjebak di alam semesta lain, di mana aturannya tidak jelas dan jarang menguntungkan para pemain. Satu-satunya jalan keluar adalah mengalahkan dewa.

Anime No Game No Life mendasarkan ceritanya di dunia yang fantastik sambil menghadirkan alur cerita yang menarik. Sangat mendebarkan untuk menonton Sora dan Shiro bermain melawan segala rintangan dan menyusun rencana baru untuk memastikan kelangsungan hidup mereka. 

Jika kamu menyukai menonton anime No Game No Life dan mencari rekomendasi anime mirip No Game No Life, maka 10 anime berikut wajib masuk list tontonmu!

Baca juga: Anime Isekai Terbaik 2022


Top 10 Anime Mirip No Game No Life

#10 - Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?  (2013)

Top 10 Anime Mirip No Game No Life #10 - Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?  (2013)

Sakamaki, Kudo dan Kasukabe memiliki kemampuan psikis tetapi masih menjalani kehidupan yang membosankan karena kekuatan mereka membuat segalanya mudah bagi mereka. 

Ketika mereka menerima sebuah amplop yang membawa mereka ke dunia lain, mereka menemukan diri mereka di sebuah tempat yang disebut 'Taman Kecil'. 

Di sini, mereka harus menggunakan kemampuan mereka untuk memainkan Game Hadiah untuk mengamankan status komunitas mereka. Segera, semuanya menjadi lebih dari sekadar permainan bagi mereka.


#9 - Death Note (2006-2007)

Ada sebuah buku berjudul Death Note yang memungkinkan pembacanya untuk bisa membunuh siapa saja asalkan tahu nama dan wajahnya.

Ada sebuah buku berjudul Death Note yang memungkinkan pembacanya untuk bisa membunuh siapa saja asalkan tahu nama dan wajahnya. 

Seorang anak SMA bernama Light Yagami tersandung padanya dan menemukan kekuatannya, memutuskan untuk membunuh para penjahat dan teroris dari muka bumi. 

Saat para penjahat di seluruh dunia mulai sekarat, Interpol membawa detektif misterius bernama 'L' untuk membantu mereka menangkap Light. Maka, dimulailah permainan kucing dan tikus.


#8 - The Irregular at Magic High School' (2014)

The Irregular at Magic High School' (2014)

Sementara 'No Game No Life' didasarkan pada realitas alternatif, 'The Irregular at Magic High School' membawa pemirsa ke dunia di mana sihir ada. Mengubah beberapa aspek sejarah, menunjukkan keberadaan empat negara adidaya setelah Perang Dunia Ketiga, Jepang adalah salah satunya. 

Setelah Perang, jumlah orang yang memiliki kekuatan magis telah habis. Oleh karena itu, sisanya dipaksa untuk bergabung dengan sekolah sihir dan memoles keterampilan mereka. 

Baca juga: Anime Mirip Doraemon

Tatsuya pandai dalam keterampilan teknis tetapi tidak memiliki bakat magis karena dia dianggap lebih rendah di sekolah. Sedangkan adiknya Miyuki dianggap sebagai salah satu murid terbaik karena kemampuan magisnya.


#7 - BTOOM! (2012)

btoom anime

Ryota Sakamoto menyukai dan unggul dalam memainkan video game pertarungan, Btoom. Suatu hari, dia menemukan dirinya terjebak dalam permainan di mana kesalahan akan membuatnya mati. Dia harus memainkan permainan sekali lagi, kali ini dengan bahaya yang nyata. 

Dia bergabung dengan Himiko, istrinya dalam game, di mana mereka bersama-sama bergerak melalui level untuk mencoba dan menemukan jalan keluar. Sementara itu, terungkap bahwa game tersebut merupakan bagian dari konspirasi teroris.


#6 - Outbreak Company (2013)

, anime tentang game kecerdasan seperti no game no life season 2

Shin'ichi terobsesi dengan anime, manga, dan video game. Mereka lebih dari sekedar hobi baginya, dan dia memiliki pengetahuan yang luas tentang mereka. 

Memperhatikan pengetahuan ini, dia ditawari pekerjaan di sebuah perusahaan besar. Namun, segera setelah dia menerima pekerjaan itu, dia diculik dan dikirim ke realitas alternatif. Di sana ia menemukan bahwa majikannya adalah pemerintah Jepang dan ia dikirim ke dunia ini untuk membuat jembatan budaya dengan orang-orang dari dunia alternatif ini.


#5 - The World God Only Knows (2008-2014)

The World God Only Knows (2008-2014)

Keima Katsuragi mungkin bukan anak populer di kehidupan nyata, tapi di dunia game, dia adalah seorang juara. Dia suka bermain game yang melibatkan dia berinteraksi dengan gadis-gadis anime untuk memenangkan hati mereka. 

Dalam kehidupan nyata, dia tidak berhasil memenangkan seorang gadis, tetapi di dunia ini, tidak ada seorang gadis pun yang belum dia menangkan. 

Maka, dia dinamai "Dewa Penaklukan". Suatu hari, dia ditawari oleh seseorang untuk bermain game untuk "menaklukkan" gadis-gadis. Mengingat itu hanya perjalanan yang menyenangkan, dia menerimanya. Tetapi segera, dia mengetahui bahwa itu lebih dari yang pernah dia impikan untuk mendaftar.


#4 - Accel World (2012)

Accel World adalah salah satu anime mirip No Game No Life yang layak untuk kamu tonton.

Haruyuki adalah objek ejekan di sekolah, karena tubuhnya yang pendek dan kelebihan berat badan. Pertapaannya dari dunia ini dalam game online yang membawanya ke perhatian Kuroyukihime, seorang gadis populer di sekolah. 

Baca juga: Anime Mirip Pokemon

Dia memperkenalkan dia ke jenis permainan baru yang memungkinkan para pemain untuk dapat mengubah kognisi mereka untuk memperlambat waktu. Haruyuki segera menemukan bahwa ini semua lebih dari yang terlihat dan dia memutuskan untuk memainkan semua level untuk akhirnya bertemu dengan pencipta permainan.

Accel World adalah salah satu anime mirip No Game No Life yang layak untuk kamu tonton.


#3 - Log Horison (2013-2014)

#3 - Log Horison (2013-2014)

Elder Tale adalah game online yang sangat sukses dengan basis pengguna jutaan pemain. Ketika paket ekspansi terbarunya dirilis, orang-orang yang masuk pada saat itu dibawa ke realitas alternatif di mana permainan adalah dunia nyata mereka dan taruhannya lebih tinggi. 

Shiroe bergabung dengan teman-temannya untuk memastikan kelangsungan hidup satu sama lain karena rintangan yang mengancam jiwa ada di depan mereka.


#2 - Overlord (2015-sekarang)

Yggdrasil telah menjadi game role-playing online besar-besaran, sampai suatu hari, setelah 12 tahun berjalan, servernya ditutup.

Yggdrasil telah menjadi game role-playing online besar-besaran, sampai suatu hari, setelah 12 tahun berjalan, servernya ditutup. 

Momonga, seorang pemain game yang bersemangat dan pemimpin salah satu guild terkuat di dalam game merasa sedih karenanya. Sementara pemain lain keluar saat tanggal penutupan mendekat, Momonga memutuskan untuk tetap masuk sampai itu benar-benar terjadi. 

Tetapi ketika waktu server dimatikan akhirnya tiba, Momonga menemukan bahwa game tersebut sebenarnya telah melahirkan realitas alternatif di mana kontrol game normal tidak berfungsi dan dia sekarang terjebak di dalamnya.


#1 – Sword Art Online (2013)

Anime pertama dalam daftar anime yang mirip No Game No Life masih ditempati oleh Sword Art Online. S

Anime pertama dalam daftar anime yang mirip No Game No Life masih ditempati oleh Sword Art Online. Sebuah anime popular yang mengisahkan tentang perjuangan Kirito yang terjebak di dunia game.

Saat game baru dengan penutup kepala virtual reality dirilis, sekitar sepuluh ribu orang masuk untuk memainkan game itu. Tetapi mereka mengetahui bahwa mereka sekarang terperangkap dalam realitas alternatif, dan bahwa jika mereka menghadapi kematian permainan atau mencoba melepaskan gigi secara paksa, mereka akan mati. 

Satu-satunya jalan keluar adalah dengan melewati ratusan level permainan. Kazuto adalah salah satu penguji beta dari game tersebut dan karenanya memiliki pengetahuan tentang cara kerjanya. Dia memutuskan untuk mengalahkan permainan untuk membebaskan semua orang, tetapi itu semua membutuhkan waktu lebih lama dan lebih sulit dari yang dia harapkan.

Tag: Rekomendasi anime mirip No Game No Life bercerita tentang dunia lain dan game yang seru, 7 Anime Mirip Dengan No Game No Life, 30 Rekomendasi Anime Isekai Mirip Sword Art Online!, anime tentang dunia paralel dan dunia game, anime tentang game kecerdasan seperti no game no life season 2

Nah itu dia beberapa judul anime mirip No Game No Life untuk kamu tonton. Dari sekian banyak judul anime di atas, mana nih yang menarik perhatianmu? Baca juga: Anime Mirip Bakuman


0 Response to " 10 Anime yang Mirip No Game No Life untuk Ditonton!"

Posting Komentar