-->

11 Anime Isekai Terbaru dan Terbaik 2022, dari Isekai Ojisan sampai Isekai Yakkyoku

Apa saja judul anime isekai terbaik tahun 2022?

Selowae.Net - Isekai atau cerita tentang karakter utama yang pindah ke dunia lain akhir-akhir ini menjadi popular di dunia anime. Terbukti dengan banyak bermunculannya anime popular yang memakai genre cerita ini. Bila kamu salah satu penggemar anime isekai, maka kamu wajib menonton 11 anime isekai terbaru di tahun 2022 berikut ini!

Baca juga: Karakter Anime Terkuat (Overpower)


Rekomendasi Anime Isekai Terbaru 2022

#1 - Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja

Rekomendasi Anime Isekai Terbaru 2022

Musim Perdana: Winter 2022

Total Episode: 12

Genre: Adventure, Fantasy, Isekai

Studio: Studio A-CAT

Sinopsis

Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja adalah anime isekai terbaru 2022 yang berkisah tentang Kagami Sakimori, seorang yang menghabiskan empat tahun hari-harinya untuk menyempurnakan avatarnya di VRMMORPG Arch Earth Online. 

Di dunia maya, ia dikenal dengan nama Dunbalf. Kagami seorang pemain veteran dengan nama dan penampilan avatar yang mirip dengan penyihir tua berjenggot.

Suatu hari sebelum tidur, Kagami menggunakan uang digital dalam gimnya yang akan kedaluwarsa dengan membeli item untuk membuat avatar ideal versi gadis. Kagami tidur dengan kondisi gim yang seharusnya sudah non-aktif. 

Namun, ketika ia bangun, gim dalam kondisi online dan permainan jadi terasa lebih realistis. Apakah gim Arch Earth Online baru saja diperbarui? atau...


#2 - Isekai Meikyuu de Harem wo

Isekai Meikyuu de Harem wo

Musim Perdana: Summer 2022

Total Episode: 12

Genre: Action, Adventure, Fantasy, Romance, Harem, Isekai, Ecchi

Studio: Passione

Sinopsis

Suatu hari, Machio Kaga yang putus asa akan dunia, menemukan sebuah gim online yang aneh.

Yang menunggunya adalah gim yang benar-benar berbeda dari kenyataan. Ketika Michio sedang membuat avatar karakternya, muncul pesan sambutan yang tertulis, "jika kamu sulit menjalani hidup di dunia, kamu harus hidup di dunia lain (Isekai)". 

Michio memiliki kemampuan untuk mengubah statusnya secara bebas, mulai dari keterampilan, pekerjaan, sihir hingga kekuatannya. Petualangannya di dunia yang benar-benar berbeda pun dimulai...

Isekai Meikyuu de Harem wo adalah anime isekai 2022 yang memilikji bumbu action fantasy dan harem yang cukup kental. Sangat menarik untuk ditonton.


#3 - Kuro no Shoukanshi

Rekomendasi Anime Isekai Terbaru 2022

Musim Perdana: Summer 2022

Rating: Remaja

Genre: Action, Fantasy, Isekai

Studio: Satelight

Sinopsis

Kelvin dipanggil ke dunia lain tanpa ingatan masa lalunya. Namun, sebagai gantinya ia memperoleh kekuatan yang hebat. Ia memulai petualangannya di dunia baru bersama Pengikut pertamanya yang seorang Dewi. 

Ini adalah kisah protagonis OP bersama teman-temannya, berpetualang mengukir jalan mereka dalam catatan sejarah.

Jika kamu menyukai anime isekai dengan karakter utama OP / overpower, maka Kuro no Shoukanshi adalah tontonan yang cocok.


#4 - Isekai Ojisan

Isekai Ojisan adalah anime isekai comedy terbaru 2022

Musim Perdana Summer 2022

Total Episode: 12

Genre: Comedy, Fantasy, Isekai

Studio: AtelierPontdarc

Sinopsis:

Takafumi pergi ke rumah sakit untuk mengunjungi pamannya yang telah bangun dari koma setelah 17 tahun tak sadar diri. Pamannya mengatakan selama 17 tahun ini ia menghabiskan hari-harinya di dunia lain. 

Takafumi menganggap pamannya itu sudah gila. Begitulah cerita komedi fantasi paman dan keponakannya di dunia lain ini dimulai.

Isekai Ojisan adalah anime isekai comedy terbaru 2022 yang selain seru juga memiliki konsep isekai yang sedikit berbeda dari anime isekai kebanyakan.


#5 - Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu

- Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu

Musim Perdana Spring 2022

Total Episode 12

Genre Harem, Romance, School, Fantasy, Isekai, Mecha

Studio Engi

Sinopsis:

Karyawan kantoran, Leon bereinkarnasi di dalam dunia otome game yang sangat menyiksa. Di dunia baru ini wanita berkuasa dan hanya pria tamvan yang diakui, tak seperti dirinya yang memiliki tampang karakter pendukung. 

Baca juga: Anime Isekai Terbaik

Untungnya Leon masih memiliki ingatan kehidupan sebelumnya tentang gim yang kini ini ia tinggali. Dengan ingatannya sebagai senjata pamungkas, ia berusaha merevolusi dunia barunya sekarang agar dapat hidup dengan tenang dan santuy.


#6 - Fantasy Bishoujo Juniku Ojisan to

#6 - Fantasy Bishoujo Juniku Ojisan to

Musim Perdana Winter 2022

Total Episode 12

Genre Adventure, Comedy, Fantasy, Isekai

Studio OLM Team Yoshioka

Sinopsis

"Ayo kita mengalahkan Raja Iblis sebelum kita saling jatuh cinta".

Hinata Tachibana dan Tsukasa Jinguuji adalah dua sahabat paruh baya yang akrab sejak kecil. Suatu hari sepulang dari minum-minum bersama, keduanya tiba-tiba dipanggil ke dunia lain oleh seorang yang mengaku sebagai Dewi. Yang lebih mengagetkan, Tachibana berubah menjadi seorang gadis. Jinguuji bingung, sahabat karibnya yang seharusnya berpawakan om-om seperti dirinya berubah menjadi gadis cantik berambut pirang, bermata biru dan bertingkah lucu.

Sebelum hubungan persahabatan berubah menjadi asmara, keduanya sepakat untuk segera mengalahkan Raja Iblis dan berubah ke wujud asli mereka.

Ini adalah kisah jenaka om-om dan mantan om-om di dunia lain yang seharusnya tak boleh memiliki rasa satu sama lain.


#7 - Isekai Yakkyoku

11 Anime Isekai Terbaru dan Terbaik 2022, dari Isekai Ojisan sampai

Musim Perdana Summer 2022

Total Episode 12

Genre Fantasy, Isekai

Studio Diomedéa

Sinopsis

Seorang ahli farmasi muda menghabiskan waktunya untuk meneliti hingga meninggal karena terlalu banyak bekerja. Dia bereinkarnasi kembali ke dunia lain sebagai Falma, anak dari keluarga De Médicis yang dihormati.

Dunia baru tempatnya ia tinggal sekarang adalah dunia yang keberadaan sihir itu nyata. Dia menyadari di dalam tubuh kecilnya diberkati kemampuan penciptaan dan kemampuan untuk mendiagnosis penyakit dengan cepat.

Dengan kemampuan dan ilmu farmasi modern dari kehidupan sebelumnya, ia berusaha untuk menyembuhkan segala jenis penyakit dan menyelamatkan lebih banyak orang.


#8 - Gaikotsu Kishi-sama, Tadaima Isekai e Odekakechuu

Action, Fantasy, Isekai

Musim Perdana Spring 2022

Total Episode 12

Genre Action, Fantasy, Isekai

Studio Studio KAI, HORNETS

Sinopsis

Suatu hari, seorang gamer bermain gim sampai tertidur. Ketika bangun ia tiba-tiba berada di dalam dunia gim dengan wujud tengkorak lengkap dengan senjata dan jubah besi. 

Dengan penampilan yang mengerikan itu, Arc harus mencari tempat untuknya tinggal di dunia fantasi. Arc yang hanya ingin hidup tenang bertemu dengan elf cantik dan ikut terseret pada perjalanan yang penuh masalah.


#9 - Leadale no Daichi nite

Leadale no Daichi nite

Musim Perdana Winter 2022

Total Episode 12

Genre Adventure, Fantasy, Isekai

Studio Maho Film

Sinopsis

Hal terakhir yang bisa diingatnya hanya bahwa alat bantu hidupnya mulai tidak berfungsi. Setelah kecelakaan yang mengerikan, satu-satunya kebebasan yang dimiliki Keina Kagami hanya di Dunia VRMMORPG Leadale. Bagaimana bisa dia berakhir di tempat yang seperti dalam gim?


#10 - Shokei Shoujo no Virgin Road

Shokei Shoujo no Virgin Road

Musim Perdana Spring 2022

Total Episode 12

Genre Action, Adventure, Fantasy, Isekai

Studio J.C.Staff

Sinopsis:

Mayoi Hito (Orang Tersesat) adalah pengembara yang datang dari dunia yang jauh yang dikenal sebagai "Jepang". Tidak ada yang tahu bagaimana atau mengapa mereka meninggalkan rumah mereka. 

Satu-satunya hal yang pasti adalah mereka datang membawa bencana dan malapetaka. Dan tugas untuk memusnahkannya ada di tangan Menou. Namun, ketika ia bertemu dengan Akari, kisahnya berubah...


#11 - Shinka no Mi: Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei

Satu lagi anime isekai terbaik 2022, yaitu Shinka no Mi: Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei.

Musim Perdana Fall 2021

Total Episode 12

Genre Fantasy, Adventure, Romance, Isekai

Studio Feel, Children's Playground Entertainment

Sinopsis:

Satu lagi anime isekai terbaik 2022, yaitu Shinka no Mi: Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei. 

Mengisahkan Seiichi Hiiragi adalah orang gemuk yang sering dihina di sekolah karena penampilannya. Hari-harinya begitu menyedihkan.

Suatu hari, tiba-tiba terdengar suara yang mengaku sebagai Dewa mengatakan pada seluruh siswa untuk bersiap-siap. Semua siswa termasuk Seiichi akan dikirim ke dunia fantasi layaknya dalam gim yang menampilkan indikator level, statistik dan keterampilan pemain. 

Baca juga: Film One Piece Terbaik

Namun, sebelum ritual pemanggilan siap, Dewa perlu menyiapkan sesuatu. Sambil menunggu itu, para siswa membentuk kelompok. Karena Seiichi dikucilkan, ia dipanggil ke tempat yang berbeda. Setelah dikirim ke dunia lain, hal pertama yang Seiichi lakukan adalah memakan "Buah Evolusi" yang benar-benar mengubah hidupnya.

Ini adalah kisah siswa yang sebelumnya diabaikan dan dijahili, tetapi pantang menyerah dan selalu bekerja keras untuk bertahan hidup di dunia baru. Hingga tanpa ia sadari menjadi salah satu yang terbaik.

Tag: rekomendasi anime isekai terbaik 2022 yang bagus dan rating tertinggi, daftar anime genre isekai paling seru harem tentang karakter cantik ke dunia lain, petualangan di dunia lain, anime isekai best  2022, 15 Rekomendasi Anime Isekai Terbaik dan Terbaru 2022, Apa anime isekai terbaik? Anime dimana MC pura pura lemah? Anime dimana MC nya diremehkan tapi overpower? Anime dimana MC OP? anime isekai 2022, anime isekai overpower

Nah demikian 11 judul anime genre isekai terbaru dan terbaik yang tayang pada tahun 2022. Baca juga: rekomendasi anime romance terbaik 2022


0 Response to " 11 Anime Isekai Terbaru dan Terbaik 2022, dari Isekai Ojisan sampai Isekai Yakkyoku"

Posting Komentar