-->

15 Anime Komedi Terbaik dan Terbaru 2022 Pasti Bikin Ngakak

Apa saja anime comedy terbaru 2022 yang paling lucu?

Jika Anda mencari hiburan yang ringan dan menggelitik perut, anime komedi adalah pilihan yang sempurna. Tidak peduli seberapa berat harimu, anime-anime ini dijamin membuatmu tersenyum dan tertawa. Tahun 2022 menjanjikan beberapa anime komedi terbaik, yang siap menghibur dan memikat pemirsa dengan kejenakaan mereka.

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi 15 anime komedi terbaru tahun 2022 yang paling lucu dan menggelitik. Dari cerita-cerita tentang kehidupan sehari-hari yang konyol hingga petualangan yang tak terduga di dunia fantasi, anime-anime ini menawarkan berbagai macam hiburan yang mengasyikkan. Siapkan diri untuk tertawa dan menikmati cerita-cerita yang kreatif dan menghibur ini!

Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai menjelajahi dunia anime komedi yang penuh warna dan menyenangkan. Ayo lihat apa yang ditawarkan anime-anime ini dan siapkan dirimu untuk pengalaman yang menghibur dan mengasyikkan.


Rekomendasi Anime Komedi Terbaik 2022

Anime biasanya dikenal dengan alur cerita yang kompleks dan tema yang dalam dan menggugah pikiran. Tetapi terkadang, Anda hanya ingin  menonton sesuatu yang konyol. Anime komedi adalah genre yang sempurna untuk itu dan acara-acara ini dirancang untuk membuat Anda tertawa. 

Beberapa akan membuat Anda tertawa dengan komedi slapstick konyol mereka dan yang lain dengan humor ironis dan tak terduga mereka. 

Tahun 2021 telah memberi kita beberapa anime paling lucu untuk ditonton dan 2022 juga akan menjadi epik. Berikut adalah 15 anime komedi terbaik tahun 2022 yang wajib kamu tonton


#1 - Hakozume: Kouban Joshi no Gyakushuu

Apa saja anime comedy terbaru 2022 yang paling lucu?

Anime komedi baru tahun 2022 berjudul Police in a Pod atau Hakozume: Kouban Joshi no Gyakushuu ini memang salah satu anime komedi terfavorit di tahun 2022 ini.

Mencari pekerjaan sangat sulit di dunia modern, bukan? Kamu tahu siapa lagi yang menghadapi masalah itu, Mai Kawai. Dia sangat membutuhkan pekerjaan, tetapi setiap institusi menolaknya. Sekarang, dia telah menjadi seorang polisi, tetapi gadis malang ini malah menerima banyak kritik dari pejabat dan warganya.

Mai hampir berhenti, tapi kemudian dia bertemu Seiko Fuji, bos barunya. Mai kemudian memutuskan untuk bertahan sebentar dan melihat apakah arah baru itu cocok untuknya. 


#2 - Fantajī Bishōjo Juniku Ojisan to

Rekomendasi Anime Komedi Terbaik 2022

Tidak setiap hari pria yang lebih tua berubah menjadi gadis anime yang cantik, dan tidak, saya tidak bercanda. 

Anime memasuki tahap pengembangan plot yang aneh dengan memberi kita kehidupan dengan pria biasa yang bereinkarnasi menjadi KO fantasi total. Dimana seorang lelaki tua dan sahabatnya dipanggil ke dunia lain oleh seorang dewi.

Saya tahu Anda telah mendengar cerita itu jutaan kali sebelumnya, tetapi tambahan baru di sini adalah bahwa lelaki tua kita menjadi seorang gadis cantik, dan untuk mendapatkan kembali tubuhnya, dia harus mengalahkan raja iblis yang hebat. 

Anime komedi terbaru 2022 ini lebih merupakan campuran KonoSuba dengan lebih banyak elemen rom-com. Jadi, pastikan Anda mengisi daftar tontonan Anda dengan anime komedi ini jika Anda ingin sedikit romansa di anime komedi Anda.


#3 - Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu

- Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu

Rekomendasi anime komedi 2022 terbaik berikutnya adalah Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu.

Raja sedang sakit dan satu-satunya harapan untuk kerajaannya adalah putranya, Wein Salema Arbalest, tapi pangeran kita bukanlah tipe orang yang menghabiskan waktu memerintah kerajaan. Jadi, dia memutuskan untuk menjualnya kepada penawar tertinggi.

Bagaimana bangsa ini bisa diselamatkan? Anda harus menonton anime comedy terbaru ini untuk mengetahuinya, tetapi jangan biarkan tag komedi membodohi Anda. 

Anime ini tahu bagaimana membuat beberapa trope anime terkenal, twist, dan turn untuk memberi kita narasi yang menarik. Sangat wajib ditonton!


#4 - Princess Connect! Re: Dive

Princess Connect! Re: Dive

Ya, ini tahun 2022, dan tren anime isekai masih menjadi tren di seluruh dunia, jadi apa yang kita miliki di Princess Connect? Seorang elf bernama Kokkoro mengajarinya cara menangani mata uang, melawan monster, dan bahkan mekanika dunia. 

Segera keduanya bertemu Karyl, seorang gadis kucing dan Pecorine, seorang gadis yang terampil dalam pertempuran, dan mereka berempat memutuskan untuk membentuk serikat mereka sendiri.

Saya sangat menyukai unsur komedi dari anime ini dan itu pasti terasa seperti penerus KonoSuba, meskipun mungkin tidak sampai sejauh itu. 

Sebagian besar anime isekai akhir-akhir ini terlalu serius atau terlalu suram. Jadi, Princess Connect Re-Dive pasti akan menjadi tambahan yang menarik untuk daftar tontonan Anda.


#5 - Kawaii Dake Ja Nai Shikimori-San

Di luar, Shikimori tampak seperti pacar

Saatnya bersiap-siap untuk kiasan rasa bersalah yang misterius itu karena sepertinya kita akan mendapatkan anime yang termasuk dalam ceruk itu kembali. 

Di luar, Shikimori tampak seperti pacar yang sempurna yang bisa dimiliki siapa pun, tetapi Anda perlu menghabiskan lebih banyak waktu dengannya untuk melihat sisi gelapnya, tetapi ternyata pacarnya Izumi senang berada di dekat Anda saat itu terjadi.

Yap, ini adalah salah satu jenis anime fetish pasangan aneh yang mendaur ulang sedikit kiasan lama dan kemudian memberikan putaran baru pada mereka. 

Saya menonton trailernya dan saya sudah menyukai duo utama dalam ceritanya, jadi jika Anda membutuhkan perubahan kecepatan dari kiasan karakter anime biasa, maka yang ini cocok untuk Anda.


#6 – Rent A Girlfriend Season 2

15 Anime Komedi Terbaik dan Terbaru 2022 Pasti Bikin Ngakak

Rent A Girlfriend kembali lagi dan jika Anda tidak tahu namanya atau Anda belum pernah mendengar tentang seorang gadis pirang bernama Mami, maka Anda perlu mempertimbangkan kembali prioritas Anda. 

Anime komedi romantis terbaik 2022 ini dimulai dengan protagonis utama Kazuya Kinoshita melalui gerakan patah hati dengan pacarnya, Mami Nanami.

Akhirnya, dia akhirnya menyewa pacar dari layanan online untuk merasa lebih baik, tetapi ternyata pacar sewaan itu jauh lebih baik daripada mantannya, dan anime ditutup dengan dua pemeran utama acara yang tinggal bersama di apartemen yang sama. 

Dengan musim kedua yang sudah dekat, ini adalah waktu terbaik untuk menonton secara berlebihan musim pertama itu dan bersiap untuk apa yang akan datang.


#7 – Date A Live Season 4

anime Date a Live season 4 ditunda tahun lalu tapi sepertinya kita masih punya harapan

Anime Date a Live season 4 ditunda tahun lalu tapi sepertinya kita masih punya harapan. Apakah Anda membutuhkan seri takdir tanpa tuan dan pelayan tetapi dengan formula yang sama didaur ulang lagi? Di sini Anda tidak memiliki tuan yang memanggil pelayan tetapi roh yang perlu dikendalikan untuk mencegah kehancuran dunia.

Di Date a Live, kita memiliki Shido Itsuka, seorang anak laki-laki yang perlu menghubungi roh dan menenangkan mereka untuk mencegah mereka mendatangkan malapetaka di dunia. 

Ini adalah salah satu anime harem komedi yang hidup bersama yang menjadi sedikit serius menjelang akhir musim ketiga. Jadi, semoga animenya kembali hadir agar kita bisa melihat tantangan baru yang harus dihadapi Shido.


#8 – Spy x Family

menunggu anime, bacalah. Anda tidak akan menyesalinya.

Selamat datang di salah satu keluarga paling sehat namun disfungsional sepanjang masa. Ini adalah salah satu anime mata-mata dengan premis yang menarik dan tahu bagaimana menambahkan komedi pada waktu yang tepat. 

Karakter utama adalah mata-mata dan dia percaya istri dan anaknya hanyalah umpan, tetapi istri adalah pembunuh yang mematikan dan dia percaya suaminya adalah penutup yang sempurna untuk kejahatannya.

Untuk anak itu, dia adalah seorang Esper , dan dia ternyata memiliki rencana sendiri. Manga adalah salah satu yang terbaik di luar sana, jadi jika Anda tidak memiliki kesabaran untuk menunggu anime, bacalah. Anda tidak akan menyesalinya.


#9 - Takagi San S3

15 Anime Komedi Terbaik dan Terbaru 2022 Pasti Bikin Ngakak

Mari kita beralih ke beberapa anime comedy romance. Acara ini mungkin tidak memiliki insiden sentral seperti banyak acara lainnya dalam daftar ini, tetapi lebih berkisar pada kehidupan sehari-hari siswa sekolah menengah Nishikata dan Takagi, yang duduk bersebelahan di kelas. Pengganggu di sini, seperti judulnya, adalah Takagi.

Meskipun dia mungkin terlihat imut dan polos, dia selalu menemukan kesenangan dalam melakukan lelucon kejam pada Nishikata yang selalu membuat frustrasi. Dia datang sebagai pemenang di hampir semua kasus kecuali beberapa dan hasilnya selalu lucu. 

Jika Anda menyukai komedi nakal dengan gadis pengganggu dan anak laki-laki lugu, maka yang satu ini cocok untuk Anda.


#10 -  Kaguya Sama: Ultra Romantic S3

Kaguya Sama: Ultra Romantic S3

Rekomendasi anime komedi terlucu tahun 2022 selanjutnya adalah Kaguya-sama Season 3. 

Musim ketiga anime ini akan kembali tahun ini dan seperti judulnya, segalanya akan menjadi sangat romantis. Ayo guys yang belum tau Kaguya Sama. Anda memiliki dua siswa sombong bernama Shirogane dan Kaguya yang tidak ingin mengakui cinta mereka satu sama lain tetapi berakhir dalam skenario yang membuat penonton menertawakan kekurangan mereka sendiri. Semua urutan berakhir dengan salah satu dari dua pihak mendapatkan kemenangan.

Entah dengan mempermalukan orang lain atau dengan mempermalukan mereka berdua. Anda juga mendapatkan pemeran pendukung lucu yang tidak pernah mengerti situasi mereka dan menambahkan lelucon mereka sendiri untuk membuat skenario menjadi lebih komedi. 


#11 - Uchi no Shishou wa Shippo ga Nai

Uchi no Shishou wa Shippo ga Nai

Uchi no Shishou wa Shippo ga Nai adalah anime comedy supernatural terbaru tahun 2022. Berlatar cerita pada era Taishou Jepang (1912-1926). Mameda, gadis tanuki yang bermimpi ingin menjadi manusia. 

Secara penampilan, Mameda dapat berubah menjadi manusia dengan paras imut. Suatu hari, dengan wujud manusia ia pergi ke Osaka. Namun, ia langsung diusir oleh Bunko, wanita cantik yang ternyata jelmaan siluman yang bekerja sebagai pendongeng rakugo (cerita komik). Tak mau menyerah, Mameda memohon pada Bunko agar diizinkan untuk tinggal dan menjadi muridnya.


#12 – Isekai Ojisan

Rekomendasi anime comedy terlucu 2022 selanjutnya adalah Isekai Ojisan.

Rekomendasi anime comedy terlucu 2022 selanjutnya adalah Isekai Ojisan. 

Takafumi pergi ke rumah sakit untuk mengunjungi pamannya yang telah bangun dari koma setelah 17 tahun tak sadar diri. Pamannya mengatakan selama 17 tahun ini ia menghabiskan hari-harinya di dunia lain. Takafumi menganggap pamannya itu sudah gila. Begitulah cerita komedi fantasi paman dan keponakannya di dunia lain ini dimulai.


#13 - Kumichou Musume to Sewagakari

Cerita anime 2022 terbaru ini kocak dan mengharukan seorang yakuza yang mendadak harus menjadi pengasuh ini pun dimulai.

Tooru Kirishima dikenal sebagai iblis gang yakuza Sakuragi yang menyelesaikan semua masalah dengan kekerasan. Suatu hari, ia dipanggil pemimpin kelompok Sakuragi dan diberi tugas untuk mengasuh putri satu-satunya, Yaeka.

Cerita anime 2022 terbaru ini kocak dan mengharukan seorang yakuza yang mendadak harus menjadi pengasuh ini pun dimulai.


#14 - Aharen-san wa Hakarenai

- Aharen-san wa Hakarenai

Reina Aharen, gadis mungil nan imut dengan suara yang kalem. Aharen memiliki kepribadian yang sulit ditebak. Raidou Matsuhoshi, anak laki-laki yang duduk di sampingnya. Awalnya Raidou merasa ia dijauhi Aharen. 

Namun, ketika ia mengambilkan penghapus Aharen yang jatuh tiba-tiba Aharen mendekatinya. Cukup dekat hingga jarak wajah Aharen hanya selisih beberapa senti dari wajahnya. Begitulah kisah unik gadis yang tak bisa mengukur jarak hubungannya ini dimulai.


#15 – Engage Kiss

Engage Kiss adalah salah satu anime romance comedy terbaru 2022 yang juga tidak kalah seru untuk ditonton.

Engage Kiss adalah salah satu anime romance comedy terbaru 2022 yang juga tidak kalah seru untuk ditonton. 

Baylong City, kota buatan terapung yang diciptakan setelah penemuan sumber energi baru. Shuu, seorang pemuda yang menjalankan perusahaan kecil di sana. Kebiasaan belanjanya membuat kantongnya selalu terkuras.

Seorang gadis bernama Kisara sering mengunjungi kantor Shuu karena mengkhawatirkannya. Kisara sekolah di SMA Baylong City dan melakukan segalanya sendiri, mulai dari mengurus dokumen pekerjaan hingga mengurus pekerjaan rumah.

Sementara Ayano adalah senior dan mantan pacar Shuu di perusahaannya dulu.

Begitulah kisah komedi romatis yang sedikit tak bisa tentang tiga orang yang hidup di pulau buatan di Samudra Pasifik ini dimulai.

Tag: Daftar anime komedi terbaru 2022 paling lucu bikin ngakak, rekomendasi anime komedi 2022, Apa saja anime Romance Comedy? Apa saja anime Isekai?, anime comedy school yang bagus, Rekomendasi Anime Comedy Terbaik, Dijamin Bikin Tertawa ...best comedy manga 2022, rekomendasi anime comedy list anime romance comedy school terbaik 2022.

Dari kisah-kisah yang menggelitik hingga humor slapstick yang konyol, anime komedi tahun 2022 menawarkan variasi yang mengasyikkan bagi para penggemar. Dari serangkaian anime yang telah kita bahas, jelas bahwa tahun ini menyuguhkan banyak pilihan yang memikat bagi mereka yang mencari hiburan yang menyenangkan dan menghibur.

Dari petualangan absurd hingga kelucuan dalam kehidupan sehari-hari, anime-anime tersebut tidak hanya menawarkan tawa, tetapi juga cerita yang memikat dan karakter yang menarik. Dengan berbagai tema dan gaya humor yang berbeda, anime-anime ini membawa kita ke dalam dunia yang penuh warna dan menyenangkan.

Jadi, apakah Anda mencari kegembiraan yang ringan atau sekadar ingin melepaskan diri sejenak dari kesibukan sehari-hari, anime komedi tahun 2022 siap memenuhi keinginan Anda. Dengan berbagai pilihan yang ditawarkan, pasti ada sesuatu yang sesuai dengan selera humor dan minat Anda.

Ayo nikmati keceriaan dan tawa yang ditawarkan oleh anime-anime komedi terbaik tahun ini, dan biarkan mereka membawa Anda ke dalam petualangan yang menghibur dan mengasyikkan!

Nah, itu dia 15 judul rekomendasi anime komedi 2022 terbaik dan terlucu yang bisa bikin kamu ngakak. Jadi, apa yang Anda rencanakan untuk ditonton tahun ini? 


0 Response to " 15 Anime Komedi Terbaik dan Terbaru 2022 Pasti Bikin Ngakak"

Posting Komentar