-->

Starbucks dan Samsung Berkolaborasi untuk Koleksi Aksesoris Ramah Lingkungan

Raksasa elektronik Korea Selatan, Samsung dan kedai kopi multinasional Amerika Serikat, Starbucks telah merilis kolaborasi unik, yang menampilkan serangkaian casing dengan desain tematik untuk Galaxy S22, S22 Plus, S22 Ultra, dan Galaxy Buds.

kerjasama samsung dengan starbucks

Ini hanya kolaborasi terbaru dalam sejarah panjang kemitraan Samsung dengan merek lain. Samsung berkolaborasi dengan Pokemon untuk membuat merchandise Pikachu dan Poke ball untuk Samsung Galaxy Z Flip 3 pada April 2022.


Inilah yang kami ketahui tentang koleksi aksesoris Samsung X Starbucks

Desain casing Samsung Galaxy Buds

Starbucks dan Samsung Berkolaborasi untuk Koleksi Aksesoris Ramah Lingkungan

Gambar: Courtesy of Starbucks Korea Collection/@starbucks_korea_collection/Instagram

Kasing untuk Galaxy Buds adalah sorotan asosiasi dan tersedia dalam dua jenis. Salah satunya menampilkan logo Starbucks yang terkenal dari putri duyung berekor ganda (atau sirene, seperti yang diyakini beberapa orang) pada kotak pelindung normal dengan warna merek rantai kopi.

Yang lainnya cukup unik — kasingnya dirancang seperti cangkir kopi Starbucks mini, lengkap dengan seni latte dan logo merek.

Karena Galaxy Buds 2, Galaxy Buds Pro, dan Galaxy Buds Live berbagi kasing yang hampir identik, kasing Samsung X Starbucks kompatibel dengan ketiganya.


Thematic straps on phone cases 

Starbucks dan Samsung Berkolaborasi untuk Koleksi Aksesoris Ramah Lingkungan

Gambar: Courtesy of Starbucks Korea Collection/@starbucks_korea_collection/Instagram

Casing ponsel Galaxy dalam warna hijau yang menggemaskan, cocok dengan warna merek Starbucks. Beberapa kasus menggabungkan desain tali. Ada satu dengan tali tanda terima Starbucks di bagian belakang kasing.

Yang lain memiliki tali yang dirancang menyerupai celemek Starbucks yang dipakai barista di rantai itu.

Ada juga dua desain case tanpa strap bagi mereka yang merasa strap tidak nyaman untuk digunakan. Salah satu kasingnya hanya memiliki logo timbul dari merek tersebut, sementara yang lain memiliki slogan "Hitung Bintang di Galaksi Anda."

Menurut Samsung, semua aksesori bertema Starbucks dibuat menggunakan bahan ramah lingkungan.

Aksesoris Samsung X Starbucks dirilis pada 28 Juni. Namun koleksi terbatas saat ini hanya tersedia di Korea Selatan. Tidak jelas apakah merek akan meluncurkannya di pasar lain. Baca juga: 5 Film One Piece Terbaik


0 Response to "Starbucks dan Samsung Berkolaborasi untuk Koleksi Aksesoris Ramah Lingkungan"

Posting Komentar